Ayu Ting Ting Diserang Karena Baju Seksi, Umi Kalsum Sindir Balik

Showbiz | Rabu, 21 Agustus 2019 11:24
Ayu Ting Ting Diserang Karena Baju Seksi, Umi Kalsum Sindir Balik

Reporter : Nur Ulfa

Apa kata Umi Kalsum?

Dream - Umi Kalsum tak pernah letih memberikan semangat dan dukungan bagi putrinya, Ayu Ting Ting yang selalu menjadi sasaran cibiran netizen. Kasih sayang itu pula yang ditunjukan istri dari Ayah Rozak itu saat mengetahui Ayu menjadi bahan pergunjingan saat perayaan HUT RI, 17 Agustus 2019 lalu.

Ayu Ting Ting diketahui menjadi korban perundungan saat menemani anak-anak kecil mengikuti lomba tujuh belasan. Saat itu ibu satu anak itu tampil mengenakan celana pendek. 

Pedangdut asal Depok itu kembali menjadi cibiran netizen saat ikut menghadiri malam puncak perayaan Hari Kemerdekaan. Lagi-lagi, para haters menyoroti pakaian Ayu yang malam itu memakai tangtop dipadu celana panjang.

 Ayu Ting Ting

Melihat ulah para haters yang menyerang putrinya, Umi mengingatkan Ayu untuk tidak emosional menghadapi para pencibir. Sebaliknya, dia meminta Ayu tetap tersenyum melihat pola haters tersebut. 

" Senyumin aja nak apapun kata mereka tentang kamu selalu salah. Selama kamu nggak merugikan orang lain yang penting happy kan," kata Umi Kalsum.

 

2 dari 6 halaman

Unggah Foto Ayu Ting Ting Bergaun Merah

Seperti ingin membalas netizen, Umi mengunggah foto Ayu yang kali ini tampil mengenakan gaun merah panjang. Sambil memberikan semangat untuk putrinya, Umi menyindir netizen yang mencoba mencari lagi kesalahan busana yang dipakai Ayu. 

 Ayu Ting Ting

" Masyaallah cantiknya anak ibu, sehat ya nak semangat pagi. Bajunya sopankan, ada kesalahan lagi ga ya? Sufah cantik sopan begini," ujar Umi Kalsum.

 

3 dari 6 halaman

Ayu Ting Ting Ikut Komentar

Rupanya kegundahan sang ibu disadari Ayu Ting Ting, Pelantun Sambalado itu ikut menuliskan komentar perihal bajunya yang dicibir netizen karena dianggap terlalu seksi.

Menurut Ayu, haters memang selalu menilainya salah dalam bertingkah laku maupun berpakaian. Ayu juga meminta ibundanya untuk tak menghiraukan perkataan yang disampaikan netizen.

" Salah aja bu, nggak apa-apa mah kita selalu salah tapi insyallah hatinya nggak ada yang salah ya bu. Bukan luarnya, dalemnya yang penting," kata Ayu.

4 dari 6 halaman

Dilamar Dengan Mahar Hafalan 30 Juz, Reaksi Ayu Ting Ting Mengejutkan

Dream - Ayu Ting Ting mendapatkan tawaran tak biasa dari seorang netizen di laman akun instagramya. Ibu satu anak yang masih berstatus janda itu dilamar seorang netizen dengan mahar yang tak biasa.

Bukan menawarkan harta melimpah atau barang-barang mewah, pria yang nekat melamar penyanyi asal Depok itu melamar dengan halafan 30 juz Alquran.

" Aku mau melamarmu dengan mahar hafalan 30 juz," begitu isi tulisan dalam unggahan Ayu Ting Ting yang menjajak fitur ask me a question Instagram. 

 Ayu Ting Ting


Jawaban dari netizen tersebut ternyata mendapat respons dari wanita bernama asli Ayu Rosmalina tersebut. Ayu merasa tersanjung dengan keberanian netizen tersebut yang berani melamarnya.

" Masya Allah (emoji bahagia)," kata Ayu.

5 dari 6 halaman

Ditanya Soal Enji, Ayu Ting Ting: Kependem di Laut

Dream - Ayu Ting Ting enggan menjelaskan pengakuannya tentang izin kepada sang mantan suami, Henry Baskoro Hendarso, untuk bertemu anak mereka, Bilqis Khumairah Razak. Bagi Ayu, masalah itu menjadi urusan pribadi.

" Kalau saya orangnya nyantai sih, kan sama-sama dewasa. Enggak perlu tahu lah, kan itu urusan saya," kata Ayu di Jakarta, Jumat 19 Juli 2019.

Pengakuan Ayu tentang izin kepada mantan suaminya, yang karib disapa Enji, untuk bertemu Bilqis disampaikan dalam video yang diunggah ke kanal Youtube Melaney Ricardo.

Dalam video itu pula Ayu mengatakan ada Syarat bila Enji ingin bertemu dengan Bilqis, yaitu tidak boleh membawa media massa.

Namun saat ditanya soal syarat tersebut, Ayu menyangkalnya. Dia menegaskan tidak memberikan syarat apapun kepada Enji bila ingin bertemu dengan anak mereka.

" Enggak ada syarat juga, maksudnya dia juga enggak tahu kemana. Sudah kependem laut kali ya," ujar Ayu seraya tertawa.

Ayu juga tidak banyak berharap Enji mau bertemu dengan buah hatinya. " Saya enggak ada ekspektasi apa-apa, mudah-mudahan enggak [tidak ada ekspektasi]. [Kalau mau ketemu] Ketemu gitu aja," kata Ayu Ting Ting.

6 dari 6 halaman

Sudah Tak Benci, Ayu Ting Ting Izinkan Enji Bertemu Bilqis

Dream - Ayu Ting Ting sudah tidak merasa sakit hati kepada Henry Baskoro Hendarso. Dia bakal mengizinkan pria yang karib dipanggil dengan nama Enji itu untuk bertemu anak mereka, Bilqis Khumairah Razak.

" Gue akan mengizinkan, jujur gue sudah enggak ada rasa dendam, rasa sakit hati," kata Ayu Ting Ting, dikutip dari video Youtube Melaney Ricardo, Kamis 18 Juli 2019.

Meski demikian, Ayu punya memberikan syarat kepada Enji bila ingin menemui Bilqis. Dia melarang Enji membawa tim infotainment.

" Kalau dia mau ketemu harus ada gue, jangan dibawa tanpa gue, dengan syarat jangan bawa infotainment," tamabah Ayu Ting Ting.

Ayu mengaku, kini hatinya sudah melunak sehingga bisa membangun hubunganyang lebih baik dengan Enji. " Kita sama-sama dewasa, jadi temuin gue, bilang mau ketemu sama anak gue, yang penting jangan bawa media," tutur Ayu Ting Ting.

Intip Harga dan Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jajaran Menteri Jokowi
Join Dream.co.id