Surat Pengantar Sudah Keluar, Ayu Ting Ting-Adit Jayusman Segera Menikah?

Showbiz | Sabtu, 23 Januari 2021 20:01
Surat Pengantar Sudah Keluar, Ayu Ting Ting-Adit Jayusman Segera Menikah?

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Keduanya dikabarkan segera menikah dalam waktu dekat.

Dream - Kedekatan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman sudah bukan menjadi rahasia. Keduanya sudah saling menunjukkan kebersamaan mereka lewat media sosial.

Ayu dan Adit bahkan dikabarkan segera menikah dan telah mengurus surat pengantar pernikahan. Hal itu diungkap oleh Rosmal, ketua RT di kawasan tempat tinggal Ayu.

" Sepertinya dalam waktu dekat ini mbak Ayu Ting Ting atau Ayu Rosmalina Insya Allah akan menikah. Surat-surat untuk memenuhi itu sudah diurus dengan saya pada tanggal 11 Januari 2021," ungkap Rosmal di kanal YouTube KH Infotainment.

Rosmal tak menyebutkan kapan tepatnya pelantun 'Alamat Palsu' akan menikah. Namun keduanya diperkirakan menikah sekitar Januari-Februari 2021.

" Karena sudah mengurus surat, sudah ada permohonan, tunggu saja undangan nanti. Tapi yang pasti Insya Allah Ayu Rosmalina akan menikah antara Januari atau Februari. Kenapa? Karena surat sudah keluar," ujarnya.

2 dari 5 halaman

Lokasi Menikah

Untuk lokasi pernikahan, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman dikabarkan akan menggelar acara sederhana di salah satu rumah kerabat dekat Ayu. Rosmal juga membeberkan calon suami Ayu Ting Ting.

" Saya lihat dia orang baik, senyumnya bagus, supel lah. Kami ikut bahagia dengan menikahnya Ayu Ting Ting dan Bilqis yang mendapat seorang ayah pembimbing dia di masa depan," pungkas Rosmal.

3 dari 5 halaman

Ayu Ting Ting Malu Tak Tahu Tempat Lahir Kekasihnya

Dream - Meski sudah empat bulan menjalin hubungan dengan Aditya Jayusman, Ayu Ting Ting rupanya belum mengenal semua hal tentang calon suaminya itu. Dia ternyata tak tahu tanggal lahir Adit.

Fakta itu terungkap saat Ayu dan Adit ditantang menjawab soal tempat tanggal lahir pasangan. Dalam permainan itu, Adit mengaku lahir di Bandung pada 11 Oktober 1986.

Ternyata jawaban Adit tak sama dengan Ayu. Pelantun tembang Sambalado itu mengira Adit lahir di Jakarta.

" Parah parah, dia yang kasih surprise tapi lupa," celetuk Adit.

Ayu pun protes, kenapa Adit tak pernah cerita soal kota kelahirannya. " Kan dia gede di Tangerang, gue pikir di Jakarta kan, dia enggak pernah cerita lahir di Bandung," kata Ayu.

Duda satu anak ini pun tak terima dengan ucapan Ayu karena merasa selama ini dia sudah sangat terbuka. " Padahal kamu udah aku lihatin KTP, Sim juga udah," tutur Adit.

4 dari 5 halaman

Perlakuan Manis Aditya Jayusman yang Bikin Ayu Ting Ting Klepek-klepek

Dream - Ayu Ting Ting semakin terbuka soal hubungannya dengan Aditya Jayusman, Bahkan Ayu tak lagi sungkan membeberkan sifat Adit yang membuatnya semakin jatuh cinta dengan kekasihnya itu.

Menurut Ayu, Adit senantiasa memperlakukannya sebagai seorang putri setiap kali mereka bepergian bersama.

"Hal yang tidak pernah dilakukan oleh laki-laki lain dan cuma dilakukan sama Adit ke aku ya, setiap kita mau berangkat Adit selalu bukain pintu,” kata Ayu Ting Ting dalam chanel youtune Qiss You Tv.

Meski terlihat sepele, Ayu merasa sikap Adit tersebut membuat dirinya berkesan. Selama hidupnya, penyanyi Sambalado itu merasa tidak pernah mendapat perlakuan seperti yang diberikan pasangannya terdahulu.

      View this post on Instagram      

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92)

"Suka pas pergi iya, pulang juga (dibukain pintu mobil). Ya gimana diriku tidak mencintainya setiap waktu," ucap Ayu.

Di samping itu, pelantun 'Alamat Palsu' ini juga menyebut sang kekasih sering melontarkan rayuan kepadanya.

"Dia sering merayu saya, sehari bisa dua sampe tiga kali," tutur dia.(Sah)

5 dari 5 halaman

Ulang Tahun, Anak Ayu Ting Ting Dapat Kado dari Orangtua Aditya Jayusman

Dream - Putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumaira Razak, baru saja berulang tahun yang ke tujuh. Tak ada peryaan mewah seperti tahun-tahun sebelumnya.

Kali ini Ayu hanya menggelar pesta sederhana di halaman rumahnya. Hanya saudara dan kerabat dekat yang hadir. Termasuk sang kekaish, Aditya Jayusman, bersama putrinya.

 ayu© Instagram

Tak hanya Adit, orangtuanya juga sangat peduli dengan Ayu Ting Ting dan Bilqis. Orangtua Adit bahkan memberikan hadiah untuk Bolqis.

 bils© Instagram

" Selamat ulang tahun, semoga selalu sehat, menjadi anak yang solehah, dan sayang sama mumu sama pupu. We love you," kata Bilqis saat membacakan ucapan dari orang tua Adit Jayusman.

Tak lupa Bilqis pun mengucapkan terima kasih. Sedangkan sang nenek, Umi kalsum, juga turut berterima kasih kepada calon besannya tersebut.

" Makasih banyak @bsdettie @akay.568 kadonya dan doanya amin," tulis Umi Kalsum.

Terkait
Join Dream.co.id