Aurel Hermansyah Ngidam Daging Rp1,7 Juta, Apa Bedanya Sama yang Rp67 Ribu?

Showbiz | Minggu, 9 Mei 2021 19:02
Aurel Hermansyah Ngidam Daging Rp1,7 Juta, Apa Bedanya Sama yang Rp67 Ribu?

Reporter : Putu Monik Arindasari

Dalam vlog yang diunggah Kamis 6 Mei 2021, Aurel mengatakan tiba-tiba muncul keinginan untuk makan daging.

Dream - Aurel Hermansyah kini tengah mengandung buah hatinya. Namun sebelum mengumumkan kehamilannya, istri Atta Halilintar tersebut sempat mengaku ngidam makan daging.

Dalam vlog yang diunggah Kamis 6 Mei 2021, Aurel mengatakan tiba-tiba ingin makan daging. Anak mantan pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu juga sempat curiga bahwa dirinya sedang ngidam.

 Aurel Memasak Daging
© Youtube Channel Aurel Hermansyah

" Aku tuh tiba-tiba banget pengen makan daging. Apakah ini pertanda? Jangan-jangan aku ngidam," ujar Aurel.

Aurel memilih untuk memasak sendiri daging yang ingin ia makan. Pelantun 'Tanpa Bintang' itu pun memilih memasak daging mahal bernilai Rp1,7 juta.

2 dari 10 halaman

Terletak pada Seratnya

" Jadi guys aku tuh baru beli daging harganya 1,7 juta. Jadi betapa enaknya, pasti pada mau kan pada jerit-jerit kan perutnya," tutur Aurel

Sambil melumuri daging yang terlihat empuk dan berserat itu dengan unsalted butter, Ia pun mengaku baru pertama kali membeli daging yang mahal ini. Awalnya Aurel juga merasa bingung mengenai perbedaan daging seharga puluhan ribu dengan jutaan rupiah.

Namun sambil diselingi candaan, ia mengungkapkan bahwa perbedaan daging tersebut terlihat padaa seratnya.

" Jadi daging ini nih aku baru pertama kali ya cobain daging harga 1,7 juta. Aku ngga tau bedanya daging yang harganya 67 ribu, 70 ribu, 100 ribu dan 1,7 (juta). Tapi mungkin serat-seratnya kali ya, kaya perawatan abis spa dan mani-padie juga" kata kakak Azriel Hermansyah itu.

Aurel juga tampak menaburkan bumbu steak pada daging tersebut. Kemudian ia memasak makanannya dengan olive oil pada teflon. Setelah selesai dimasak, pemain film 'Romantini' itu pun menyajikan sajian spesial tersebut dengan truffle sauce.

 (Sumber: Youtube Aurel Hermansyah)

3 dari 10 halaman

Aurel Hermansyah Hamil Anak Pertama: `GOLLLLL GOLLL GOLLL`

Dream - Atta Halilintar mengumumkan kabar bahagia istrinya Aurel Hermansyah yang tengah hamil anak pertama. Kabar bahagia itu diumumkan Atta lewat unggahan foto di laman akun instagramnya.

Dalam foto, Atta mencium istrinya sembari memegang perutnya. Mereka juga kompak menunjukan tespack dengan dua garis yang artinya hamil.

YouTuber berusia 26 tahun ini begitu bahagia dan bersyukur karena istrinya Aurel akhirnya hamil anak pertama mereka.

"  Alhamdulillah Ya Allahistriku POSITIF HAMIL! My dream come true!GOLLLLL GOLLLL GOLLLL Inyallah Anak Pertama ku,"  tulis Atta Halilintar dikutip Dream, Jumat 7 Mei 2021.

 Atta Halilintar umumkan Aurel hamil
© Atta Halilintar umumkan Aurel hamil

Kabar bahagia yang dibagikan Atta Halilintar tersebut langsung ramai dibanjiri ucapan doa dari warganet. Mereka ikut bahagia atas kabar tersebut.

"  Congratulations buat my idol, @attahalilintar jg isone @aurelie.hermansyah semoga nanti jadi anak yg sholeh sholehah sehat terus ya nurrrrr," tulis akun @masyasya60.

" Congrats ,alhamdulillah," tulis akun @fivinlestyan.

" Alhamdulillah...semoga semuanya dalam lindungan dan Ridho Allah SWT...Aamiin Aamiin Aamiin YRA," tulis akun @wh42sport.

4 dari 10 halaman

Reaksi Ashanty Dengar Aurel Hermansyah Langsung Hamil Anak Pertama

Kabar bahagia datang dari pasangan pengantin baru Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Baru sebulan menikah, Aurel menyampaikan kabar bahagia jika dirinya hamil anak pertama.

Kabar itu disampaikan Aurel lewat akun instagramnya. Aurel pun menyampaikan kabar bahagia ini kepada sang suami, Atta Halilintar. Atta tak bisa membendung air matanya lantaran bahagia saat mendengar kabar tersebut dari sang istri.

Seperti apa potret keharuan pasangan pengantin baru yang langsung dikasih momongan tersebut? Yuk simak ulasannya berikut ini.

5 dari 10 halaman

Aurel Positif Hamil

 Ilustrasi
© YouTube/Atta Halilintar

Atta Halilintar dan Aurel menikah pada 3 April 2021 lalu. Usai menikah keduanya pergi honeymoon ke Bali. Sebulan kemudian, kabar kehamilan Aurel disampaikan oleh keduanya lewat akun instagram mereka. Atta mengunggah potret dirinya dan sang istri sedang memegang test pack.

" Alhamdulillah Ya Allah, istriku POSITIF HAMIL! My dream come true! GOLLLLL GOLLLL GOLLLL. Insyallah Anak Pertama ku," tulis Atta Halilintar di instagram.

6 dari 10 halaman

Bikin Atta Manangis Haru

 Ilustrasi
© YouTube/Atta Halilintar

Melansir dari video yang diunggah Atta di kanal YouTube-nya, dia tak bisa menahan tangis saat mengetahui Aurel positif hamil. Aurel menunjukan hasil test pack yang menunjukan hasil positif.

" Seneng ga ayang?" tanya Aurel kepada Atta.

" Seneng banget," jawab Atta sembari memeluk Aurel.

" Cie ayang jadi bapak," ucap Aurel menggoda sang suami.

7 dari 10 halaman

Ungkapan Bahagia

 Ilustrasi
© YouTube/Atta Halilintar

Melansir dari video yang diunggah Atta di kanal YouTube-nya, dia tak bisa menahan tangis saat mengetahui Aurel positif hamil. Aurel menunjukan hasil test pack yang menunjukan hasil positif.

" Seneng ga ayang?" tanya Aurel kepada Atta.

" Seneng banget," jawab Atta sembari memeluk Aurel.

" Cie ayang jadi bapak," ucap Aurel menggoda sang suami.

8 dari 10 halaman

Ungkapan Bahagia

 Ilustrasi
© Instagram/@attahalilintar

Aurel dan Atta tak henti-hentinya mengucap rasa syukurnya. Sebab hanya selang sebulan usai menikah Aurel langsung bisa hamil.

" MasyaAllah.. terima kasih ya Allah 1 bulan menikah dikasih anugrah terindah sm Allah, doain yaaaa onty online semoga diberi kesehantan," tulis Aurel.

9 dari 10 halaman

Ashanty Ikut Bahagia

 Ilustrasi
© YouTube/Atta Halilintar

Aurel juga membagikan kabar gembira tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Ashanty pun tak lupa juga ikut membagikan kabar tersebut lewat akun Instagram pribadinya. Ashanty sendiri mengaku sampai menangis bahagia mengetahui kabar kehamilan putrinya tersebut.

" Ya Allah kakak (emoji nangis) nangis bahagia," tulis Ashanty.

 

10 dari 10 halaman

Ashanty Puji Atta

 Ilustrasi
© YouTube/Atta Halilintar

Tak hanya itu, Ashanty juga memuji Atta karena Aurel langsung hamil tak lama setelah keduanya menikah.

" Atta tokcer hehe," celetuknya.

Ashanty juga meminta agar Atta dan juga Aurel menjaga kehamilannya tersebut.

" Selamat buat kalian berdua, dijaga dijaga pokoknya ya. Bunda Pipi love u @aurelie.hermansyah @attahalilintar," pungkas Ashanty.

 

Join Dream.co.id