Ayah Lesty Hapus Foto Keluarga Rizky Billar, Ada Apa?

Showbiz | Senin, 28 September 2020 19:23
Ayah Lesty Hapus Foto Keluarga Rizky Billar, Ada Apa?

Reporter : Nur Ulfa

Sebelumnya Endang mengunggah momen kebersamaan keluarga Billar

Dream - Beberapa waktu lalu Endang Mulyana, ayah Lesty Kejora, mengunggah momen pertemuan keluarganya dengan keluarga Rizky Billar. Dalam foto itu tampak kedua keluarga ini sudah sangat akrab.

Namun sayang kini foto tersebut sudah tidak terlihat lagi di akun Instagram Endang. Diduga foto itu sengaja dihapus karena hubungan Lesty dan Billar renggang.

Tak mau semakin simpang siur terkait kabar itu, Endang Mulyana akhirnya memberikan penjelasan mengenai penghapusan foto tersebut.

bilar© Instagram

" Saya harap jangan dipermasalahkan soal foto dihapus dari IG yang penting kan enggak memutus tali silaturahmi. Saya hapus foto bukan karena ada masalah dengan keluarga Billar tapi untuk menghindari kesalah pahaman," kata Endang Mulyana.

Dia menambahkan bahwa hingga saat ini hubungannya dengan Billar maupun keluarganya tetap baik.

" Saya yakin kalian ngerti. Tenang saja, kan yang penting kita tetap cute. Yang setuju mana like-nya. Macam kampanye saja ya," tambah dia.

LES© Instagram

Unggahan ini langsung membuat para fans Billar dan Lesty berkomentar.

" Kalo udah halal baru dpost lagi kn ayah," kata akun @ernamutz94.

" Gak apa apa fotonya dihapus yg penting orangnya tetap di hati yah," kata akun @jamila__putri.

" Ngertiii banget bapakkkk..... leslar sejati mah udh paham pak hihi????.. yg penting tetep kiyuuuttt ya pakkk?????? sehat terus utk bapak & keluarga...," kata akun @rangkaian.puisihati.

2 dari 5 halaman

Keluarga Lesty dan Rizky Billar Bertemu, Netizen Baper

Dream - Ayah Lesty Kejora, Endang Mulyana baru-baru ini mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kebersamaan keluarganya bersama dengan keluarga Rizky Billar.

Dari foto itu dua keluarga ini tampil kompak foto tersenyum ke kamera saat semua berkumpul di kediaman Lesty.

"Kiyuut," tulis Endang Mulyana melengkapi unggahannya.

Unggahan Endang Mulyana ini pun langsung mencuri perhatian netizen, terutama para fans Rizky Billar dan Lesty, mereka penasaran apa yang dilakukan Rizky Billar dan keluarganya datang ke kediaman Lesty.

      Lihat postingan ini di Instagram

Kiyuuut..?????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Endang mulyana (@ayah_kejora) pada 

Banyak yang berharap jika pertemuan ini awal dari kelanjutan hubungan Billar dan Lesty.

"Mashaallah dah ketemu aja nih besan ma besan, dipoto ko pada ga senyum cuma lesty doang yg senyum lebar mashaallah," kata akun nuna_jasem.

"MasyaAllah ..semoga jdi 1 keluarga besar, Aamiin," kata akun puputchubby.

"Masya Allah semoga tersegerakan @rizkybillar dan @lestykejora Aminn ya robbalalmin," kata akun hanifa823.

3 dari 5 halaman

Rizky Billar Belikan Apartemen, Lesty Langsung Berkaca-kaca

Dream - Rizky Billar mengaku hidupnya bertambah berkah semenjak mengenal Lesty. Bahkan dia mengakui kebanjiran tawaran pekerjaan karena kedekatannya dengan jebolan D'Academy itu. Sebagai wujud rasa syukur dan ucapan terima kasihnya, Rizky Billar membelikan Lesty sebuah apartemen.

Tempat tinggal itu memiliki tiga kamar dan terletak di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

" Aku gak bisa memungkiri keberkahan setelah sama Lesty, ngebuat rezeki aku lancar berlimpah lah, makanya aku mau kasih sesuatu buat Lesty, bernilai lah," kata Rizky Billar dalam chanel youtubenya.

Udah sudah direncanakan atau tidak, Lesty ternyata belum mengetahui tindakan Billar yang hendak membelikan sebuah apartemen untuknya. Billar mengajak Lesty ke sebuah marketing galeery dari apartemen incaranannya dan membelikan satu unit apartemen sebagai hadiah.

lesty© Youtube

" Ini jadi sesuatu yang kaka kasih buat kamu," kata Billar.

" Dalam rangka apa? bercanda ya? kakak kan ajaib orangnya, bercanda ah," kata Lesty yang masih tak percaya.

4 dari 5 halaman

Wujud Rasa Syukur

Billar menegaskan satu unit apartemen memang sengaja dibeli untuk Lesty. Billar berharap kehidupan dia dan Lesty ke depan akan semakin berkah dan pekerjannya semakin lancar.

" Ini serius, wujud syukur kakak karena dengan bertemu Kamu Alhamdulillah rezeki kakak, rejeki kamu, lancar. Ini gak seberapa dari keberkahan yang kakak dapat pas ketemu kamu. serius. Semoga kamu suka dan bisa menjadi bermanfaat buat kamu," kata Billar.

 

5 dari 5 halaman

Lesty Langsung Berkaca-kaca

Mata Lesty langsung berkaca-kaca saat Billar mengatakan kalimat tersebut. Dia juga meminta Lesty untuk menjaga apartmen pemberiannya itu.

" Kakak mau kasih yang senyaman mungkin, ini kan buat kamu. Kakak gak ada setting-settinga," kata Billar.

Join Dream.co.id