Terpapar Covid-19, Ayah Vicky Prasetyo Dilarikan ke Rumah Sakit

Showbiz | Minggu, 1 Agustus 2021 17:17

Reporter : Putu Monik Arindasari

Kabar tersebut dibagikan Vicky melalui unggahan akun instagram terbarunya.

Dream - Kabar sedih datang dari Vicky Prasetyo. Ayahnya, Hermanto, terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena kondisi kesehatannya semakin memburuk akibat terinfeksi Covid-19.

Kabar tersebut dibagikan Vicky melalui unggahan akun instagram terbarunya. Sang ayah dijemput oleh petugas kesehatan yang menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap.

Ayah mertua dari Kalina Ocktaranny itu pun langsung dibawa ke rumah sakit agar mendapat perawatan intensif.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by VickyPrasetyo777 (@vickyprasetyo777)

 

"Hal yg paling menyedihkan adalah disaat kita hanya menjadi penonton di waktu orang tersayang kita sedang membutuhkan pertolongan dan kasih sayang kita," tulis Vicky dalam keterangan unggahannya.

Terpapar Covid-19, Ayah Vicky Prasetyo Dilarikan ke Rumah Sakit
Vicky Prasetyo (Instagram/@vickyprasetyo777)
2 dari 6 halaman

Doa untuk Sang Ayah

Pria berusia 37 tahun itu pun turut memanjatkan doa agar ayahnya segera diberi kesembuhan. Apalagi kini Hermanto sudah membutuhkan alat bantu pernafasan.

اللَّهُمَّ إنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنَ البَرَصِ، والجُنُونِ، والجُذَامِ، وَسَيِّئِ الأسْقَام" ِ " Semangat ya pah lekas sembuh," tulisnya

Vicky juga menghimbau agar selalu menjaga kesehatan di tengah kondisi pandemi Covid-19. Tak lupa, ia meminta doa untuk kesembuhan ayahnya.

" Jaga kesehatan semuanya dan mohon Doanya ya untuk papahku terimksh," tutup Vicky.

3 dari 6 halaman

Dukungan dari Sahabat

Dukungan dan doa pun disampaikan sahabat melalui kolom komentar unggahan Vicky ini. Mereka berharap penyakit ayah Vicky Prasetyo bisa segera diangkat dan kembali sembuh seperti sedia kala.

" MARI KITA DOAKAN SUPAYA PAK HERMAN DIBERIKAN KESABARAN DAN KEKUATAN MENGHADAPI COBAAN SERTA TUHAN ALLAH SEGERA ANGKAT PENYAKITNYA … AAMIIN. SABAR YA MY BRO @vickyprasetyo777," ujar pengacara Sunan Kalijaga.

" Gws ya buat ayahanda mari kita doakan bersama," komentar Andre Taulany.

" Bismillah semoga cpt kembali pulih ," tulis Iis Dahlia.

(Sumber: Liputan6.com)

4 dari 6 halaman

Wow! Biaya Hidup Keluarga Vicky Prasetyo Capai Rp 250 Juta Perbulan

Dream - Vicky Prasetyo mengungkap bahwa pengeluaran rumah tangganya dalam sebulan cukup besar. Suami Kalina Ocktaranny itu mengaku saban bulan menghabiskan Rp250 juta untuk keperluan bulanan, mulai membayar karyawan, cicilan rumah, cicilan mobil, dan lainya.

" Jujur ya ini untuk pembelajaran aja, mudah-mudahan ada hikmah bukan untuk apa. Aku ini angsuran, gaji karyawan, apa itu semuanya itu hampir Rp250 juta setiap bulan," kata Vicky Prasetyo dalam video yang diunggah kanal YouTube MAIA ALELDUL TV.

Viral Tasya Farasya Ulas Jepit Rambut, Masih Bisa Dipakai usai Dilindas Alphard

 Vicky Prasetyo bicara soal uang bulanan
© Vicky Prasetyo bicara soal uang bulanan

Foto : YouTube MAIA ALELDUL TV

" Kewajiban angsuran rumah, angsuran mobil, bayarin sekolah, nafkahnya dia (Kalina), uang belanja, karyawan. Pokoknya semuanya hampir segitu," imbuh Vicky.

Vicky mengaku baru sadar pengeluarannya besar dan terperinci berkat menikah dengan Kalina. Sebab, Kalina yang selama ini menghitung total pengeluaran setiap bulannya.

" Dia pernah ngitungin. Dia yang ngitungin sendiri waktu itu," kata Vicky Parasetyo.

 Vicky Prasetyo bicara soal uang bulanan
© Vicky Prasetyo bicara soal uang bulanan

Foto : YouTube MAIA ALELDUL TV

Pria 37 tahun asal bekasi ini mengatakan sudah memiliki perencanaan keuangan bila ia harus masuk bui lagi kasus dugaan pencemaran nama baik kepada mantan istrinya Angel Lelga.

" Kalau mingkin hukumannya enggak lama. Misalkan di dalam (penjara) pun itu mungkin masih bisa bertahan. Tapi kalau sudah sampai yang kita enggak tahu lamanya ini. Aku bilang 'Kamu (Kalina) harus pola'," kata Vikcy Prasetyo.

Sumber : youtube.com

5 dari 6 halaman

Vicky Prasetyo Dituntut 8 Bulan Penjara

Dream - Vicky Prasetyo dituntut hukuman 8 bulan penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU), terkait kasus pencemaran nama baik atas laporan Angel Lelga. Suami Kalina Ocktarany terbukti bersalah dan melanggar 335 Ayat 1 Kitab Undang Undang Hukum Pidana (KUHP) tentang perbuatan tidak menyenangkan.

Namun pihak Vicky tidak terima dengan tuntutan tersebut. Melalui kuasa hukumnya, Vicky berencana mengajukan nota pembelaan alias pledoi.

Kabar Terbaru Komika Musdalifah

9 Foto Cantiknya Efrata Taylor, Anak Pierre Roland 'Gerhana'

" Kamis, 29 Juli 2021, kami akan mengajukan pledoi atau pembelaan," ujar Mevi Amanda Sari tik kuasa hukum Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

Vicky Prasetyo berkeyakinan bahwa yang dilakukannya benar di mata agama. Apalagi saat itu Angel Lelga masih berstatus sebagai istrinya, namun sedang berduaan bersama laki-laki lain didalam kamar.

 Vicky Prasetyo Pamer Foto Lawas Usia 21 Tahun, Ngaku Mirip Boyband
© MEN

Foto : @vickyprasetyo777

" Tak pernah dibenarkan bahwa seorang wanita yang masih sah sebagai istri membawa pria lain di jam tidak wajar,. Jam 2 pagi di dalam kamar milik pribadi," kata Vicky Prasetyo dengan nada tegas.

Terkait tuntutan yang diterimanya, Vicky Prasetyo tak menyalahkan JPU. Kendati demikian dirinya akan mengajukan pembelaan karena ia tak merasa bersalah dalam masalah ini.

" (Tapi) itu adalah hak jaksa untuk menuntut sesuai pertimbangannya. Kami juga nanti akan diberikan hak dengan pembelaan. Ya kami memang harus berusaha untuk menunjukkan di jalan yang benar," kata Vicky Prasetyo.

Sumber : liputan6.com

6 dari 6 halaman

Komentar Ibunda

 Emma Fauziah ibunda Vicky Prasetyo
© Emma Fauziah ibunda Vicky Prasetyo

Foto : @emma_fauziahreal

Tak Ada Damai, Ayu Ting Ting Tetap Haters ke Jalur Hukum

Tak Disangka, Ternyata 6 Seleb Ini Orangtuanya Dokter

Emma Fauziah ibunda Vicky Prasetyo yang hadir dalam persidangan mengaku syok saat mendengar tuntutan Jaksa. Bahkan ia menganggap hal itu sebagai akhir dari hidupnya

" Ini kiamat buat hidup Mama," ujar Emma, ditemui usai persidangan.

Sebagai terdakwa, Vicky Prasetyo meyakini perbuatannya saat itu sudah benar. Apalagi saat itu Angel Lelga masih berstatus sebagai istrinya, namun sedang berduaan bersama laki-laki lain di dalam kamar.

" Tak pernah dibenarkan bahwa seorang wanita yang masih sah sebagai istri membawa pria lain di jam tidak wajar, jam 2 pagi di dalam kamar milik pribadi," ujar Vicky Prasetyo.


Terkait tuntutan yang diterima, Vicky Prasetyo akan mengajukan pembelaan.

" (Tapi) itu adalah hak jaksa untuk menuntut sesuai pertimbangannya. Kami juga nanti akan diberikan hak dengan pembelaan. Ya kami memang harus berusaha untuk menunjukkan di jalan yang benar," kata Vicky Prasetyo.


Diketahui kasus yang menimpa Vicky Prasetyo berawal saat ia menggerebek rumah Angel Lelga, yang saat itu masih berstatus istrinya. Tak sendiri ia juga mengajak media untuk meliput aksi penggerebekan tersebut.

Vicky Prasetyo lantas melaporkan Angel Lelga ke polisi atas tuduhan perzinaan. Namun kasus ini dihentikan polisi, karena tak cukup bukti.

Tak terima dituding melakukan perzinaan, Angel Lelga melaporkan Vicky Prasetyo ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik. Kasus tersebut kemudian diproses polisi, hingga Vicky Prasetyo ditetapkan menjadi tersangka dan sempat ditahan.

Terkait
Join Dream.co.id