Usai Berobat ke Turki, Ashanty Ungkap Fakta Mengejutkan tentang Kesehatannya

Showbiz | Senin, 14 Juni 2021 19:24

Reporter : Nur Ulfa

Katanya kondisi dia baik-baik saja

Dream - Setelah sebulan berada di Dubai dan Turki, Ashanty akhirnya pulang ke Indonesia. Kepergiannya bukan hanya liburan, melainkan juga untuk cek kesehatan di Turki.

Betapa kaget Ashanty saat divonis dokter di Turki bahwa dia memiliki batu ginjal. Padahal selama ini dia tak mengalami sakit terkait batu ginjal ini.

" Aku kemarin general checkup dan ternyata ada batu ginjal," kata Ashanty di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu 13 Juni 2021.

Ashanty merasa tumbuhnya batu ginjal karena selama ini sering menahan kencing dan kurang mengonsumsi air putih.

 as
© instagram

" Aku tuh kebiasaan kalau pipis suka nahan, jangan deh itu bahaya, aku minum juga kurang banyak kemarin," imbuhnya.

Karena hal itu, kedepannya dia akan mulai rutin mengonsumi air putih, dan enam bulan lagi dia akan kembali ke Turki untuk mengecek kesehatannya.

" Aku enggak ngerasain sakit, enggak, aku minum air sehari tiga liter sampai enam bulan nanti balik ke sana buat dicek lagi. Itu kalau yang batu ginjal, harus minum yang banyak," ucap dia.

Usai Berobat ke Turki, Ashanty Ungkap Fakta Mengejutkan tentang Kesehatannya
© MEN
2 dari 4 halaman

Ashanty Ungkap Alasan Ogah Peluk Azriel Hermansyah Lagi: Bulunya aja Udah Begini

Dream - Keluarga besar Ashanty dan Anang Hermansyah sedang liburan ke Turki. Disana Ashanty bersama suami anak-anak dan romongannya menikmati indahnya pemandangan laut Turki dengan menaiki Yacht.

Saat menikmati pemandangan laut, Azriel datang menghampiri Ashanty lalu memeluknya. Namun Azriel mengaku tidak pernah lagi dipeluk oleh ibu sambungnya itu.

" Bunda nggak pernah meluk aku lagi," kata Azriel sembari memeluk Ashanty.

 Azriel Hermansyah dan Ashanty
© Azriel Hermansyah dan Ashanty

Mendengar pengakuan putra keduanya, Ashanty langsung syok. Sembari tersenyum Ashanty menepuk-nepuk badan Azriel Hermansyah.

" Astaga. Coba ulang, ngomong lagi. 'Bunda nggak pernah meluk aku lagi' katanya. Maunya kayak adiknya dipeluk," timpal Ashanty.

3 dari 4 halaman

Alasan Tak Mau Peluk Azriel

Ashanty lalu menjelaskan alasan di balik sikapnya yang sudah tidak lagi memeluk Azriel. Menurut Ashanty, Azriel sudah besar, tidak bisa lagi dipeluk-peluk seperti anak kecil. Menurut Ashanty, Azriel lebih pantas dipeluk pacarnya.

" Ya Allah udah gede. Dipeluk sama pacarnya. Ziel kan udah gede sekarang. Lihat, udah badannya kayak begini, udah nggak bisa diunyel-unyel," kata Ashanty.

 Azriel Hermansyah dan Ashanty
© Azriel Hermansyah dan Ashanty

" Paha, bulunya aja udah begini. Udah cowok banget. Pantatnya udah gede. Kalau dulu diunyel-unyel enak. Kalau sekarang bukan nggak sayang. Mau unyel-unyel kamu udah kayak cowok gede gitu loh. Ya kan kamu udah gede, udah ABG, nak. Unyel-unyelnya sekarang sama Sarah," imbuhnya. 

Sumber :youtube.com 

4 dari 4 halaman

Viral Video Ashanty Tirukan Suara Manja Syahrini Kala Sapa Anang

Dream - Anang Hermansyah turut keranjingan bermain platfom konten video TiktTok dengan memiliki sebuah akun resmi. Dalam salah satu kontennya, Anang mendapat tantangan untuk menirukan suara mantan kekasihnya, Syahrini. 

Tantangan itu disanggupi Anang bahkan dengan video yang tak kalah mengejutkan. Anang mengajak istrinya, Ashanty, untuk menirukan suara dari Syahrini. Seperti diketahui, sebelum menjadi suami Ashanty, Anang pernah merajut cinta dengan Syahrini.

" nii siapa yg buat sii hahaha ada yg tag suru buat.. maaf yaa bercandaan aja loh ini...," tulis Anang di unggahan tersebut

Dalam video itu, Ashanty nampak fasih saat menirukan gaya Syahrini saat berbicara. " Assalamualaikum mas Anang," kata Ashanty menirukan suara Syahrini.

Adegan berikutnya memperlihatkan Anang yang menirukan suara seorang pria kala membalas salam dari Syahrini.

" Waalaikumsalam," jawab Anang Hermansyah.

" Apa kabar mas," tanya Ashaty.

" baik," kata Anang Hermansyah.

" Kau yang memilih aku mas," kata Ashanty.

 Ashanty dan Anang Hermansyah
© Ashanty dan Anang Hermansyah

Video TikTok yang diunggah Anang Hermansyah itu kebanjiran tanda suka dari netizen hingga 288 ribu. Kontennya juga mendapat hampir 4000 komentar dari pengguna TikTok.

Kebanyakan para TikTokers mengomentar aksi Ashanty yang sangat pas menirukan gaya Syahrini saat berbicara. 

" Mirip suara teh inces," kata akun @ita_27.

" hhhhh gayanya syahrini ," kata akun @ayrin008.

" hahahah nah yang ini baru pas," kata akun @evanay12.

Join Dream.co.id