Ashanty Tak Siap Jika Aurel Hermansyah Menikah Muda

Showbiz | Senin, 6 April 2020 10:24
Ashanty Tak Siap Jika Aurel Hermansyah Menikah Muda

Reporter : Nur Ulfa

Ashanty masih mengamati hubungan Atta dan Aurel

Dream - Ashanty tak memungkiri bahwa Aurel Hermansyah tengah dekat dengan Atta Halilintar. Dia bahkan menyebut anak sambungnya itu ingin menikah muda dengan YouTuber tersebut.

" Bukan ingin pacaran lagi, sudah ingin kawin muda dia mah," kata Ashanty dalam video yang diunggah ke YouTube oleh kanal Tya Ariestya.

Namun, Ashanty tidak sepakat dengan keinginan Aurel. Wanita 35 tahun itu tak rela Aurel menikah di usia muda.

" Jujur aku pasti enggak siap untuk kehilangan ya, bukan kehilangan tiba-tiba anakku enggak ada di rumah lagi yang biasa anakku selalu begini," tutur Ashanty.

Dia juga takut apabila Aurel menikah muda malah mucul masalah di dalam rumah tangganya kelak karena usianya belum matang.

Meski demikian, Ashanty ikhlas bila jodoh Aurel memang benar-benar sudah dekat dan seandainya harus menikah dengan Atta Halilintar. Apalagi, keluarganya telah mengenal baik keluarga Atta Halilintar.

" Balik lagi dengan pilihan anak, apapun gosipnya macam-macam selagi dia ibadahnya bagus, sama adik-adiknya kan juga sayang banget kayaknya, keluarganya juga dan pasti dia enggak akan menjauhkan Aurel dari keluarga," ucap Ashanty.

2 dari 7 halaman

Disebut Anak Durhaka karena Jarang Bertemu KD, Ini Kata Aurel

Dream - Hubungan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah dengan sang bunda, Krisdayanti, pernah dikabarkan tidak akur. Aurel bahkan mengaku sempat dituding sebagai anak durhaka oleh netizen karena dinilai tak mau bertemu dengan Krisdayanti.

" Dari semenjak yang ada di salah satu televisi itu, yang DM itu benar-benar banyak. Kita berdua itu, dampaknya jadinya kayak dibilang anak durhaka, kenapa sih enggak pernah mau ketemu orang tuanya," kata Aurel dalam video yang diunggah ke YouTube oleh kanal The Hermansyah A6.

Padahal, tambah Aurel, selama ini dia dan Azriel suka mengajak Krisdayanti bertemu. Namun, kata dia, sang ibu justru jarang merespons, bahkan terkadang tidak menjawab ajakan mereka.

" Dulu banyak banget, kami sering ngajakin ketemu, sebelum orang lain ngomong kami sudah melakukan, bunda (Ashanty) selalu ngajak Mimi (Krisdayanti) tapi enggak pernah datang atau enggak jawab," kata Aurel. 

Namun, Aurel dan Azriel mengaku tetap menjalin komunikasi dengan Krisdayanti meski hanya lewat sosial media. " Kalau aku paling seminggu sekali atau dua minggu sekali."

" Mimi paling cuma komen stories, 'ih seru'. Gitu doang. Orang suka nanya suka kontak-kontakan enggak sih sama Mimi? Ya kontak-kontakan, ya enggak sering," tutur Aurel.

3 dari 7 halaman

Masya Allah.. Aurel Hermansyah Berhijab

Dream - Konsisten belajar berhijab, Aurel Hermansyah kembali mengunggah penampilan santun ke Instagram. Kali ini ia tampil mengenakan pashmina.

" Semangat utk hari ini!! #masihbelajar #aisyah #ashiapman2020,"  tulis Aurel di keterangan foto.

 Aurel Hermansyah© Foto: Instagram @aurelie.hermansyah

Foto: Instagram @aurelie.hermansyah

Sebuah pashmina berwarna dusty membalut dara berusia 21 tahun itu. Ia menerapkan konsep earthy tone yang kini sedang ngehits di kalangan hijabers.

Nuansa lembut dari warna dusty berpadu manis dengan ciput berwarna krem. Ia kemudian melilit pashmina ke belakang punggung. Hijab tersebut dipadu dengan kemeja bercorak polkadot.

4 dari 7 halaman

Makeup Natural

Beda dari biasanya, Aurel meninggalkan makeup bold untuk tampilan natural. Blush on dan lipstik nude memancarkan kecantikan alami putr Anang Hermansyah.

Pelantun 'Cinta Surga' juga membingkai alisnya dengan rapi. Agar semakin fresh, matanya dihidupkan memakai eyeliner hitam.

Potret tersebut langsung menuai komentar netizen. Bahkan para rekan artis juga memuji Aurel habis-habisan.

" MasyaAllah,"  kata @lestykejora

" Ya Allah cantiknuaaa," puji @dj_yasmin

" LUAR BIASA CANTIKNYA,"  timpal @mariasmrngkr

5 dari 7 halaman

Kata Atta Halilintar Soal Hubungan dengan Aurel: Doakan Semoga Didekatkan

Dream - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar semakin menunjukan kedekatan mereka di depan publik. Terakhir, mereka bersama-sama datang ke acara Billboard Music Awards 2020 pada Rabu malam lalu.

Atta dan Aurel nampak serasi. Aurel tampil cantik. Putri sulung Anang Hermansyah itu mengenakan dress hitam. Sementara, Atta mengenakan jas cokelat dipadu celana hitam.

Mereka terlihat sangat akrab. Atta pun meminta doa agar hubungannya dengan Aurel berjalan lancar.

" Pokoknya doain yang terbaik, doain lancar pokoknya, support dari masyarakat terima kasih banyak," ucap Atta Halilintar di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 26 Februari 2020.

Vlogger muda itu berharap hubungannya dengan Aurel lebih serius, mengingat kedua orang tua mereka sudah saling mengenal. " Doain kalau jodoh didekatkan," ucap Atta.

6 dari 7 halaman

Akui Sedang Dekat, Aurel Hermansyah Abaikan Masa Lalu Atta Halilintar

Dream - Aurel Hermansyah mengakui hubungannya memang tengah dekat dengan youtuber terkenal, Atta Halilintar. Kedekatan mereka mulai terjadi saat Aurel berkolaborasi bareng mengunggah konten di chanel Youtube masing-masing.

" Deketnya kapan baru 3 bulanan ya. Karena kita kan collab YouTube. Ya udah biasa aja karena nyambung, ngobrol," ujar Aurel Hermansyah di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa, 4 Februari 2020.

Meski sudah dekat selama tiga bulan, Aurel mengaku tak mengetahui masa lalu sulung dari keluarga Geng Halilintar tersebut. Termasuk isu soal kedekatan Atta dengan sejumlah wanita seperti Bebby Fey dan Liza Aditya.

" Nggak lah ngapain cari-cari tahu, buang-buang waktu aja," ungkap dia.

Putri dari Anang Hermansyah dan mantan istrinya, Krisdayanti itu mengakui sudah percaya dengan Atta Halilintar. Kepercayaan itu membuat Aurel tidak pernah mempermasalahkan soal gosip kedekatan Atta dengan sejumlah wanita termasuk masa lalunya.

" Semua orang punya masa lalu, dan nggak semua masa lalu baik. Dan aku juga punya masa lalu dan masa laluku ada yang buruk. Jadi yauda kita lihat didepan ada yang kita jalani," katanya.(Sah)

7 dari 7 halaman

Dream - Aurel Hermansyah mengakui hubungannya dengan youtuber terkenal Indonesia, Atta Halilintar memang tengah dekat. Tak menyebut sedang menjalin asmara, putri Anang Hermansyah dan mantan istrinya, Krisdayanti itu tak peduli dengan tudingan jika kedekat

Dream - Aurel Hermansyah mengakui hubungannya dengan youtuber terkenal Indonesia, Atta Halilintar memang tengah dekat. Tak menyebut sedang menjalin asmara, putri Anang Hermansyah dan mantan istrinya, Krisdayanti itu tak peduli dengan tudingan jika kedekatannya hanya rekayasa.

Kabar kedekatan Aureal dan Atta memang sudah berhembus sejak lama. Tudingan cinta rekayasa muncul karena dua pesohor muda ini memang tengah terlibat dalam proyek bareng.

Ada pula anggapan yang menyebut Aurel sengaja mendekati Atta demi mendongkrak pengikut akun chanel youtubenya.

" Sebenaarnya terserah orang mau menanggapinya seperti apa," ujar Aurel di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa, 4 Februari 2020.

Menurut Aurel kedekatan hubungan yang terjalin dengan Atta hanya mereka berdua yang mengetahuinya. Dia juga tak bisa memaksa netizen untuk mempercayai jika mereka menjalin hubungan tulus tanpa rekayasa.

" Kalau orang melihatnya settingan, silahkan. Aku juga enggak mungkin nyuruh orang 'eh gue deket beneran'," katanya. 

Selama ini, kakak Azriel Hermansyah itu mengaku bukan tipe orang yang suka merekayasan hubungan. Saat merasa dekat dengan seseorang, Aurel akan menjalaninya secara murni.

" Kalau memang enggak ya enggak. Apalagi aku tipe orangnya enggak bisa dan enggak pernah disuruh akting atau settingan enggak pernah bisa," imbuhnya. (Sah)

Join Dream.co.id