Atta Halilintar Grebek Apartemen Mewah Ajudan Pribadi, Isinya Mengejutkan

Showbiz | Sabtu, 25 Mei 2019 17:15
Atta Halilintar Grebek Apartemen Mewah Ajudan Pribadi, Isinya Mengejutkan

Reporter : Amrikh Palupi

Penasaran dengan apartemen mewah ajudan pribadi?.

Dream - Nama Ajudan Pribadi tentu tidak asing lagi bagi warganet. Pria bertubuh besar ini terkenal sebagai ajudan para pejabat Tanah Air.

Tingkah lakunya yang kerap mengocok perut, sehingga namanya menjadi viral di sosial media. Siapa sangka pria bernama asli Muhammad Akbar itu memiliki hunian mewah.

Youtuber Atta Halilintar menggrebek hunian Ajudan Pribadi di sebuah apartemen mewah di Jakarta. Saat masuk ke halaman apartemen, Atta menunjukan deretan motor yang disebut milik Ajudan Pribadi.

 Ajudan pribadi

" Lihat nih guys motor Ajudan Pribadi. Ini cuman sedikit di Indonesia," kata Atta Halilintar dalam video yang diunggah pada Jumat 24 Mei 2019.

2 dari 7 halaman

Mainan Mahal

Atta Halilintar lalu melanjutkan aksi grebeknya dengan naik ke apartemen Ajudan Pribadi. Masuk ke ruangan tamu beragam ornamen terpajang seperti mainan, televisi, dan meja, sofa berwarna hitam.

Dan ada salah satu mainan yang menarik perhatian Atta. Tak disangka mainan itu harganya 10 juta. " Ini Rp10 juta. Ini namanya mainan ber, ber," kata Ajudan Pribadi.

" Rp10 juta ini. Rp10 juta," kata Atta kaget.

 Atta Halilintar

3 dari 7 halaman

Kamar Tidur dan Kamar Mandi

Masuk kedalam kamar, terlihat ranjang tempat tidur yang terbilang mewah. Meski isi ruangan tidak tertata dengan rapih. Ada meja di depan dan lemari kecil di pojok.

 Atta Halilintar

Setelah itu masuk ke kamar mandi. Untuk ukuran ajudan, kamar mandinya cukup mewah. Kamar mandi ada ruangan rias, tersedia bathtub berwarna putih lengkap dengan shower.

 Atta Halilintar

4 dari 7 halaman

Lihat Videonya Disini

5 dari 7 halaman

Atta Halilintar Bongkar Rahasia Akun Lambe Turah

Dream - Atta Halilintar belum lama ini bertemu dengan pengelola atau admin akun gosip @lambe_turah. Saat bertemu, Atta mengungkap beberapa fakta yang dilakukan oleh akun itu. Salah satunya pengelola akun itu mencapai 20 orang.

" Berapa karyawan lu? Lambe Turah ada berapa orang sih di dalemnya?" tanya Atta Halilintar dikutip Dream, Senin 29 April 2019.

Admin @lambe_turah mengaku memiliki jumlah pengelola 20 orang untuk satu akun.

" Jumlahnya yang pasti adminnya lebih dari lima, cuma yang bisa akses masuk salah satunya gua sama, sama. Kurang lebih 20 orang (karyawan)," kata sang admin.

 Atta Halilintar

" Kerjaannya bagiin gosip saja gitu?" tanya Atta lagi.

" Tidak, 20 orang itu dibagi, ada yang di lapangan," jawab sang admin.

6 dari 7 halaman

Bayar Netizen yang Kirim Foto ke Lambe Turah

Tak cukup dengan itu, Atta bertanya terkait kabar lambe turah yang membeli konten dari netizen yang telah memberikan informasi gosip.

" Gue pernah dengar kabar kalau lo tuh beli konten dari orang. Misalnya ni orang punya gosip ditawarin ke lo terus lo bayar. Papi pernah lo lakuin," tanya Atta.

Akun ini membantah memberikan uang kepada netizen yang mengirim foto atau video ke akunnya. Tapi dia mengakui bahwa memberikan reward kepada netizen yang telah memberikan konten berita gosip.

" Kita ngomong gini, kalau kita bayar tidak bisa tapi kalau kasih reward berupa barang parfum atau apa. Tapi kalau soal duit gue tidak,"  jawab sang admin.

" Jadi sampai sekarang itu gosip kalau lambe turah itu gosip. Soalnya kan banyak yang bilang, gue jual ke lambe turah 5 juta gosip itu, bohong?," tanya Atta lagi.

" Tidak, gosip, bohong. Cuma kalau kasih reward berupa barang, parfum, baju atau apa, iya," jawab akun tersebut.

7 dari 7 halaman

Ini Videonya

(ism, Sumber: Youtube/Atta Halilintar)

Alasan Nada Zaqiyyah Terjun Sebagai Desainer Fashion Muslim
Join Dream.co.id