Baju Lebaran Syahrini Ini Bikin Heboh

Showbiz | Senin, 4 Agustus 2014 13:43
Baju Lebaran Syahrini Ini Bikin Heboh

Reporter : Sandy Mahaputra

Lewat akun Instagram-nya, @princessyahrini, 'presiden republik Morena' ini mengunggah fotonya saat berbalut busana lebaran.

Dream - Lebaran tahun ini memiliki makna tersendiri bagi Syahrini. Kali ini, ia dan keluarga menghabiskan waktu selama lebaran di tanah suci Mekah.

Tidak hanya berlebaran, mantan teman duet Anang Hermansyah ini juga merayakan ulang tahunnya di tanah kebanggaan umat muslim itu.

Sebelum bertolak ke Mekah, Syahrini juga telah berlibur ke Italia. Rencana itu tampaknya telah disiapkannya dengan matang. Lewat akun Instagram-nya, @princessyahrini, 'presiden republik Morena' ini mengunggah fotonya saat berbalut busana lebaran.

Busana itu rupanya menuai banyak komentar lantaran modelnya yang unik. Dalam foto tersebut, Syahrini mengenakan kaftan lebar berwarna hitam. Setelannya itu tampak mewah dengan hiasan lace berbentuk bunga yang mengelilingi setiap sisi jubahnya.

Jilbab yang dipadankannya bercorak etnik dengan hiasan lace yang sama. Syahrini juga tak lupa mengenakan kacamata hitam berbentuk lingkaran yang tampak serasi dengan kaftan besarnya.

 Baju Lebaran Syahrini Ini Bikin Heboh

Syahrini berpose dengan senyum cantik, lalu menuliskan ucapan lebaran di caption fotonya. " Selamat Hari Raya Idul fitri...Minal aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Dan Bathin," tulisnya.

Sepulang dari Mekkah, Syahrini mengaku bersyukur karena cita-citanya berlebaran sekaligus merayakan ulang tahun di Kabah.

" Nikmat sekali nggak mau pulang, maunya ibadah terus sampai mata bengkak, bukan sedih tapi kagum kebesaran Allah," kata dia saat ditemui di Bandara Sukarno-Hatta, Tangerang, akhir pekan lalu.

(Sumber: Kapanlagi.com)

2 dari 4 halaman

Salah Tulis, Syahrini Bikin Heboh Sosial Media

Dream - Artis Syahrini kembali membetot perhatian pengguna sosial media, khususnya Instagram. Kali ini, gara-gara ia salah menulis caption foto yang diunggahnya di akun @princessyahrini.

Dalam foto itu, Syahrini berpose bersama sekretaris pribadinya. Ia kemudian menuliskan caption" Aku & Sekertaris Pribadiku @si_rhein Mengucapkan Selamat Berbuka Puasa untuk Pemirssaah di Seluruh Indonesia #princessyahrini#Seperti_ituuhh #Sekertaris_tangguh_tahan_banting,"  tulis Syahrini.

 Salah Tulis, Syahrini Bikin Heboh Sosial Media

Awalnya netizen lebih banyak mengomentari berkomentar soal penampilan yang minimalis, tanpa make-up tebal.

Namun, beberapa netizen lainnya rupanya cukup jeli melihat status yang dituliskan mantan teman duet Anang itu. Pelantun 'Sesuatu' menulis 'sekretaris' dengan 'sekertaris'.

Netizen langsung mengingatkan mantan rekan duet Anang itu. Mereka menjelaskan Syahrini salah menulis kata tersebut. " Bukan sekertaris, yang benar sekretaris," ujar netizen lainnya.

Meski dikoreksi Syahrini tidak melakukan revisi pada tulusan di caption fotonya.  

Bukan kali ini saja Syahrini bikin sensasi. Ikuti berita-berita syahrini, selanjutnya :

3 dari 4 halaman

Pasang Foto Lagi `Disembah`, Syahrini Disentil di Sosmed

Dream - Syahrini jadi perbincangan di sosial media, usai mengunggah foto dia tengah disembah di akun Instagram-nya, Rabu 26 November 2014.

Dalam foto itu Syahrini sedang duduk menggunakan gaun mewah disembah lima orang, dua laki-laki dan tiga perempuan.

Kelima orang itu mengenakan kaos ungu dengan tulisan Princess Syahrini di belakangnya. Mereka kompak duduk bersimpuh dengan pose tangan orang menyembah.

Mantan teman duet Anang Hermansyah itu menulis caption di foto; Princess Syahrini Entertainment Indonesia, proud my team, Bravo my team #just_for_fun #killing_time.

Postingan itu langsung dibanjir komentar pedas dari netizen. Mereka menganggap Syahrini sombong dan berlebihan alias lebay.

Berikut beberapa komentar yang dirangkum Dream.co.id dari akun Instagram Syahrini, @princessyahrini;

" Lebih baik foto ini dihapus. Ada hal-hal yang bisa untuk bercanda ada yang tidak pantas. Foto ini menggambarkan bahwa Anda setara dengan dewa-dewi. Namun anda @princessyahrini hanyalah manusia. Be smart dear! God ain't joke!," tulis @weedanggrawipa.

" Dulu saya ngefans sama Syahrini. Tapi lama-lama jadi gimana gitu. Ga ada rasa rendah hati sama sekali. Jadilah orang yang rendah hati meskpun bergelimangan harta," kata @tikaatyqah.

" Bercanda ada batasnya. Ini keterlaluan," ujar @fia_lavigne.

" Istighfar @princessyahrini, sebelum Allah melaknatmu. Sadarlah, kesombonganmu melampaui batas," kata @thqomarudin menimpali.

Hingga berita ini diturunkan, Syahrini belum menghapus foto tersebut. Ia juga belum memberikan komentar terkait protes yang dilontarkan para fans dan netizen.

Tapi juga belum jelas apakah foto itu bagian dari adegan atau bukan, sehingga kecaman dari Netizen itu bisa saja salah. Sebab kalau adegan dalam video klip tentu saja ini hal yang biasa.

4 dari 4 halaman

Heboh! Pinggang `Super-Ramping` Syahrini, Ternyata...

Dream - Beberapa waktu lalu netizen sempat heboh dengan pinggang Syahrini yang dipamerkannya di Instagram. Memakai gaun megah dengan potongan yang amat ketat, pinggang Syahrini terlihat super ramping.

Namun setelah beberapa lama, netizen mulai kasak-kusuk dengan pinggang super ramping sang bintang. Karena ada indikasi bahwa foto itu sudah melalui proses editing sehingga nampak jauh lebih ramping daripada yang sebenarnya.

Syahrini memamerkan gaun dan pinggangnya dari belakang. Sayangnya, lengan Syahrini yang ada di samping pinggang terlihat blur, sementara gagang pintu yang ada di depannya bengkok.

Hal ini pun menarik perhatian beberapa netizen. Ada yang hanya mempertanyakan mengapa pintunya bengkok, ada juga yang langsung menuding foto ini editan belaka.

Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya
Join Dream.co.id