Dicibir Unggah Foto Hamil Lesti Kejora, Aty Kodong: `Kenapa Semua Pada Marah`

Showbiz | Jumat, 24 September 2021 06:23

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat postingan Aty Kodong!

Dream - Pedangdut Aty Kodong membuat warganet emosional setelah mengunggah video diduga Lesti Kejora dengan kondisi perut buncit seperti hamil. Sama-sama jebolan Dangdut Academy, Aty dikomentari netizen terlalu turut campur dalam kehidupan hidup orang lain. 

Dalam foto itu, wanita bernama asli Nur Aty itu mengunggah video TikTok berisi foto Lesti yang mengenakan pakaian warna biru muda dan hijab coklat. Perut Lesti juga sudah terlihat buncit.

Pada caption unggahannya Aty mendoakan kelancaran kehamilan istri dari Rizky Billar tersebut.

" Di lancarkan sampai lahiran yach...AAMIIN @buchapati," tulis Aty Kodong dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 23 September 2021.

Unggahan Aty Kodong langsung disambar warganet yang tak suka dengan unggahan tersebut. Netizen mencibir Aty Kodong karena nyinyir dengan kehidupan penyanyi yang akrab dipanggil Dede itu.

 Unggahan Aty Kodong© Unggahan Aty Kodong

" Wkwkwk knapasi aty klo mau nyindirrr jgn lupa tag nama dong tag kak lesty," tulis akun @sherlyandha21 yang memanas-manasi Aty untuk menyebutkan nama akun Lesti di unggahan itu.

Ada juga netizen lain yang berprasangka buruk dengan menyebut Aty tak benar-benar mendoakan rekannya sesama pedangdut itu. 

" Postingan mu itu se akan2 bukan mendoakan," tulis akun @ines_wong_1989.

Tak kalah menyakitkan adalah komentar seorang netizen yang langsung menuduh Aty sedang berusaha untuk menaikkan popularitasnya dengan mengunggah video Lesti. 

" Ati pngn bngt naik daun lg githu ya.. daro caption aj ngucapin dri vidio kek gimna githu ati ati gimna sih ty," kata akun @neng_zupe.

Sadar unggahannya itu menjadi sorotan bahkan jadi bahan cibiran netizen, Aty menuliskan perasaannya lewat unggahan terbaru. Dalam postingan kemarin, Aty mengaku serba salah melihat reaksi netizen dengan unggahan video tersebut. 

Menurut Aty, unggahan itu sekadar ucapan wajar untuk mendoakan sahabatnya, yaitu Lesti. Namun dia menjadi heran karena netizen justru marah dengan unggahan tersebut. 

 Aty Kodong© Instagram

'ALLAHU AKBAR.... SERBA SALAH," tulis Aty di caption unggahannya.

 

Dicibir Unggah Foto Hamil Lesti Kejora, Aty Kodong: `Kenapa Semua Pada Marah`
Aty Kodong (Foto : @aty_ratu_kodong)
2 dari 7 halaman

Dikira Sindir Aty Kodong, Inul Daratista Beberkan Maksud 'Puasa Mulut'

Dream - Inul Daratista dituding menyindir Aty Kodong usai memberikan komentar sinis ke wanita 33 tahun itu. Komentarnya mendapatkan sorotan warganet, Inul memberikan klarifikasi.

Ia langsung memberi pesan memberi kepada Aty Kodong melalui direct message (DM). Pesan DM itu lalu diunggah oleh Aty di instagram story.

Nagita Slavina Asal Tunjuk Perabot, Raffi Sakit Perut Saat Bayar Rp2 M

Inul menjelaskan puasa mulut yang dimaksud adalah mengatur pola makan bukan sindiran tentang Aty Kodong dengan Lesti Kejora.

"  Kodong.. Yg aku maksud puasa mulut itu jaga makan wkwkwkwk atur pola makan... Maafkan ya lupa jelasin wkwkwk,"  tulis Inul lewat DM yang diperlihatkan Aty di Instagram Story dikutip Dream, Sabtu 28 Agustus 2021.

 Unggahan Aty Kodong dan klarifikasi Inul Daratista© Unggahan Aty Kodong dan klarifikasi Inul Daratista

Aty meminta warganet untuk pintar dalam mengartikan kalimat sehingga membully orang lain.

" Lihatlah ini wahai netizen jangan terlalu bodoh mengartikan kalimat orang be smart oke,"  tuturnya.

 

   

3 dari 7 halaman

Foto Dikomentari Aty Kodong, Inul Daratisa Beri Balasan Nyelekit!

Dream - Inul Daratista mengunggah foto sedang melakukan olahraga yoga di halaman rumahnya. Di foto itu Inul tampak serius melakukan gerakan yoga menggunakan baju berwarna ungu.

Istri Adam Suseno ini berpose mengangkat kedua tangannya dan kepalanya ke atas di atas matras merah.

Rela Dicabut, Ini 8 Pesona Chelsea Olivia dengan Gigi Gingsul

8 Foto Mewahnya Rumah Ci Lina, Penjual Bakmie Seksi yang Viral

"  Latihan ngongkek geger. Ben gak cepet bongkok @namaste,"  tulis Inul Daratista dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 27 Agustus 2021.

Rupanya foto itu dikomentari oleh Aty Kodong. Dia mengaku ingin seperti Inul bisa melakukan gerakan yoga dengan meliuk-liukan tubuhnya.

 Unggahan Inul Daratista© Unggahan Inul Daratista

"  Aku mau seperti itu ibu ratu bisa g yach," tulis Aty Kodong.

Pelantun tembang 'Masa Lalu' ini langsung membalasnya. Tapi balasan Inul ke Aty terdengar nyelekit.

" @aty_ratu_kodong susah lah kau kodooong ... puasa mulut dulu wkwkwkwwkk,"  balas Inul.

4 dari 7 halaman

Langsung Ramai Dikomentari Warganet

Sontak balasan Inul pun langsung membuat tertawa netizen dan menganggap Inul telah menyindir Aty Kodong.

" @aty_ratu_kodong hahahaha malu kau kodong, disindir gitu," tulis akun @yulialestari21.

Sang Adik Lulus Kuliah, Ayu Ting Ting Kasih Hadiah Rumah dan Mobil

Agnez Mo Pakai Masker Rp2,8 Juta, Lihat Penampakannya

" @inul.d jawaban cerdas dan berkelas langsung kena ke titik saraf," tulis akun @ulfiahmad_86.

" @aty_ratu_kodong wkwkwk langsung di skakmat sama bunda @inul.d," kata akun @fajar26643.

 

5 dari 7 halaman

Komentari Lesti Minta Restu ke Alumni D'Academy 1, Aty Kodong: Ini Grup Baru yah

Dream - Aty Kodong kembali meluapkan kekecewaannya karena tidak diberitahu atau pun diundang Lesti Kejora di pernikahannya.

Tapi dari chat yang beredar, istri Rizky Billar itu sebenarnya sudah memberi kabar dan meminta doa restu di grup chat alumni D'Academy 1.

Jalan-Jalan di Komplek Rumah, Penampilan Soimah Jadi Sorotan

Ternyata Ini Sosok 'Suami' Luna Maya yang Hadir di Pesta Ulang Tahunnya

Aty pun langsung menjadi sasaran bully netizen karena dianggap berbohong dan sengaja pansos kepada Lesti. Namun penyanyi berusia 33 tahun ini membantah sekaligus membela diri. Dia mengatakan grup tersebut baru dibuat bukan grup lama yang ada dia.

 Unggahan chat Aty Kodong© Unggahan chat Aty Kodong

" Ini grup baru yach. Jadi tidak ada sama sekali hubungannya dengan saya sayang, karena cuma ada di grup D1 yang lama,"  tulis Aty Kodong dikutip Dream dari instagram storynya, Jumat 27 Agustus 2021.

Pelantun tembang 'Ku Ingin' ini juga menampilkan bukti screenshot dua grup yang berbeda. Ia juga menegaskan tidak pansos dengan berkata bohong.

 Unggahan chat Aty Kodong© Unggahan chat Aty Kodong

"  Sabar yach sayang... Nanti di PP grup, supaya kalian bisa tau yang berapa grup DA1. Chat-chat kita semua lengkap sayang, yang kecewa siapa, tapi ingat saya tidak pansos kodong,"  ucapnya.

6 dari 7 halaman

Aty Kodong Bilang Lesti Kejora Sombong, Evi Masamba Membela Beri Pesan Menohok!

Dream - Penyanyi dangdut Aty Kodong terang-terangan menyindir Lesti Kejora, karena dia tak diundang dalam pernikahan Lesti dan Rizky Billar yang digelar pada 19 Agustus 2021.

Aty bahkan menyebut Lesti sombong karena melupakannya. Ternyata apa yang dilakukan Aty, membuat Evi Masamba yang juga jebolan dari Dangdut D'Academy ikut bersuara.

Pesona Queennara Latiza Anak Liza Natalia, Salfok Pinggangnya

Tegang Gowes Tanpa Suami Seperti Firasat, Sepeda Nirina Zubir `Jadi Korban`

Menurut dia, tak sepantasnya Aty bersikap seperti itu terhadap Lesti. Terlebih Lesti menikah dalam keadaan PPKM yang tidak bisa mengundang orang banyak.

" Sebagai senior, sebagai kakak yang harusnya support, kalau tidak ada basa-basi dari dianya kita sebagai alumni harus ngerti kondisinya," kata Evi Masamba di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 23 Agustus 2021.

Kata Evi, acara pernikahan Lesti banyak artis dan penyanyi yang tidak diundang. Namun kenapa Aty Kodong merasa sakit hati.

" Dede juga ngundang gak semua artis, kita harus mengerti. Itu hanya beberapa orang saja yang diundang dan itu gantian masuknya, jadi kita mengerti aja," ucapnya.

   

7 dari 7 halaman

Tak Terima Tudingan Aty Kodong

Dia pun tak terima dengan tuduhan Aty bahwa Lesti sombong, buktinya kata Evi dia mengirim pesan singkat kepada Lesti untuk memberikan ucapan menikah dan dibalas oleh istri Rizky Billar itu.

" Setelah nikah aku WA dibales, dipikir capek kan habis nikah, tapi dia sempet bales WA Evi," imbuhnya.

Vakum dari Dunia Hiburan, Begini Kabar dan Penampilan Terbaru Frans Indonesianus

Ashanty Kaget Rumah Mantan Anak Angkat Kembali Terbakar

Padahal kata Evi, Lesti sempat memberikan undangan di grup WhatsApp alumni D'academy 1. Dan memang yang mewakilkan hanya satu orang yang datang acara pernikahan.

" Dede melampirkan di grup yang Dede ada, dan hanya perwakilan DA 1 yang dateng, bukan berarti gak diundang, dia (Aty) aja yang baper. Penting banget ya diundang," ucapnya.

Terkait
Join Dream.co.id