Bandingkan Celine dan Natasha Wilona, Dita Soedarjo Kena Omel Netizen

Showbiz | Selasa, 1 Desember 2020 09:23
Bandingkan Celine dan Natasha Wilona, Dita Soedarjo Kena Omel Netizen

Reporter : Amrikh Palupi

Ini kata Dita.

Dream - Dita Soedarjo mantan tunangan dari Denny Sumargo dirundung netizen lantaran telah membandingkan kecantikan Celine Evangelista dan Natasha Wilona.

Awalnya, Dita mengomentari foro Celine saat mengenakan mini gaun lengan panjang berwarna abu-abu dengan potongan dada rendah. Dita tampaknya dibuat tercengang dengan body Celine yang tetap langsing meski telah memiliki empat anak.

" Cantik banget," tulis Dita Soedarjo dalam kolom komentar.

Komentar Dita ditanggapi oleh seorang netizen yang menyebut Natasha Wilona tak kalah cantik. Dita lalu membalas komentar itu dan menyebut dua-duanya sama cantik. Tapi Dita masih memilih Celine lebih cantik karena sudah memiliki anak dan tubuhnya masih seperti gadis.

" Dua-duanya cantik banget dan baik ya. Tapi Celine lebih woah karena dia sudah punya anak banyak tapi masih kayak ABG! Kalau Wilono kan memang belum pernah punya baby," tuturnya.

Celine Evangelista© Celine Evangelista

Komentar pengusaha es krim itu disalahartikan oleh beberapa warganet. Mereka menegur Dita seolah membanding-bandingkan kecantikan Celine dan Wilona. Alhasil Dita pun mendapatkan tegusran dari warganet.

Celine Evangelista© Celine Evangelista

" Maksud lo apa comen Wilona?," kata akun @sabut_17.

" Itu maksudnya typo comenan yang atas ibu ibu netizen," kata @axcell_yudith.

 

2 dari 6 halaman

Dibandingkan dengan Istri Denny Sumargo, Begini Reaksi Dita Soedarjo

Dream - Denny Sumargo telah resmi menikah dengan wanita cantik bernama Olivia Alan. Namun di tengah kabar bahagia itu, nama Dita Soedarjo, mantan kekasih Denny ikut terseret.

Pengusaha cantik Dita Soedarjo dibandingkan dengan istri Denny Sumargo. Tahu dirinya dibandingkan lebih baik dari Olivia Alan, bos es krim itu langsung bereaksi. Ia memperlihatkan screenshot DM dari salah satu netizen yang membandingkannya dengan Olivia.

Dengan bijak wanita 28 tahun ini mengingatkan warganet, agar tidak membandingkan satu orang dengan yang lainnya. Menurut Dita, hidup sendiri bukanlah sebuah kompetisi.

Dita Soedarjo© Dita Soedarjo

" Hidup itu tidak ada rumus yang tentu, semua bukan semau kita tapi Pencipta. Jadi nggak perlu membandingkan, kalau suka seseorang bukan berarti harus menjatuhkan yang lain. Hidup bukan kompetisi," tulis Dita Soedarjo dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 23 November 2020.

Tak hanya itu, Dita juga berpesan agar selalu bersyukur atas semua hal yang didapat dalam hidup. Bisa melewati segala ujian hidup dan memperbaiki diri untuk ke depan.

Dita Soedarjo© Dita Soedarjo

"  Bersyukur atas diri sendiri,atas kesediaannya melewati semua ujian, atas kesediaannya untuk tetap maju meskipun sedikit, atas kemauan utk memperbaiki diri.Dan nanti one day, kita akan mensyukuri.Bahwa kita telah melewati segalanya dgn baik,"  ucapnya.

" Memang bukan yang terbaik, ada kesalahan-kesalahannya. Tapi, kita bersedia mengambil dan menerima pembelajarannya. Menjadikannya pengetahuan yang membuat hidup kita berikutnya, tidak lagi keliru. Pada setiap keputusan yang diambil, juga pada saat mendapati hasil yang tak sesuai harapan,"  imbuhnya.

 

  Dibandingkan dengan Istri Denny Sumargo, Begini Reaksi Dita Soedarjo© Dream

3 dari 6 halaman

Ikut Berduka Cita Atas Ledakan di Lebanon, Dita Soedarjo Malah Tuai Teguran

Dream- Ledakan yang terjadi di Beirut, Lebanon, belum lama ini menyisakan duka yang mendalam tak hanya di hati masyarakat, setempat tapi juga seluruh dunia.

Doa terus dikirimkan banyak orang, termasuk para selebriti Tanah Air, tak terkecuali Dita Soedarjo.

Mantan kekasih Deny Sumargo ini juga ikut meluapkan kesedihannya melihat musibah yang terjadi di Lebanon ini. Hal ini terlihat dari unggahan Dita di media sosial Instagramnya.

Dita Soedarjo membagikan salah satu video yang merekam detik-detik ledakan hebat terjadi. Namun postingan Dita itu justru menarik perhatian warganet.

Ini karena caption yang ditulisnya. Rupanya Dita menyebut ledakan itu berasal dari sebuah bom. Warganet pun beramai-ramai menegur Dita.

4 dari 6 halaman

Mengucapkan Duka Cita

Dalam video itu, orang yang merekam bahkan langsung lari menyelamatkan diri melihat kepulan asap besar mengarah kepadanya. Melihat ngerinya kejadian ini, Dita Soedarjo memanjatkan doa di dalam tulisannya.

" Omg serem banget. Kok lagi corona begini orang malah tega banget ada bomb. Or its a fireworks factory accident? Gota pray for them and the city! And pray wherever u go too! Psalm 91!,"   tulisnya sebagai caption.

Selanjutnya, pemilik merk eskrim premium di Tanah Air ini merasa tidak aman dengan adanya berita buruk akhir-akhir ini. Tak lupa, dia mengingatkan, semua yang tinggal di dunia cuma sementara.

" So many bad news, kok gue makin merasa nggak aman dehh ih ada-ada aja makanya dunia ini cuman temporary, another bad news should remind us this is not our home,"   kata Dita Soedarjo.

" We have a home yang free from bad news and accident and mistakes, in heaven w Jesus one day amen (Kita memiliki rumah yang bebas dari berita buruk dan kecelakaan serta kesalahan, di surga bersama Tuhan suatu hari nanti amin,"   sambungnya lagi.

lebanon© Photo: Instagram/ditasoedarjo

 

5 dari 6 halaman

Mendoakan Para Korban Ledakan

Sebagai penutup, dia mendoakan kepada para korban ledakan tersebut.

" Pray for those who are injured and the family and loved ones who are effected. May God comfort them and give them strength beyond understanding (Berdoa untuk mereka yang terluka dan keluarga serta orang terkasih yang terkena dampak. Semoga Tuhan menghibur mereka dan memberi mereka kekuatan),"   ujar Dita Soedarjo.

6 dari 6 halaman

Mendapat Teguran Warganet

Tidak menunggu lama, netizen langsung membanjiri kolom komentar postingan Dita Soedarjo. Mereka mengingatkan bahwa peristiwa itu bukanlah bom.

" Yang meledak gudang penyimpanan bahan peledak, wajar sampe gede begitu. Turut berduka cita untuk para korban,"   tutur @dbnegara.

" Hai kak, itu bukan bom ya, bdw sumber api berasar dari dalam gudang penyimpanan kembang api. Kita berdoa aja untuk masyarakat Lebanon,"   imbuh @sintiaputryzndr.

" Itu bukan bomb, belum ada klarifikasi jangan bikin statement mba,"   sambung @sgtwnty24.

" Yang aku tau itu bukan di bom. Tapi gudang penyimpanan bahan peledak meledak,"   timpal @serisandrachaniago998.

Sumber : Merdeka.com

Join Dream.co.id