Astrid Tiar Emosional, Semprot Konten Rey Utami dan Pablo Benua

Showbiz | Jumat, 5 Juli 2019 16:24
Astrid Tiar Emosional, Semprot Konten Rey Utami dan Pablo Benua

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat kemarahan dari Astrid Tiar.

Dream - Astrid Tiar tak kuasa menahan emosinya saat berkomentar tentang sikap Rey Utami dan Pablo Putera Benua atas konten Youtube yang menjadi viral setelah keluar ucapan bau ikan asin oleh Galih Ginanjar. 

Menurut Astrid, Rey Utama dan Pablo sebagai pemilik akun dengan salah satu program Mulut Sampah seharusnya bisa mengetahui bagian mana yang layak ditayangkan dan tidak.

" Rey Utami dan Pablo itu punya hak menghapus konten-konten yang harus di-publish dan apa yang tidak perlu di-publish," ujar Astrid dikutip Dream dari youtube Insert, Jumat 5 Juli 2019.

 Astrid Tiar© Astrid Tiar

Tak puas sampai disitu, Astrid yang semakin panas memberi tangapan terhadap sikap Rey Utami yang merasa bisa mengutarakan apapun di konten youtube dengan dalih program 'mulut sampah'.

Ucapan tersebut membuat Astrid tak kuasa berkomentar pedas. 

" Begini ya Mbak, kita ini sebagai warga masyarakat Indonesia, bangsa Indonesia yang mempunyai nilai-nilai, tahu dong apa, adat budaya, agama dan hukum," kata dia.

" Kebayang tidak kalau kita sebagai manusia bisa ngomong apa saja sesuka hati tanpa melihat nilai-nilai itu, dimana kita yang mempunyai moral adat itu? dimana? Apa tidak dididik orangtuanya," imbuh Astrid penuh emosi.

2 dari 6 halaman

Lakukan Langkah hukum

Istri dari Gerhard Reinaldi Situmorang mendesak agar kasus ini diselesaikan lewat langkah hukum. Ibu dua anak itu berharap akan ada efek jera untuk para Youtuber yang membuat konten-konten tidak mendidik calon generasi anak bangsa.

" Ini harus diselesaikan secara hukum, ini tidak terima agar mempunyai efek jera jadi semuanya tidak ada yang tiru. Karena ini generasi-generasi muda karena anak muda itu nonton, itu kan di publish di youtube," kata Astid semakin emosi.

Menurut Astrid para generasi muda bisa mencontoh mereka dan tidak bisa membedakan mana yang benar dan salah dengan tontonan yang tidak mendidik.

" Bayangin kita ini anak-anak muda kita nggak tahu mana yang benar mana yang salah. Mana depan negara ini yang punya adalah kita generasi muda," tuturnya.

3 dari 6 halaman

Ini Videonya

4 dari 6 halaman

Jadi Model Cover Majalah, Astrid Tiar Disangka Kendall Jenner

Dream - Astrid Tiar digandeng untuk menjadi model salah satu majalah wanitaternama. Hal tersebut dipamerkan lewat akun Instagram pribadinya @astridtiar127.

Presenter cantik itu memasang foto cover saat menjadi sampul majalah Her World edisi Juli 2018. Berlatar warna marun, Astrid tampil memesona dan membuat pangling.

Berbalut busana dari brand milik Alexander McQueen, Astrid tampil bak model internasional dalam majalah tersebut. Ditambah clutch dan beberapa aksesoris lainnya, seperti cincin dan anting.

 astrid tiar© instagram

Sorot mata tajam terlihat jelas didukung makeup smokey eyes. Kesan dramatis juga tampak dari countur dan lipstik nude di wajahnya. Rambutnya dibuat curly dan bervolume.

Seperti diketahui, wanita 31 tahun ini memulai karier sebagai Gadis Sampul. Tentu, bukan hal sulit untuk ibu dua anak ini bergaya di depan kamera.

Postingan ini langsung menuai pujian dari warganet. Banyak yang menilai Astrid mirip seperti

" Kirain kendal jenner td,"  tulis akun @kikie_kikiyo.

" Seperti @kendalljenner,"  timpal @tamarraarena

" Td kirain si Kendal supermodel itu uhlala borpan juaraa,"  kata @mitha.hotnauli.

5 dari 6 halaman

Astrid Tiar Ketagihan Main Hujan-hujanan

Dream - Kebanyakan orang tua tidak suka anaknya bermain hujan-hujanan. Namun tidak dengan aktris dan pesinetron Astrid Tiar.

Ibu dua anak itu justru hobi mengajak buah hatinya bermain di bawah rintik hujan. Hal itu berawal dari kebiasaannya saat kecil.

" Mamaku dulu gak apa-apa kalau aku hujan-hujanan biar aku tau gimana rasanya," kata Astrid di acara launching So Klin Experience Sakura, Jakarta, Kamis 28 Februari 2019.

Istri Gerhard Reinaldi Situmorang itu mengaku tidak takut anak-anaknya sakit. Menurutnya selama dilakukan dengan hati-hati, hujan tidak menjadi masalah.

"  Gak juga (sakit), asalkan kamu jangan hujan-hujanan dan dibiarin kering di badan. Keluar pas udah gak ada petir, tinggal gerimis," lanjutnya.

6 dari 6 halaman

Punya Pengalaman Tak Terlupakan

Astrid punya pengalaman tak terlupakan ketika pertamakali mengenalkan hujan pada si kecil. Kala itu, si kecil justru takut dengan hujan.

 Astrid Tiar© Annisa Mutiara Asharini/Dream

Namun setelah dibujuk, kedua putrinya justru ketagihan dan kerap meminta bermain dengan sang bunda. Hal itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Astrid.

" Bahagianya luar biasa, mereka nari seakan-akan ada di drama Cinderella. Aku cuma asyik videoin mereka. Akhirnya mereka gak mau lagi berenang, maunya hujan-hujanan," ujarnya sambil tertawa.

Cerita dan Music Bersama Ify Alyssa | Online Dream Camp 2020
Join Dream.co.id