Ashanty Ungkap Fakta Pemfitnah Video Syur Aurel: Salah Orang, Menyamar Bocah SD

Showbiz | Sabtu, 8 Agustus 2020 13:39
Ashanty Ungkap Fakta Pemfitnah Video Syur Aurel: Salah Orang, Menyamar Bocah SD

Reporter : Cynthia Amanda Male

"Dia nyamar, pas kita telusuri..."

Dream - Ashanty membeberkan fakta baru soal akun penghina dan pemfitnah Aurel Hermansyah. Ternyata, foto bocah SD yang dipampang akun itu bukan pelaku sebenarnya.

" Dia nyamar, pas kita telusuri alamatnya benar dia tapi kok bukan dia. Bener masih di bawah umur, tapi bukan Aisyah di foto," tutur Ashanty saat siaran langsung di YouTube The Hermansyah A6, kemarin malam.

Kata Ashanty, orangtua Aisyah sudah menghubunginya. Isti Anang Hermasyah menduga pelaku hanya memalsukan identitas Aisyah, dengan menggunakan akun @aisyah_maharani_123.

" IG yang aku posting benar. Kita masih cari tahu kebenarannya. Dia makin keterlaluan, kalau dia nggak muncul, kita cari. Untuk Aisyah yang asli yang mulutnya sejahat itu, tunjukkan diri Anda," kata Ashanty kesal.

Hingga saat ini, Ashanty belum membawa masalah ini ke jalur hukum.

" Aku diskusi aja, kalau sudah parah banget aku akan ambil jalur hukum. Hati-hati bermedia sosial," kata Ashanty memperingkatkan.

2 dari 4 halaman

Kondisi Aurel

Aurel yang biasanya tegar terhadap omongan miring netizen kini harus terpuruk dan merasakan kesedihan mendalam. Karena disebut wanita centil hingga diancam akan disebar video syurnya.

" Awalnya yang ngadu ke saya fans, aku juga belum tahu. Kadang dia (penggemar) kasih tahu, kadang Loly (Aurel) juga ngasih tau, 'bun kok gini ya'. Padahal dia biasanya orang paling kuat kalau dikatain dulu." tutur Ashanty.

3 dari 4 halaman

Ashanty Murka

Dream - Ashanty marah saat netizen menuding Aurel Hermansyah punya video porno. Ashanty tak menyangka putrinya mendapatkan perlakuan yang kurang pantas dari salah satu akun media sosial.

Ashanty pun berniat melaporkan akun tersebut. Tapi sebelum melaporkan, istri Anang Hermansyah itu mencari akun yang telah memfitnah putrinya dan berhasil menemukannya.

"  Sayangku @aisyah_maharani_123 kamu nulis begitu dimana2, dan maaf kita ngga akan terima saat anak kita difitnah dll.. Apa lagi dengan bahasa yg sangat kasar.. sebelum kita melaporkan, Akhirnya kami cari siapa pemilik ig atas nama ini, karena komentar nya dimana2 aneh2 dan jahat sekali," tulis Ashanty dikutip Dream, Jumat 7 Agustus 2020.

Ibu empat anak ini begitu terkejut saat tahu pelaku yang menyebarkan fitnah itu ternyata masih dibawah umur, masih duduk di bangku sekolah dasar (SD).

Ashanty murka© Ashanty murka

"  Dan kagetnya ternyata yg nulis masih anak seumur ini, dan kita tau nama lengkap, alamat, bahkan foto dll.. tapi kita masih punya hati nurani karena km masih dibawah umur.. (masih SD) makanya foto km pun saya blur!!,"  imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Saya Tunggu

Lewat postingannya, Ashanty memperingatkan akun tersebut untuk hari-hati dalam menggunakan media sosial. Ia akan mencari akun itu karena telah memfitnah putrinya.

" Dengan menulis ini sy memperingatkan untuk berhati2 dan bijak dalam bersosial media, kalau sudah ke anak2 saya sampai mana pun akan saya cari!! Apa lagi kamu masih anak2 banget, tugas km itu belajar dan sukses untuk membanggakan orang tua, jangan malah memprovokasi atau memfitnah apa lagi seseorang yg tidak km kenal.. kasian orang tua dan keluarga km..,"  ucapnya.

Diakhir kalimat, Ashanty menunggu niat baik pelaku untuk meminta maaf kepada keluarganya karena telah memfitnah Aurel Hermansyah.

"  saya tunggu niat baik nya, karena ig km diprivate!! (Swipe ke kanan, beberapa tulisan anak dibawah umur) @aurelie.hermansyahThanks cay info detailnya @gangsar.id," tuturnya.

Join Dream.co.id