Jarang Pamer, Kamar Mandi Rumah Rossa Ternyata Mewah Bak Hotel

Showbiz | Kamis, 16 Januari 2020 07:36
Jarang Pamer, Kamar Mandi Rumah Rossa Ternyata Mewah Bak Hotel

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat bentuknya!

Dream - Rossa yang telah berkarier 22 tahun di dunia musik merupakan salah satu penyanyi yang namanya masih bertahan di industri hiburan Tanah Air. Gelar sebagai diva pun disandang wanita asal Sumedang ini karena deretan lagu hits yang dinyanyikannya.

Dengan popularitas serta larisnya album. Rossa berhak menikmati kesuksesan dari kerja kerasnya. Pundi-pundi kekayaan itu terlihat dari rumah megah berkonsep resort yang dimiliki mantan istri Yoyo Padi Ini.

Kemegahan rumah Rossa bisa dilihat dari kamar mandinya. Bahkan pelantun tembang 'Tegar ' ini mengaku kamar ini menjadi salah satu tempat favoritnya.

Kamar mandi mewah milik ibu satu anak ini terungkap saat Youtuber Atta Halilintar menyambangi rumahnya. Tampak sebuah ruangan yag didominasi warna coklat.

 kamar mandi rossa

Begitu pintu kamar mandi dibuka, langsung terlihat sebuah jacuzzi yang sengaja ditempatkan di bagian tengah kamar mandi tersebut. Berukuran besar dengan dominasi warna putih, Jacuzzi tersebut semakin menambah kesan mewah ruangan favorit Rossa tersebut.

" Aku paling suka kamar mandi. Ini kamar mandi aku. Bisa ngobrol-ngobrol sama teman aku. Ada yang maskeran, ada yang apa," kata Rossa dikutip Dream dari Youtube Atta Halilintar, Rabu 15 Januari 2020.

 kamar mandi rossa

Masuk dan melihat isi kamar mandi Rossa, Atta tak bisa menyembunyikan keterkejutannya. Dia membandingkan kamar mandi Rossa dengan layanan di hotel-hotel mewah.

" Wuah, ini kayak di hotel gaes. Oh jadi kadang nongkrongnya di kamar mandi juga ya. Waduh. Ternyata teman-teman teh Rossa sering ngongkrong di kamar mandi ini," kata Atta.

Terpampang kaca besar yang bisa terlihat dari balik kamar tidur wanita berusia 41 tahun asal Sumedang ini. Sebuah wastafel ditata apik untuk menaruh produk kecantikan miliknya.

 kamar mandi rossa

" Oh bisa ditutup, kalau enggak bening yah," kata Atta.

Nampak pula beberapa foto Rossa yang terpajang rapih di bagian sudut kamar mandi itu. Di bawahnya sebuah kursi lebar berwarna putih menambah kesan mewah dari kamar mandi wanita benama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani ini.

(sah, Sumber : youtube.com)

2 dari 6 halaman

Ucapkan Ultah, Afgan Syahreza Pamer Foto Mesra dengan Rossa

Dream - Afgan Syahreza memberikan ucapan selamat ulang tahun ke Rossa yang baru ulang tahun pada 9 Oktober 2019 kemarin ke 41.

Tak hanya ucapan manis, pelantun tembang 'Sadis' ini mengunggah foto mesra dengan wanita yang digosipkan menjadi kekasihnya itu.

Dalam foto itu, Afgan dan Rossa kompak mengenakan pakaian berwarna hitam. Keduanya pun tampak mesra dengan pose Rossa menempelkan hidungnya di pipi kiri Afgan. Sedangkan Afgan tersenyum ke arah kamera dengan Rossa yang ada di sampingnya.

"  Happy birthday to the person who’s always stickin with me thru thick and thin. no matter what. promise you the same too. you always have my best interest at heart,"  tulis Afgan Syahreza dikutip Dream dari Instagramnya, Kamis 10 Oktober 2019.

 afgan dan rossa © Dream

Sontak unggahan pria berusia 30 tahun ini langsung dibanjiri komentar dari warganet. Tak sedikit yang baper dan meminta Afgan untuk segera meresmikan hubungan keduanya dengan menikah.

"  Baperrrr donkkk liat yg begin,"  tulis akun @indriatiseptiayani.

" Nikah lah nikaaahh cepeettaan,"  kata akun @ridhiya_aya.

"  Jantung serasa mo copot saking bapernya,"  tulis akun @linda_lestary1302. (mut)

 

 

3 dari 6 halaman

Belum Menikah, Rossa Punya Panggilan Khusus ke Afgan

Dream - Afgan Syahreza menjelaskan panggilan khusus kepada Rossa. Menurut Afgan, sebutan Bubu saat memanggil Rossa bukan berasal dari dirinya, tapi dari management Rossa sendiri.

" Bubu tuh awalnya bukan karena saya, itu dulu satu timnya panggil Bubu-bubu, akhirnya saya ikutan juga panggil bubu, tapi orang tahunya saya yang mulai ya. Tapi sebenernya itu satu tim," kata Afgan saat di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu, 21 Oktober 2018.

 Afgan dan RossaFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Karena panggilan itu, Afgan kerap digosipkan memiliki hubungan khusus dengan Rossa. Dan yang terbaru mereka dikabarkan telah menikah.

Namun saat dikonfimasi, Afgan membantah kabar yang diucapkan makeup artis Bubah.

Bukannya marah, Afgan justru bersyukur atas kabar pernikahannya. Sebab menurut dia banyak orang-orang yang mendoakan dia segera menikah.

" Saya mah seneng lah didoain cepet married, sama siapapun itu," kata Afgan.

4 dari 6 halaman

Dikabarkan Menikah dengan Rossa, Ini Kata Afgan Syahreza

Dream - Tak hanya Rossa, Afgan Syahreza pun membuat klarifikasi terhadap pernyataan make up artist, Bubah Alfian, yang menyebut keduanya telah menikah. Afgan menegaskan dirinya tidak menikah dengan Rossa.

" Sebenarnya klarifikasi, enggak lah, saya belum nikah," kata Afgan di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu 22 Oktober 2018.

 Afgn dan RossaFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Afgan dan Rossa (Bayu/ Kapanlagi.com)

Menurut Afgan, pernyataan Bubah hanyalah gurauan belaka. Terlebih, memang Bubah selama ini menjadi ketua dari fans club Afgan dan Rossa.

" Bubah tuh kaya ketua Afros (nama fans club Afgan dan Rossa) ya itu udahbanyak banget komunitasnya dan dia itu salah satu yang juga ngefans trus dia kayak becanda. Itu ada kata becanda dipotong," ucap Afgan.

Meski begitu, Afgan merasa tidak kecewa ataupun marah dengan sikap Bubah yang memberikan kabar tidak benar tersebut.

" Enggak lah, Bubah baik banget orangnya, saya enggak bisa komplain, saya orangnya santai soalnya, Oca (Rossa) juga santai," tuturnya.

5 dari 6 halaman

Jawaban Rossa

Sama dengan Afgan, Rossa membantah kabar pernikahannya itu dengan pelantun Terima Kasih Cinta tersebut. Menurut Rossa, apa yang dilontarkan oleh Bubah hanya keisengan, bukan hal yang serius.

 Afgan dan RossaAfgan dan Rossa © Afgan dan Rossa

" Karena keisengan Bubah, aku hari ini ditanyain banyak orang," kata Rossa, di insta story akun instagramnya, Senin 22 Oktober 2018.

"  Guys jawabannya aku belum nikah lagi. Tapi kalau misalnya aku nikah pasti aku kasih tahu dong. Tenang aja," jawab Rossa sembari tersenyum.

 

 

6 dari 6 halaman

Rossa Syok Lihat Model Rambut Baru Aming

Dream Aming Sugandhi memperlihatkan penampilan barunya di penghujung tahun 2019. Setelah memotong pendek, mantan suami Evelyn Nada Anjali itu mengubah total model rambut menjadi gimbal. 

Aming memperlihatkan model rambutnya itu pada unggahan foto di laman akun instagramnya. Pria berusia 39 tahun ini berpose di dalam mobil, mengenakan kacamata putih, rambut gimbal Aming terlihat panjang.

"  In the mood for rastafara,"  tulis Aming Sugandhi dikutip Dream dari akun instgramnya, Kamis 26 Desember 2019.

Unggahan Aming menuai beragam tanggapan dari warganet. Sederet artis turut mengomentari penampilan rambut dari pria asal Bandung ini.

Salah satu komentar datang dari Rossa, pennyanyi asal Sumedang yang mengaku terkejut dengan penampilan Aming.

" Gustiiiii,"  kata Rossa terkejut lewat akun @itsrossa910.

 penampilan rambut amingFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Artis lain yang ikut berkomentar adalah Irma Darmawangsa. Wanita 35 tahun ini bertanya ke Aming bagaimana cara keramas dengan model rambut gimbal. 

" Bisa keramas kah ?,"  kata Irma lewat akun @irmadarmawangsa.

Dengan jawaban kocak, Aming menjawab, " @irmadarmawangsa nah itu bingung dah."

Terkait
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya
Join Dream.co.id