Awal Mula Perseteruan Larissa Chou dan Henny Rahman, Ini Biang Keroknya

Showbiz | Senin, 15 November 2021 10:30

Reporter : Nur Ulfa

Sms pemrintaa maaf Larissa malah dibalas seperti itu

Dream - Larissa Chou buka suara perihal hubungannya dengan Henny Rahman. Ia mengaku sebetulnya hubungannya dengan Henny awwalnya baik-baik saja, sebelum ia mengunggah SMS istri Alvin Faiz yang menghina fisiknya.

" Sebenarnya, aku tidak ada masalah dengan H. Waktu jumpa pun aku masih titip hadiah kecil untuk anaknya yang berulang tahun. Dalam perjalanan pulang ke rumah -habis menjemput anak yang main sama mereka- aku masih telepon H," tulis Larissa di Instagram Story.

Bahkan Larissa mengucapakan belasungkawa kepada Henny yang saat itu neneknya meninggal dunia.

 larissa© instagram

Awal Mula Perseteruan Larissa Chou dan Henny Rahman, Ini Biang Keroknya
© MEN
2 dari 4 halaman

Namun, semua berubah di saat karyawan Larissa menuding Henny cemburu kepada karena melarang Alvin menemui putra hasil pernikahannya dengan Larissa, Yusuf.

Larissa mengaku karyawannya salah karena memposting hal ini ke sosial media, sehingga Henny merasa kecewa dan bertindak seperti itu kepadanya.

" Aku juga meminta maaf jika cara para pegawai aku menegur H dan A itu caranya salah. Aku meminta maaf atas nama pribadi," tutur Larissa.

3 dari 4 halaman

Permintaa Maaf Tak Direspon Baik

Sayang, permintaan Larissa tidak direspons baik. Henny, kata Larissa, bahkan membalas pesannya dengan nada hinaan.

" SMS dia lebih panjang dan menghina fisik juga merendahkan aku dengan membawa keluarga dan teman-teman A yang katanya memuji dia. Aku enggak peduli, karena topik permasalahan yang aku sampaikan adalah tentang anak," kata Larissa.

4 dari 4 halaman

Cara Larissa Membela Diri

Mantan istri Alvin Faiz ini sadar kalau keputusannya mengunggah SMS Henny ke sosial media merupakan tindakan yang salah. Namun, ia melakukan hal ini semata-mata hanya ingin membela diri.

" Ini caraku berdiri dan membela diri. Akupun manusia yang enggak sempurna jangan terlalu berekspektasi dengan aku. Tapi aku sangat berterima kasih pada orang-orang yang mendukung dan mendoakan aku," ungkap Larissa.

Join Dream.co.id