Azriel dan Dul Bersaing Rebut Hati Tiara Idol, Anang Beri Pesan Begini

Showbiz | Rabu, 4 Maret 2020 18:36
Azriel dan Dul Bersaing Rebut Hati Tiara Idol, Anang Beri Pesan Begini

Reporter : Nur Ulfa

Anang menilai Tiara Idol memang sosok wanita yang pantas untuk diperebutkan

Dream - Finalis Indonesia Idol, Tiara Anugrah sepertinya tengah bersinar. Selain memenangkan kontes pencarian bakat penyanyi baru itu, Tiara kini jadi rebutan dari dua anak selebriti kondang. 

Dikabarkan Dul Jaelani menaruh hati pada gadis yang baru berusia 18 tahun itu. Perasaan yang sama juga dimiliki Azriel Hermansyah.

Yang mengejutkan dua artis muda itu juga putra dari juri Indonesia Idol yaitu Maia Estianty dan Anang Hermansyah. 

Kabar ketertarikan Azriel kepada Tiara ternyata sampai ke telinga Anang. Dia juga mengetahui jika putranya dari hasil pernikahan dengan mantan istri Krisdayanti itu tengah bersaing dengan Dul. 

Melihat keduanya tengah bersaing untuk memikat hati Tiara, Anang membebaskan keduanya untuk bersaing sehat.

" Oh fair..... biarkan anak muda ini yang berjuang," ujar Anang Hermansyah di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 3 Maret 2020.

Meski bersahabat dengan ayah Dul, Ahmad Dhani, Anang mengatakan persaingan Azriel mendapatkan hati Tiara tak membuat persahabatan mereka merenggang. 

" Dhani sama aku sahabat. Susah dipisahkan, kami bersahabat," katanya. 

2 dari 6 halaman

Tiara Pantas Diperebutkan

Menurut Anang, Tiara memang layak diperebutkan bukan hanya karena kecantikannya. Suami Ashanty itu menilai Tiara sebagai sosok wanita cantik yang berbakat sekaligus memiliki perilaku yang baik.

" Dia anak muda yang sehat, Tiara cantik punya kemampuan layak untuk ditaksir," katanya.

Anang bahkan sudah memberikan restu jika Azriel memang ingin serius mendekati gadis yang bernama lengkap Tiara Anugrah Eka Setyo Andini itu.

" Kalau emang Azriel berani segera temuin, aku mendoakn dia," tuturnya.

(Sah)

3 dari 6 halaman

Dibocorkan Maia Estianty

Dream - Azriel Hermansyah mendadak ramai dibahas di sosial media setelah disebut jatuh hati pada salah satu kontestan Indoensian Idol. Putra Anang Hermansyah dan mantan istirnya, Krisdayanti itu disebut-sebut menyukai sang finalis, Tiara Anugrah.

Kabar itu berhembus setelah Maia Estianty berkomentar di salah satu unggahan Aurel Hermansyah saat bersama adiknya Azriel Hermansyah. Maia langsung menembak Aurel jika adiknya menyukai Tiara Idol.

" Kak Loli, Jiel naksir Tiara Idol ya?"  tanya Maia di kolom komentar akun instagram Aurel, dikutip Dream, Senin 3 Maret 2020.

Komentar Maia ternyata mendapat respons dari Aurel. Entah bercanda atau memang betulan, Aurel mengatakan jika adiknya memang jatuh hati pada finalis tersebut. 

" Iyaaaa bunn hahhaha," tulis Aurel.

 Aurel Hermansyah© aurel hermansyah

Pertanyaaan Maia dan jawaban Aurel membuat netizen langsung heboh. Mereka justru meledek Maia karena putranya Dul Jaelani juga mengidolakan Tiara karena dianggap tipe wanita idamannya.

" @maiaestiantyreal Saingan sama dul dong bunda..hehehe,"  tulis akun @irmanirmala_23.

" @maiaestiantyreal saatnya anak sultan pada bersaingg,"  kata akun @olivf17

" @maiaestiantyreal waduh @duljaelani vs @azriel_hermansyah jadi kebayang ahmad dhani sama anang hermansyah bahela,"  tulis akun @dapoerholiday.

4 dari 6 halaman

Dul Jaelani: Tiara Idol Tipe Saya

Dream - Semenjak berduet di dipanggung Indonesian Idol, Dul Jaelani menaruh hati pada Tiara. Putra bungsu Maia Estianty itu bahkan menyebut Tiara Idol merupakan wanita idamannya.

" Iya tipe, bisa dibilang iya, karena anaknya baik hati, saya sudah bisa lihat sejak pandanga pertama, wah ini anak baik hati menurut saya," ujar Dul di Jakarta, Senin 2 Maret 2020.

Dul bahkan sudah melakukan pendekatan kepada finalis Indonesian Idol tersebut. Mulanya, Dul mengikuti Tiara di Instagram.

" Baru Instagram saja follow-follow-an, komen storiesdm-dm-an, WhatsApp, habis itu percikan asmara datang," ujar Dul.

Dia mengaku, upaya mendekati Tiara mendapat dukungan sang bunda. Menurut Dul, Maia sangat setuju dirinya berpacaran dengan Tiar.

" Ayah bunda sih senang. Enggak tahu kayaknya bunda jodohin juga. Bunda Memang waktu itu pernah bilang ada penyanyi Idol bagus, Tiara namanya. Katanya mau bunda buatkan lagu," tutur Dul.

5 dari 6 halaman

Ungkapan Cinta Azriel Hermansyah ke Ashanty Bikin Mewek

Dream - Azriel Hermansyah sukses membuat Ashanty dan kakaknya, Aurel Hermansyah menangis. Pemuda berusia 19 tahun itu menuliskan ungkapan hati tentang sosok Ashanty sebagai wanita terbaik yang hadir dalam hidupnya setelah ibu kandung, Krisdayanti.

Seperti diketahui, Ashanty telah delapan tahun menjadi bagian dari keluarga Anang Hermansyah. Ashanty menikahi dengan Ashanty setelah bercerai dari Krisdayanti.

"  Tidak terasa sudah 8 tahun bunda ngurusin jiel, terimakasih sudah selalu ada buat jiel, dalam keadaan apapun susah sedih maupun bahagia. Datangnya bunda dalam hidup jiel adalah hal terbaik yang pernah jiel raih,"  tulis Azriel Hermansyah dikutip Dream dri instagramnya, Senin 5 November 2019.

Pria bernama lengkap Azriel Akbar Hermansyah ini mengucapkan terimakasih kepada Ashanty karena selalu hadir dalam kehidupannya.

Ungkapan cinta Azriel ini ternyata bertepatan dengan ulang tahun Ashanty pada 4 November kemarin.

 Azriel Hermansyah© Azriel Hermansyah

"  Jiel sangat berterima kasih dan sangat bangga karena bunda dilahirkan untuk tujuan mulia menjadi orang yang sangat berpengaruh dalam hidupku dan juga keluargaku, Selamat ulang tahun Bunda, jiel janji akan selalu menyayangi bunda. We love you bunda," tuturnya.

Membaca ungkapan hati dari putra sambungnya itu, Ashanty terharu dan menangis.

 

 

6 dari 6 halaman

Aurel Tak Kuasa Tahan Tangis

" Ya Allah nak, selalu buat mewek yaaa kamu. Bahagia nya kak jiel punya banyak orang tua yg sayang dan cinta sm jiel. Love u so much,"  kata Ashanty.

Warganet pun membanjiri kolom komentar unggahan Azriel Hermansyah itu. Tak jauh berbeda dengan Ashanty, warganet terharu dengan ungkapan hati Azriel untuk ibu sambungnya itu.

"  Mewekk,"   tulis akun @gustisarnurfianda.

" Jd nangis bacanya ziel terharu,"  tulis akun @nia_nadila.

" Sweet banget sih kamu tuh Jiel family man banget,"  tulis akun @metanovirosalina.

Join Dream.co.id