Bagikan Potret Mesra Liburan Bareng Suami, Bagian Tubuh Mayangsari Disorot

Showbiz | Selasa, 6 April 2021 10:21
Bagikan Potret Mesra Liburan Bareng Suami, Bagian Tubuh Mayangsari Disorot

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat keseruan Mayangsari liburan bareng keluarga.

Dream - Mayangsari membagikan potret kelaurganya menikmati liburan bersama. Dalam beberapa foto yang diunggah, Mayangsari tampak mesra dengan suaminya Bambang Trihatmodjo.

Keduanya tampak sedang berada di dalam air pantai dan menikmati liburan mereka. Keduanya tersenyum saat bermain air pantai.

" Nyantai d pantai... Happy weekend..," tulis Mayangsari dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 5 April 2021.

Unggahan Mayangsari langsung dibanjiri komentar dari warganet. Tapi mereka justru gagal fokus dengan bagian tubuh Mayangsari yang terlihat begitu mulus.

 Mayangsari
© Mayangsari

Tak sedikit pula yang mengucapkan selamat berlibur kepada wanita asal Purwokerto itu.

" Mulusnyaaa,,mb mayang sprt kulit bayi," kata akun @haneen_khalifah_2002.

" Keren cantik pokonya mah awet muda bingitsss mba ku ....," tulis akun @ermakirani.

" Mbak mayang cantiikkk bangeeetttt," kata akun @wahyuningsih4139.

" Abeegeehh ini maah hehee irii aq liat bodyx kaya masih abegeeh," kata akun @nanda6042.

2 dari 10 halaman

Sebut Selingkuh Sebagian dari Iman, Mayangsari Akui Imannya Kurang

Dream - Mayangsari membuat pernyataan kontroversial saat berbincang dalam salah satu kanal YouTube. Istri Bambang Trihatmodjo itu mengatakan bahwa selingkuh sebagian dari iman.

Karena pernyataan itulah banyak netizen yang bertanya maksud Mayangsari. Mereka beramai-ramai bertanya melalui Instagram.

Salah satu netizen, pemilik akun @despycat, meminta Mayangsari menjelaskan agama mana yang mengajarkan selingkuh. Akun itu juga meminta ibu satu anak tersebut menunjukkan ayat maupun hadis yang mengajarkan perselingkuhan.

"  Ditunggu mba pertanggung jawabannya. Terima kasih," pinta akun @despycat. Karena banyak yang bertanya soal pernyataan tersebut, Mayangsari pun akhirnya buka suara.

 mayangsari
© Instagram

"  Asx..Tlg kl sy salah d koreksi ya Seseorang yg IMANNYA KUAT TDK AKAN MELAKUKAN SELINGKUH tetapi KALO IMANNYA TDK KUAT akan sangat memungkinkan melakukan perselingkuhan. Itu mksd sy mengatakan selingkuh sebagian dr iman.Wass," balas Mayangsari.

Penjelasan Mayangsari itu rupanya tidak menghentikan serangan netizen. Akun @yana_abdulmanan bahkan mengungkit proses pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo.

"  @gerakan_kosongkan_lemari atau mbak @mayangsari_official nya yang kurang iman makanya laki orang DIGASAK juga," tulis akun @yana_abdulmanan.

Mayangsari memang menikah dengan Bambang Trihatmodjo saat suaminya itu masih terikat perkawinan dengan Halimah. Perseteruan mereka menjadi sorotan apalagi setelah Halimah dan anaknya melabrak rumah Mayangsari.

Mendapat komentar demikian, Mayangsari mengakui memang imannya masih lemah. "  @yana_abdulmanan gak munafik memang iman saya kurang baik, semoga imanmu terjaga dengan baik," balas Mayangsari.

 

 

3 dari 10 halaman

Dengar Kata Mayangsari Soal Perselingkuhan: Selingkuhlah Asal Bertanggung Jawab

Dream - Penyanyi Mayangsari belum lama ini mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan publik para peselancar dunia maya. Penyanyi senior yang kini menjadi istri putra mantan presiden Soeharto, Bambang Trihatmodjo, itu menyinggung soal kehidupan pasangan peselingkuh. 

Menjadi bintang tamu di kanal Youtube Thomas Djorghi, yang kontennya diunggah Rabu, 10 Maret 2021, Mayangsari memperbolehkan perbuatan selingkuh dilakukan. Namun perbuatan berbagi atau merebut cinta orang lain itu harus dilakukan dengan bertanggung jawab. 

Pernyataan Mayangsari itu aalnya muncul saat Thomas Djorghi membahas tentang topik perselingkuhan.

4 dari 10 halaman

Pernah Diselingkuhi

Dalam percakapannya, Mayangsari mengaku tidak pernah berselingkuh dan merupakan tipe wanita yang sangat setia dengan pasangan.

" Aku tipenya setia. Aku kalau sudah suka sama orang itu ibaratnya semuanya aku kasih, aku orangnya royal," ungkapnya.

Seandainya pasangan berselingkuh, Mayangsari mengaku akan memberikan kesempatan kedua untuk memperbaiki diri. Tak hanya sekali, Mayangsari akan tetap memaafkan jika pasangannya berselingkuh hingga berkali-kali.

" Kalau dia memulai (selingkuh), aku masih kasih kesempatan. 10 kali (selingkuh) aku masih bisa memaafkan," lanjutnya.

 Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo
© kapanlagi.com

 

5 dari 10 halaman

Anggap Selingkuh Sebagian dari Iman

Saat ditanya ada tidaknya perselingkuhan di dalam perjalanannya menjalin asmara, ibu satu anak ini mengakui menjadi menjadi korban diselingkuhi pasangan.

" Pernah (diselingkuhi) lah ya. Justru kalau pasangan kita nggak pernah selingkuh, artinya kita berpasangan dengan nabi," jawab Mayangsari.

Tanpa rasa sakit hati, Pelantun lagu Jawa menyebut bahwa selingkuh merupakan sebagian dari iman.

" Tapi nggak apa-apa, selingkuh itu sebagian dari iman," sambungnya.

 

6 dari 10 halaman

Jika Selingkuh Dilakukan Setelah Menikah

 Mayangsari Punya Akun Instagram, Begini Reaksi Netizen
© MEN

Lebih lanjut, Mayangsari pun membahas perselingkuhan yang terjadi di dalam rumah tangga.

" Kalau yang selingkuh itu adalah orang yang sudah nikah, di situ kita nggak lepas dari tanggung jawab. Tanggung jawab itu kan bentuknya konsekuensi bersama."

" Aku ngomog kayak gini seolah-olah aku itu mem-framing diri sendiri, aku orang yang bertanggung jawab, aku yang tahu konsekuensinya," jelasnya.

 

7 dari 10 halaman

Soal Berselingkuh

Tak berhenti disitu, Mayangsari juga mengatakan bahwa selingkuh diperbolehkan asal tetap bertanggung jawab.

" Jadi menurut aku, tidak disarankan berselingkuh. Setialah terhadap pasangan. Tapi kalaupun berselingkuh, selingkuhlah yang bertanggung jawab. Selesai," sambung Mayangsari.

Cuplikan video ini juga dibagikan oleh Thomas di Instagram pribadinya. Pernyataan langsung sontak menimbulkan banyak pertanyaan dari warganet

8 dari 10 halaman

Mayangsari Jawab Anak Dituding Bukan Darah Daging Suami: Marahnya Gue Bahaya!

Dream - Mayangsari mengungkapkan fakta-fakta pernikahan dengan Bambang Triatmodjo yang selama ini membuat publik penasaran.

Selain itu, Pelantun 'Tiada Lagi' itu juga angkat bicara soal gosip yang menyebut jika putrinya bukan darah daging suami di channel YouTube milik Maia Estianty.

Mayangsari sempat tertawa mendengar fitnahan netizen. Meski, di balik tertawanya ia pernah sampai menangis.

" Dari jaman dulu sampai sekarang, ada pemberitaan seperti itu. Aku sebenernya mau denger ya, kayaknya udah tinggal ketawa. Bohong kalau nggak ada nangis, bohong aku kalau nggak ada putus asa," ungkapnya.

Penyanyi kelahiran Purwokerto ini bisa saja memberikan bukti tentang gosip itu. Namun, menurutnya hal itu merupakan kesabaran yang harus dilewati.

" Oh ini musuh gue yang tidak menginginkan gue bahagia. Jadi di situ gue punya keinginan nunjukin, 'Oke kalau memang ujian kamu seperti itu, kamu akan memancing saya marah atau apa'. Buat gue Mai, buat ngeladenin hal seperti ini tu, tangan kecil," tutur ibunda Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.

Pemiliki nama lengkap Agustina Mayangsari mengingatkan jika kesabarannya bisa saja habis. Hal ini bisa terjadi kapan saja saat ia merasa diinjak-injak.

" Jadi menurut aku terserah lu, lu happy dengan seperti itu, kayak misalnya media. Belum aja, gue selama ini diem, hati-hati gitu," tegasnya.

Menurutnya ada saatnya orang diam tapi jika terus diinjak-injak tentu akan marah. " Marahnya gue bahaya lo, udah gitu aja sih" .

9 dari 10 halaman

Aku Tak Pernah Minta Suamiku Ceraikan Istrinya

Dream - Mayangsari blak-blakan bercerita soal rumah tangganya dengan Bambang Triatmodjo yang kerap menjadi sorotan publik.

Lewat video di channel YouTube milik Maia Estianty, Mayangsari mengatakan telah menjalin biduk rumah tangga selama hampir 22 tahun lamanya dengan 'Pangeran Cendana'.

" Aku menikah dengan Mas Bambang tahun 2000. Pacarannya tiga tahun sebelumnya. Aku 1997 (pacaran), nikah 2000, punya anak 2005. Menikah secara negara 2011 sampai sekarang, Alhamdulillah," kata Mayangsari.

Diketahui Bambang dan Halimah bercerai pada 2010. Pelantun 'Tiada Lagi' itu tak pernah mimpi menikah dengan orang yang sudah berkeluarga. Dia bahkan tidak pernah merencanakannya. Ibu satu anak ini terima apapun komentar orang karena sudah bagian dari konsekuensinya.

" Tidak pernah aku rencanakan, tidak pernah aku mimpikan bahwa aku itu akan menikah dengan seseorang yang mungkin sudah ada keluarga.Jadi kalau sekarang aku dianggap begini-begono, itu memang sudah konsekuensinya," ujarnya.

10 dari 10 halaman

Mayangsari juga menjelaskan jika dia berasal dari keluarga broken home. Dia sangat tahu situasinya jika ada orang ketiga.

" Basic-ku keluarga broken home. Aku adalah product dari keluarga yang broken home. Aku sangat tahu situasinya, Jadi aku memperlakukan keluarga istrinya bapakku seperti apa, jadi aku nggak pernah memaksa siapapun," tutur dia.

Mayang juga buka-bukaan kalau sebenarnya dia tidak pernah meminta Bambang menceraikan istrinya.

" Bahkan aku nggak pernah cerita hanya kepada Maia aku cerita, aku tidak pernah sekalipun minta suamiku menceraikan istrinya," ungkapnya.

Mayangsari tahu diri makanya dia nggak pernah hadir di acara keluarga besar sang suami. Tapi dia selalu mensupport sang suami untuk bertanggung jawab pada anak-anaknya.

" Makanya aku nggak pernah nongol di setiap acara keluarga suami aku dan anak-anaknya karena aku tau diri, aku tidak ada hak di sana.

Dia justru membebaskan kepada suami menunjukkan tunjukkan bahwa 'njenengan' adalah seorang bapak yang bertanggung jawab.

" Sampe sekarang hubungan suamiku, aku yang justru gini nggak ada istilah bekas anak, justru aku selalu mensupport suami aku jadilah bapak yang bertanggung jawab, karena mereka butuh figur bapak" .

Join Dream.co.id