Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Ayu Ting Ting Pamer Foto Bareng Shaheer, Komentar Ivan Gunawan Bikin Heboh

Ayu Ting Ting Pamer Foto Bareng Shaheer, Komentar Ivan Gunawan Bikin Heboh Ayu Ting Ting Dan Ivan Gunawan

Dream - Ayu Ting Ting mengunggah foto bareng aktor asal India Shaheer Sheikh di laman akun instagramnya. Pose foto unggahan ibu satu anak itu begitu romantis. Artis beda negara itu duduk di kursi besi berwarna biru sambil memandang buku yang diperlihatkan Shaheer.

Ibu dari Bilqis khumairah Razak ini tampil cantik dengan mengenakan kemeja kuning dan celana hitam. Shaheer Sheikh terlihat tampan dengan kemeja ungu celana hitam.

"Alin and Devan #mybestactingcoachever," tulis Ayu Ting Ting pada keterangan foto dikutip Dream, Senin 25 November 2019.

Foto unggahan Ayu tersebut diduga bagian dari film yang sedang dibintanginya bersama Shaheer. Informasi ini diperoleh dari beragam unggahan terkait Alin and Devan yang banyak tersebar di media sosial. 

Sejumlah netizen juga juga mengunggah foto dan video saat proses syuting Ayu dan Shaheer. 

Meski sudah sejak lama menegaskan tak ada hubungan asmara, masih banyak netizen yang menjodohkan pelantun tembang 'Sambalado' ini dengan Shaheer. Mereka menilai kedua posohor ini nampak serasi jika hidup sebagai sepasang kekasih.

"Semoga cepet nikah ya mbak ayu dan shaheer," tulis akun @suastunahtuwi.

"So swett," tulis akun @d4rm1_s1p4yung.

Lihat Komentar Ivan Gunawan

Tak hanya fans Ayu dan Shaheer Sheikh yang berkomentar, Ivan Gunawan pria yang selama ini menaruh hati kepada mantan istri Enji Baskoro pun ikut berkomentar.

Ayu ting ting

Bukan lewat kata-kata, Ivan hanya memberikan tujuh emoticon gambar berbentuk hati. Komentar Igun langsung diserbu warganet. Banyak yang menggoda Igun tengah cemburu dengan postingan wanita asal Depok ini.

"@ivan_gunawan sakit tapi tak berdarah bang igun kita sama," tulis akun @budi_prasetyo10.

"@ivan_gunawan im jealous," tulis akun @abieereal_.

"@ivan_gunawan igun cemburu tu," tulis akun @anisaauliazahra7852.(Sah)

Ayu Ting Ting Tinggalkan Pekerjaan demi Kerjakan PR Bilqis

Dream - Meski sibuk bekerja, Ayu Ting Ting masih menyempatkan diri mendampingin putrinya, Bilqis Khumairah Razak, belajar. Dia bahkan rela meninggalkan pekerjan demi membantu Bilqis mengerjakan pekerjaan rumah.

" Kemarin saya gugurin meeting gara-gara harus bantu ngerjain tugas (Bilqis) karena memang mepet banget waktunya. Tugasnya harus didampingin," ujar Ayu Ting Ting di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 7 November 2019.

Bagi wanita 27 tahun ini, sesibuk apapun dia harus tetap meluangkan waktu untuk anak semata wayangnya tersebut. " Oh iya itu harus dong," tutur pelantun tembang Alamat Palsu tersebut.

Mendampingi anak belajar di sela kesibukan memang tak mudah. Sebab Ayu baru sampai di rumah pukul delapan malam dan langsung mengerjakan PR hingga larut.

" Sampai dia protes, 'Bunda ini sudah, belum? Mata Iqis sudah enggak sanggup bunda'. Karena baru ngerjain pukul delapan, saya baru sampai rumah pukul delapan, ngerjain sampai pukul sebelas atau setengah 12," tambah Ayu Ting Ting. 

 

 

Putri Ayu Ting Ting Ogah Jadi Penyanyi Padahal Bersuara Bagus, Kenapa?

Dream - Bilqis Khumaira Razak, putri tunggal Ayu Ting Ting memiliki bakat bidang seni khususnya menyanyi. Menurut Ayu, buah hatinya itu saat ini sering terlihat bernyanyi saat berada di rumah. 

Meski diyakini memiliki bakat bernyanyi, bocah berusia lima tahun itu tak memiliki ketertarikan di bidang tarik suara. 

" Anaknya belum tertarik kalau sekarang. Dia suka nyanyi juga tapi dia belum tertarik ke les vokal dan lain-lain," tutur pelantun Sambalado itu baru-baru ini. 

  Ayu ting ting

foto : @ayutingting92

Selama ini, cerita Ayu, Bilqis lebih banyak memilih aktivitas diluar bidang tarik suara. Kagiatan non-akadmeik yang diikuti Bilqis diantaranya balletcheerleadersgymnastic, mengaji, sampai les piano.

Kegiatan tersebut disukai dan dipilih sendiri oleh putrinya. Selama ini Ayu memang berusaha tak memaksa putrinya untuk untuk mengikuti les atau kegiatan tertentu.

" Bilqis dari TK kecil memang sudah aku ikutin semuanya dan itu memang kemauan anaknya. Bukan dipaksa saya," ujar Ayu Ting Ting.

(Sah, Diah Tama Yanti)

Terungkap Alasan Ayu Ting Ting Suka Tidur di Lantai

Dream Ayu Ting Ting mengaku selalu menyiapkan kasur tipis di ruang tamu rumahnya. Kasus itu sengaja ditaruh di lantau karena putri tunggalnya, Bilqis Khumaira Razak, selalu berlatih senam.

" Makanya saya tidur di bawah, selalu saya sedian kasur di ruang tamu," kata Ayu Ting Ting di Jakarta, Jumat 25 Oktober 2019.

Menurut Ayu, Bilqis saat ini telah menjadi seorang bocah yang aktif. Diantara berbagai kegiatan itu, putri dari mantan suaminya, Enji Baskoro ini mengikuti les gymnastic.

Gandrung dengan olahraga itu, Bilqis hampir setiap hari mempraktikkan gerakan senamnya sepulang latihan.

" Dia kerjaannya kalau enggak lompat, jungkir balik, kayang, apalah. Daripada kenapa-kenapa, ya udah," tambah Ayu Ting Ting.

Keinginan mengikuti senam gymnastic datang sendiri dari bocah lima tahun itu. Selama ini Ayu memang membebaskan putrinya untuk memilih kegiatan yang ingin diikutinya. Tak heran jika hampir jadwal kegiatan Bilqis hampir padat setiap hari. 

" Kalau saya sama anak enggak mau maksa," ujat pelantun Sambalado itu.

Sebagai orangtua, Ayu mengatakan hanya berusaha untuk mendukung keinginan putrinya sepanjang dijalankan dengan tanggung jawab.

" Yang penting dia bertanggung jawab dan komitmen, harus rajin," ujar Ayu Ting Ting. (eko)

 

Pose Bareng Bilqis, Bagian Tubuh Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Dream - Kehidupan Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis Khumairah Razak tak pernah sepi dari sorotan. Meski sudah bercerai dan jadi single parent, Ayu tetap merawat Bilqis dengan sepenuh hati.

Hubungan Ayu dan Bilqis terlihat semakin harmonis seiring berjalannya waktu. Putri kecilnya kini sudah menginjak 5 tahun. Bayi mungil itu menjelma jadi anak perempuan berparas cantik.

 Ayu Ting Ting

Foto: Bambang E Ros/KLY

Sibuk bekerja sebagai artis, Ayu tak melewatkan kesempatan menemani buah hatinya berakifitas. Bahkan ketika Bilqis mengikuti kelas tambahan.

Belum lama ini, artis 27 tahun itu mengunggah potret usai menemani Bilqis berolahraga. Bocah kelahiran 2013 itu dengan bangga memperlihatkan gerakan senam yang telah dikuasai.

" Woooww anak bunda luar biasa semangatnya hahahaha..... sama kita nak," tulis Ayu di keterangan foto.

Banyak yang Salfok

Pada potret tersebut, Ayu tampil simpel dengan kaos, legging dan sepasang sandal. Sementara Bilqis masih memakai baju senam.

Kali ini bukan gaya berbusana Ayu yang mencuri perhatian, melainkan pose pelantun 'Alamat Palsu'.

 Ayu Ting Ting

Foto: Instagram Ayu Ting Ting

Pose tersebut membuat kaki Ayu terlihat lebih kecil sebelah. Alhasil, banyak netizen salah fokus dengan bagian tubuh itu.

Apa cuma sya yg salah liat. Ko kayak bengkak ya kaki nya kk ayutingting yg sebelah kiri," ujar @frizkhaaa__

mbak ayu kenapa kaki nya itu..." Kata @gendhisega

kk ayuuu.... Kaki ny kenapaaaaa..." timpal @fitri_ayun_myby

Penampilan Ayu Ting Ting Antar Biqis Sekolah Disorot

Dream - Kesibukannya sebagai artis tak membuat Ayu Ting Ting melupakan tugasnya sebagai seorang ibu. Salah satu rutinitas yang sering dilakukan pendangdut asal Depok ini adalah mengantarkan putrinya, Bilqis Khumairah Razak, berangkat sekolah.

Ayu kerap mengunggah momen saat mengantar Bilqis ke sekolah di laman akun instagramnya. Seperti pada unggahan terbarunya pada 14 November 2019.

Melepaskan citra artis yang selalu tampil mewah, Ayu Ting Ting mengantar Bilqis dengan penampilan yang sangat sederhana. Dia hanya mengenakan kaus berwarna putih yang dilapisi dengan jaket berwarna senada.

Untuk bawahan, Ayu memakai celana panjang berwarna abu-abu. Sedangkan untuk alas kaki, Ayu memakai sandal berwarna putih.

 Ayu Ting Ting

Penampilan Ayu semakin sederhana karena ta ada pulasan makeup apapun di wajahnya. Sementara model rambut hanya diikat ke belakang.

" Be a good girl sayang bunda," tulis Ayu Ting Ting dikutip Dream, Kamis 14 November 2019.

Meski tampil sederhana tanpa makeup, penampilan pelantun tembang Sambalado ini justru dipuji cantik oleh warganet.

" Cantik nya bunda @ayutingting92 dan Bilqis," tulis akun @laylahh_fyh.

" Cntiknya," tulis akun @melisa_cicilia.

" Selamat pagi@ Dede bielqies yg cantik dan pintar sama bundanya ayutingting92 aduh bukan main cantiknya kalian berdua," tulis akun @ari.gtm54_roy.

 

 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Deretan Pria yang Pernah Diisukan Dekat dengan Ayu Ting Ting, Kini Dilamar Prajurit TNI

Deretan Pria yang Pernah Diisukan Dekat dengan Ayu Ting Ting, Kini Dilamar Prajurit TNI

Kabar itu pun semakin diperkuat dengan komentar Ivan Gunawan yang ikut memberikan ucapan selamat kepada Ayu

Baca Selengkapnya
Ivan Gunawan Rasakan Ayu Ting Ting Berubah Sejak Punya Kekasih dan Mau Menikah

Ivan Gunawan Rasakan Ayu Ting Ting Berubah Sejak Punya Kekasih dan Mau Menikah

Ivan Gunawan ikut merasa senang karena Ayu akan segera menikah

Baca Selengkapnya
Ayu Ting Ting Dilamar Muhammad Fardhana, Ivan Gunawan Bilang Gini

Ayu Ting Ting Dilamar Muhammad Fardhana, Ivan Gunawan Bilang Gini

Kabar Ayu Ting Ting dilamar anggota TNI bernama Muhammad Fardhana bikin heboh publik, termasuk Ivan Gunawan.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Foto-Foto Cak Imin Potong Tumpeng di IKN, Tersenyum Lebar Pose 'Saranghae'

Foto-Foto Cak Imin Potong Tumpeng di IKN, Tersenyum Lebar Pose 'Saranghae'

Gibran menyebut Cak Imin tidak konsisten soal pembangunan IKN. Dulu tumpengan sekarang menolak.

Baca Selengkapnya
Sosok `Kembaran` Ivan Gunawan yang Wajahnya Mirip Banget

Sosok `Kembaran` Ivan Gunawan yang Wajahnya Mirip Banget

Ivan Gunawan berpose dengan seorang wanita yang dia panggil sebagai kembarannya

Baca Selengkapnya
9 Foto Muhammad Fardhana yang Diduga Calon Suami Ayu Ting Ting

9 Foto Muhammad Fardhana yang Diduga Calon Suami Ayu Ting Ting

Inilah Deretan Foto Muhammad Fardhana yang Diduga Calon Suami Ayu Ting Ting

Baca Selengkapnya
10 Foto Lawas Masa Muda Lettu Fardana, Calon Suami Ayu Ting Ting, Mirip Aktor Korea Song Jong Ki

10 Foto Lawas Masa Muda Lettu Fardana, Calon Suami Ayu Ting Ting, Mirip Aktor Korea Song Jong Ki

Potret masa muda Lettu Fardana, calon suami Ayu Ting Ting yang jauh dari sorotan publik.

Baca Selengkapnya
Ditegur KPI Gegara Tampil Seperti Perempuan, Ivan Gunawan Meradang

Ditegur KPI Gegara Tampil Seperti Perempuan, Ivan Gunawan Meradang

Ivan Gunawan menjelaskan bahwa busana yang dipakai sesuai dengan tema acara

Baca Selengkapnya
Akhirnya Posting Foto Lamaran Ayu Ting Ting, Umi Kalsum: Kamu Berhak Bahagia Anak Ibu

Akhirnya Posting Foto Lamaran Ayu Ting Ting, Umi Kalsum: Kamu Berhak Bahagia Anak Ibu

Umi Kalsum akhirnya posting foto-foto pertunangan putrinya Ayu Ting Ting dan Dana.

Baca Selengkapnya