Baim dan Paula Survei Rumah Ashanty, Bengong Lihat Kemewahannya

Showbiz | Selasa, 30 Juni 2020 19:24
Baim dan Paula Survei Rumah Ashanty, Bengong Lihat Kemewahannya

Reporter : Arini Saadah

Rumah Anang-Ashanty bakalan jadi milik Baim Wong dan Paula?

Dream – Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty telah mantap menjual rumah mewahnya di Kawasan Cinere, Jakarta Selatan. Pasangan penyanyi itu telah membanderol harga kediaman yang mirip istana itu senilai Rp 35 Miliar.

Santer beredar rumah tersebut sudah banyak dilirik oleh calon pembeli. Agen yang menangani proses penjualan rumah itu bahkan mengklaim telah ada orang yang berani menaruh uang muka untuk memiliki rumah tersebut. Sosok calon pembeli itu masih misterius.

Di tengah kabar penjualan rumah tersebut, pasangan muda Baim Wong dan istrinya, Paul Verhoeven sempat menengok kediaman dari Anang dan Ashanty yang hendak menjual rumahnya. Lewat konten di kanal Youtube Baim Paula, pemain sinetron ini melihat langsung rumah mewah seluas 2.000 meter persegi tersebut.

Seperti orang yang sedang mempromosikan rumah tersebut, Baim melihat setiap ruangan dan peralatan mewah di dalam rumah tersebut. 

Kedatangan Baim itu membuat muncul dugaan jika pasangan yang baru memiliki satu anak itu bakal menjadi pemilik baru rumah mewah tersebut. Apalagi keduanya sudah pernah menyatakan ingin pindah dari rumah lamanya. 

2 dari 5 halaman

‘Kali Aja Cocok’

Ilustrasi© Youtube Baim Paula

Dari rekaman video yang diunggah ke kanal Youtubenya, Baim Wong tampak mengunjungi rumah Anang-Ashanty untuk melihat-lihat ruangan mewah di dalamnya.

Mengetahui Baim Wong sedang sibuk mencari rumah baru, Anang-Ashanty mendesaknya untuk melihat kediaman yang hendak dijualnya.

“ Ya udah ini aja deh,” desak Anang saat mendengar Baim sedang mencari rumah..

“ Lihat dulu. Ini luasnya berapa?” tanya Baim kepada Anang dan Ashanty.

“ Kenyataan tanahnya dua ribu,” jelas Anang.

3 dari 5 halaman

Baim Bengong Lihat Rumah Mewah Anang-Ashanty

Ilustrasi© Youtube Baim Paula

Ashanty sempat mengajak Baim Wong melihat-lihat dulu rumahnya. Ada banyak tempat mewah di dalamnya termasuk ruangan untuk bermain game lengkap beserta peralatannya.

“ Semua kita kasih, yang kita ambil cuma studio rekaman,” kata Anang.

Melihat kemewahan rumah Anang-Ashanty, Baim Wong terlihat langsung bengong dan terkagum-kagum.

“ Wuu bagus banget ini,” kata Baim Wong.

Anang pun menjelaskan bahwa di dinding-dinding atap rumahnya didesain dengan tulisan asmaul husna.

4 dari 5 halaman

Beli Rumah Dapat Bonus

Ilustrasi© Youtube Baim Paula

Selain bonus peralatan game, Ashanty juga memberi bonus tanaman-tanamannya yang mahal banget.

“ Ini satunya aja seharga jam tangan kamu, Yang,” kata Ashanty.

“ Pokoknya beli ini, dikasih semua,” ucap Anang.

“ Tapi ni serius dijual ya?” tanya Baim.

“ Demi Allah, masa gak dijual,” jawab Ashanty menegaskan.

5 dari 5 halaman

Tanya Harga

Ilustrasi© Instagram @baimwong Sudah Diverifikasi

Saat menunjukkan ruangan fitnes, Baim Wong sempat menanyakan alasan pasangan penyanyi ini menjual rumah semewah itu.

“ Mau cari yang lebih kecil tapi di tengah,” jawab Ashanty.

Baim Wong memang berkunjung ke rumah Anang-Ashanty untuk melihat-lihat kemewahan rumah itu sekaligus menanyakan harganya. Diketahui Baim Wong juga sedang mencari-cari rumah selama 3 bulan dan sudah tahu harga-harga rumah saat ini.

“ Nah jadi sekarang berapa? Jawab bos berapa,”

“ Aku buka 35, tapi di sini tuh suasananya enak banget, Im, dan gak jauh loh,” Ashanty.

“ Kalo 35 itu kan susah, aku udah tiga bulan nyari rumah, jadi udah tahu banget harga-harga sekarang,” ucap Baim.(Sah)

Join Dream.co.id