Banjir Doa Haru Warganet di Unggahan Foto Terbaru Jessica Iskandar

Showbiz | Kamis, 30 Juli 2020 08:23
Banjir Doa Haru Warganet di Unggahan Foto Terbaru Jessica Iskandar

Reporter : Dwi Ratih

Warganet berdoa agar Jessica segera diberi kesembuhan.

Dream - Selain kabar berakhirnya hubungan selebriti Jessica Iskandar dan Richard Kylie, ibu satu anak itu juga jadi bahan perbincangan perihal penyakit Takikardia yang tengah diidapnya.

Takikardia adalah kondisi di mana detak jantung melebihi batas normal yakni 100 kali per menit. Hal ini terjadi karena bilik jantung dalam tubuh berdetak lebih cepat dari biasanya meski dalam keadaan beristirahat.

Sempat bersedih saat pertama kali mengetahui penyakit yang diidapnya itu, Jessica sudah kembali bangkit dari keterpurukannya. Beberapa waktu yang lalu, ia diketahui membagikan sebuah foto yang justru dibanjiri doa warganet.

Jessica Iskandar© Instagram.com/inijedar

Melalui laman Instagram miliknya, Jessica mengunggah sebuah foto diri dengan riasan wajah sederhana. Rambut yang diikat ke atas serta posenya yang menarik perhatian, perempuan yang akrab disapa Jedar ini nampak cantik dan memesona.

2 dari 5 halaman

Leher dan Wajah Jadi Sorotan

Jessica Iskandar© Instagram.com/inijedar

Meski nampak cantik dan memukau, namun leher perempuan berusia 32 tahun ini justru menjadi sorotan. Nampak sedikit membengkak, Jedar pun nampak tak menyembunyikan dirinya yang kini tengah berjuang keras melawan penyakit yang dialaminya.

Tak hanya lehernya yang sedikit membengkak, wajah Jedar pun banyak dikomentari warganet. Tak sedikit pula warganet yang menuliskan bahwa wajah Jedar tampak pucat dan tak seperti biasanya.

 

3 dari 5 halaman

Banjir Doa Warganet

Melihat kondisi Jedar yang seperti itu, kolom komentar pada unggahannya kali ini pun dibanjiri doa dan harapan dari warganet yang menyayangi Jedar. Mereka mendoakan agar Jedar dapat segera pulih dan kembali sehat seperti sedia kala.

Jessica Iskandar© Instagram.com/inijedar

 

4 dari 5 halaman

Sempat Menangis

Usai melakukan tes darah, Jessica pun sempat menangis lantaran takut terjadi sesuatu padanya. Awal ia mengetahui bahwa detak jantungnya tak normal yakni saat ia meminjam jam tangan milik Richard Kylie yang memiliki fungsi untuk memonitor detak jantung.

" Aku bingung, Richard kan punya jam yang bisa ngecek itu, heart rate gitu. Terus aku dikasih pinjam. Kalau lagi istirahat Richard 50 – 60, terus aku dilihat ini istirahat 190 gitu," jelasnya.

Jessica Iskandar© Instagram.com/inijedar

 

5 dari 5 halaman

Pasrah ke Tuhan

Kini, ia telah lebih menerima dengan kondisinya saat ini. Jedar tampaknya ingin memasrahkan segala sesuatunya kepada Tuhan meski ia merasa ada ketakutan yang tetap menghantui dirinya.

" Ketakutan sih ada, tapi kau punya Tuhan yang lebih besar. Jadi dengan adanya aku sama El jadi bikin aku lebih semangat terus lebih seger terus nggak stress. Justru anak yang bikin aku punya semangat," tegasnya.

Sumber: Merdeka.com

Join Dream.co.id