Bakal Jadi MC, Roby Purba Bocorkan Lokasi Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar

Showbiz | Senin, 22 Juni 2020 14:44
Bakal Jadi MC, Roby Purba Bocorkan Lokasi Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar

Reporter : Reni Novita Sari

Benarkan acara pernikahan Aurel dan Atta Halilintar akan digelar di Bali?

Dream- Presenter Robby Purba sukses membuat jagat maya heboh karena memberi kode tentang rencana pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Baru-baru ini, Robby Purba membagikan sebuah video singkat  yang menampilkan pemandangan indah di salah satu lokasi di Omnia, Bali.

Tampak dalam video, terdapat hamparan pantai biru yang indah. Begitu juga penampakan kolam renang berukuran besar dan suguhan visual indah  yang lainnya.

Mengejutkannya, Robby menuliskan sebuah caption yang tak terduga. Ia mengaku sebagai MC dalam acara yang akan digelar oleh Ashanty. Sontak warganet pun menduga bahwa tempat tersebut akan digunakan untuk acara lamaran atau pernikahan Aurel dan Atta.

Ya, kabar pernikahan Aurel dan Atta Halilintar yang disebut-sebut bakal digelar tahun 2020 ini memang belakangan santer terdengar. Kabar tersebut sepertinya bukan hanya candaan atau konten seperti yang ditudingkan banyak orang. Hal tersebut semakin diyakini setelah melihat unggahan Robby Purba di Instagram pribadinya tersebut.

2 dari 5 halaman

Menjadi MC dan Survei Lokasi

Robby terlihat membagikan sebuah lokasi di pinggir pantai yang begitu indah. Lokasi tersebut diduga berada di Bali. Robby yang mengaku sebagai MC juga tak lupa menandai Instagram Ashanty dan mengatakan telah menyurvei lokasi tersebut.

" Dear Bunda @ashanty_ash , sebagai MC , aku udah bantu survey kemarin..." tulis Robby Purba.

" Aku sih YES kalau disini, tapi gak tau Mas Anang sama anak-anak.. gmn bun? DP aja apa... :p" imbuh Robby Purba dalam unggahannya.

 Aurel dan Atta© Photo (Instagram/Robbypurba)

3 dari 5 halaman

Tanggapan Ashanty

Postingan Robby tersebut rupanya dengan cepat langsung dikomentari oleh Ashanty.

 Aurel dan Ashanty© Photo (Instagram/Ashanty)

“ Hahahaa kamu yaaaa,” tulis Ashanty dengan menambahkan emoji tersenyum dan menjulurkan lidah..

“ Ahahahaha salam hormat Bunda,” balas Robby.

Menanggapi unggahan tersebut, Ashanty tak memberikan jawaban pasti mengenai acara yang akan menjadikan Robby sebagai MC itu. Sementara itu banyak warganet heboh sembari menerka maksud dari Robby Purba. Pasalnya, mereka penasaran dengan makna sebenarnya dari caption yang Robby Purba tuliskan tersebut.

4 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Melihat lokasi mewah yang ditunjukkan Robby, warganet meyakini apabila Ashanty akan mempertimbangkannya untuk acara lamaran atau pernikahan Aurel dan Atta. Meski begitu, Robby dan Ashanty tak mengiyakan dugaan tersebut hingga bikin warganet makin kepo.

Namun dengan berbagai bukti yang selama ini sering ditunjukkan,  warganet tetap meyakini jika Robby akan menjadi MC di acara lamaran atau bahkan pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

" Ini untuk tempat nikahan atau akadnya Aurel ka Ama atta, klu aku sich juga yes yes," komentar akun @ahnty_sabar.

" Abang jadi mc pernikahan atta Aurel ya bang," tulis akun @dwianggia3128.

" @robbypurba tambah penasaran mak2 bng untuk nikahan atta aurel ya bng," sahut akun @buyungbantal.

" @robbypurba acara lamaran y bang," balas akun @desi_collections85.

" Aduh penasaran bgt ngak bisa tidur kalo kaya gini,buat duo ahha lamaranya," kata akun @agustina.tina.3572846.

" @ashanty_ash jadi kepo nih Bun....acara apaan sih???" timpal akun @reginadaud_.

5 dari 5 halaman

Kabar Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar

 Aurel dan Atta© Photo (Instagram/Aurelhermansyah)

Sebelumnya, dalam berbagai unggahan di channel Youtube Aurel, Atta Halilintar, dan Keluarga Asix, mereka berkali-kali mengungkapkan rencana terdekat yakni menggelar pernikahan. Baik Aurel dan Atta menyatakan ingin segera menikah. Salah satu unggahan Aurel menunjukkan ia berdialog dengan ibu tirinya untuk mendapatkan wejangan cara membangun keluarga yang sehat. 

Kakak Anang, Agus Burhan Syah juga menegaskan rencana itu. Ia mengunggah foto dirinya bersama keponakan di akun Instagramnya pada Rabu, 17 Juni 2020. 

" Tidak lama lagi kamu akan menjadi pendamping seseorang, siapkan lahir dan batin. Jadikan perjalanan hidupmu sebagai cermin di kehidupanmu kelak. Jujurlah pada dirimu, tak perlu pengakuan dari siapapun, yang tahu dan faham kamu adalah dirimu sendiri. Jadilah sholeha @aurelie.hermansyah."

Join Dream.co.id