Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Kerap Dikomentari Negatif Soal Hijab dan Penyakit, Ashanty Merasa 'Gerah'

Kerap Dikomentari Negatif Soal Hijab dan Penyakit, Ashanty Merasa 'Gerah' Ashanty

Dream - Setelah divonis mengidap autoimun dan menjalani pengobatan, Ashanty justru dihujani banyak komentar negatif dari warganet. Komentar tersebut diungkapkan lantaran cara berpakaiannya yang diklaim belum sempurna serta belum berhijab.

Suaminya pun turut disinggung oleh warganet karena tampak santai-santai saja dengan penampilan istrinya. Seluruh komentar tersebut sangat mempengaruhi psikologis ibu empat anak itu.

Curhatan Ashanty

Ia pun mengunggah sebuah foto dirinya mengenakan kemeja putih. Beragam komentar dan pertanyaan yang mengganggu, diungkapkannya.

"-Bunda udah mau mati kok malah makin parah baju nya?
-Bunda udah dapet teguran sakit dari Allah kok ngga berhijab
-bunda udah tua makin jadi aja cara berpakaian nya
-bunda udah kena azab kok makin makin yaa
-anang kok jadi suami diem aja ya istri nya begini?
Hampir semua comment di DM mau pun ig saya rata2 begini, walau ngga semua yaa.. aku orang yg paling jarang menanggapi kayak gini, ngga baper juga sii sebenernya."

Meski begitu, Ashanty tak serta merta ingin mempermalukan atau melaporkan warganet yang memberikan komentar tersebut. Pemain film Romantini ini hanya berharap tidak ada lagi komentar semacamnya.

Dalam unggahan tersebut, pelantun 'Jodohku' ini menjelaskan bahwa ia terus memperbaiki diri dan belum berencana untuk berhijab.

"Saya nggak mau suatu saat harus buka tutup, maka saya tidak mau karena paksaan, desakan atau tekanan dari manapun.. jika saatnya telah tiba, semua pasti atas Ridha-Nya..," tulisnya.

Selebihnya, Ashanty mendoakan seluruh warganet yang terus mendukungnya. Beberapa teman artis serta anak sulungnya turut memberi semangat di kolom komentar.

"LOVEE UU MOMMMM," tulis Aurel.

"Do whatever that makes you happy Bun ??," ujar Sara Wijayanto. (mut)

 

Tampil Terbuka, Ashanty Dapat Kritik Pedas

Dream - Tampilan Ashanty kembali menuai kritik warganet. Pakaian istri Anang Hermansyah tersebut dinilai terlalu terbuka. Ashanty dinilai sudah tidak seperti dulu lagi.

Penampilan Ashanty yang menuai kritik itu diunggah ke Instagram. Sejatinya, foto itu dibuat untuk keperluan marketing jus kesehatan Ashanty.

Pada foto itu, Ashanty berdandan bak perempuan India. Dia mengenakan bawahan warna hijau. Pada bagian atas, kelir gold. Memang, busana itu tanpa lengan. Bagian perut juga tidak tertutup.

Inilah yang menjadi sorotan netizen dengan akun @nindamaulinaa. Dia berkomentar bahwa penampilan Ashanty semakin terbuka, padahal umurnya semakin bertambah tua.

Makin tua kok makin berani buka-buka sih bun, penampipannya dulu nggak kaya gitu," kata akun @nindamaulinaa.

 Ashanty

Komentara itu langsung mendapat balasan Ashanty. Dia meminta foto itu dilihat dengan sudut pandang seni. Penampilan itu hanya untuk kepentingan pekerjaan belaka.

Mbak sayang jangan dilihat dari sisi yang beda. Ini lebih ke art dan tema nya Indian look. Juga ini foto buat produk pelangsing aku, dari muda juga gini baju nya mba. Hanya kan nggak setiap hari. Hanya saat photoshoot sesuai tema," balas Ashanty.

Pamer Foto di Kolam Renang, Ashanty Dicibir

Dream - Ashanty kembali menjadi sasaran rundungan netizen. Kali ini, istri Anang Hermansyah ini sedang memperlihatkan foto terbarunya di laman akun instagram.

Dalam foto itu, Ashanty berpose di dalam kolam renang dengan dres panjang berwarna hijau.

Foto itu semakin terlihat indah dengan pemandangan hijau pepohonan di belakang istri dari Anang Hermansyah ini.

" If there is magic on this planet, it is certained in water make up by @ashantybeautycosmetics and softlense by @ashantybeautycare.id. Dress by @paulinakatarina Venue @kayonjungleresort,"  tulis Ashanty melengkapi unggahan foto dikutip Dream, Selasa 13 Agustus 2019.

Unggahan ibu empat anak ini langsung menjdi sorotan warganet. Mereka memberi hujatan kepada Ashanty karena foto itu dianggap tidak sopan dengan memperlihatkan auratnya. Warganet menyarankan Ashanty untuk menghapus foto itu.

 Ashanty

Maaf mb Ashanty, sdh anak 4 waktunya tutup aurat, g pantas d liat umum mending foto nya g usah d upload buat koleksi sendiri aja. Astahgfirullah hal adziimm,"  tulis akun @litaagus67.

'Kurang sopan," tulis akun @zadan.faisal.67.

" Ko gk pantas ya nie foto yang kirain orang nya agamis banget tapi gini amat ya,"  kata akun @risniacesika.

Ashanty sendiri memilih belum menanggapi komentar-komentar warganet. Belum ada keterangan langsung dari Ashanty terkait cibiran netizen ini.

Ashanty Serahkan Kurban Sapi ke Bocah Penjual Cilok

Dream Ashanty memberikan hewan kurban berupa sapi untuk seorang anak yatim piatu bernama Putra. Sosok anak sebatang kara itu sempat menjadi viral di media sosial lantaran kegigihannya bekerja berjualan cilok untuk biaya hidup.

" Salah 1 sapi kita kasih ke Putra, semoga bermanfaat dan putra happy," tulis Ashanty dikutip Dream, Jumat 9 Agustus 2019.

Pada video unggahannya, terlihat Ashanty  tengah menyerahkan seekor sapi berwarna cokelat langsung kepada Putra. Mendapat sedekah dari istri Anang Hermansyah tersebut, Putra langsung menyampaikan terima kasih. 

" Makasih bunda semoga sapi ini bermanfaat buat yang lainnya dan teman-teman aku," kata Putra pada video itu.

  Ashanty

Kurban sapi yang diberikan Ashantu kepada Putra mendapat banyak pujian dari warganet usai diunggah kembali oleh akun @genk_ijo. Mereka memuji kebaikan keluarga Anang dan mendoakan agar rezeki yang diterima Ashanty semakin bertambah.

" Masya Alloh, semoga di beri kesehatan dan semakin lancar rezekinya keluargaA6 aamiin,"  tulis akun @sutikahazka.

'Masya Allah, semoga tambah melimpah lagi rezeki nya, Aamiin,"  tulis akun@supartini.supartini.79025.

" Alhamdulillah Ya Alloh.....mas anang, bunda....banyak membahagiakan orang.....Alloh sll melimpahkn rizki yg berlipat, Aamiin ya Alloh,"  tulis akun@tehuyung.

Ashanty Tegur Millendaru: Jangan Mau Dikerjai Orang!

Dream - Nama Ashanty terseret dalam permasalahan sang keponakan, Millendaru dengan artis politisi Nafa Urbach. Ashanty mengaku turut meminta maaf kepada Nafa Urbach atas kelakuan keponakannya itu.

" Karena Nafa teman ya. Dia baik banget sampai WA (pesan Whatsapp) aku. Aku bilang sama dia, aku minta maaf sebagai tantenya Millen. Karena itu di luar kendali," ujar Ashanty di Tangerang, Rabu, 31 Juli 2019.

Merasa namanya ikut tercoreng, Ashanty akhirnya menasehati Millen agar tidak berbuat sesuatu yang merugikan orang lain. Pesan lain Ashanty buat Millen, berhati-hati dalam memilih teman ataupun pekerjaan.

" Aku sudah WA Millen. Aku bilang " Janganlah begitu, jangan mau diprovokasi orang. Jangan mau dikerjain orang, jaga diri baik-baik"  ," kata Ashanty.

Saat memberikan nasihat, lanjut istri Anang Hermansyah ini, Millen menerima.

" Ya dia (Millen) minta maaf ke aku. Aku bilang jangan macam-macam. Ngapain ngomong yang nggak penting. Untungnya Nafa mengerti. Karena Millen juga sudah tidak dalam pengawasan aku," ungkapnya. (ism)

Menegangkan, Ashanty dan Anang Terjebak di Tengah Aksi Penembakan Toronto

Dream Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty yang tengah berlibur di Kanada mengalami situasi menegangkan. Mereka berada di antara kerumunan massa saat terjadi penembakan.

Aksi penembakan memang mewarnai parade kemenangan Toronto Raptors yang menjuarai NBA 2019 di Nathan Philips Square, Senin waktu setempat. Empat orang dilaporkan terluka. Polisi membekuk tiga tersangka setelah insiden itu

Ashanty pun mengabadikan suasana tegang itu dalam sebuah video. Dalam video yang diunggah melalui fitur Instagram Story itu, Ashanty memperlihatkan lokasi dan kondisi keluarganya di tengah kerumunan tersebut.

  ashanty

" Kita di sini ngeri banget, jadi gara-gara ada Raptors lagi merayakan kemenangannya, ada Drake, ada semua, terus ada tembak-tembakan. Jadi kita semua diungsikan ke sini. Ngeri banget," kata Ashanty dikutip Dream, Selasa 18 Juni 2019.

Ibu empat anak itu tidak menyangka liburannya bersama keluarga diwarnai aksi penembakan di Toronto. Ashanty pun memperlihatkan kondisi tempat kejadian yang nampak berantakan sisa-sisa sampah.

  ashanty

" Ini penembakannya tadi hancur, gara-gara ada konser Drake, aduh serem banget ada-ada saja pas kita datang. Serem banget kita di tengah kerumunan," kata Ashanty.

Panik Apartemen Tempat Berlibur Kebakaran, Video Live Ashanty Dikecam

Dream - Ashanty dan Anang Hermansyah mengalami kejadian menegangkan saat menghabiskan liburan bersama keluarga di Kanada. Apartemen tempat mereka menginap dilalap si jago merah saat Ashanty tengah berada di apartemennya. 

Di tengah kepaanikan, Ashanty sempat mengabadikan momen saat apartemennya kebakaran. Video kepanikan mereka terlihat di unggahan akun fanbase keluarga mereka, @genk_ijo.

Ibu empat anak itu mengaku harus turun dari lantai 27 tanpa alas kaki ke lantai dasar menggunakan tangga. Di mengaku panik saat alarm apartemen dibunyikan.

"Tiba-tiba ada alarm bunyi, ini tidak pakai sendal, pakai daster semua. Kita harus turun, anak-anak juga sudah turun dari lantai 27 karena ada kebakaran di apartemen," kata Ashanty pada video dikutip Dream dari @genk_ijo, Senin 17 Juni 2019.

Setelah berhasil ke lantai utama, Ashanty mengatakan kakinya bergetar dan merinding. Apalagi dia harus turun dari kamarnya di lantai 27.

"Oh my good, kebakaran serem banget ya Allah pada keluar. Sampai nyeker, aku masih merinding 27 lantai' kata dia.

Malah Dicibir Netizen

Sontak unggahan wanita 34 tahun ini langsung mendapatkan reaksi dari warganet. Tapi bukannya merasa kasihan, istri dari Anang Hermansyah itu justru tuai kritik.

Menurut mereka, Ashanty tidak seharusnya melakukan video kepanikannya tapi fokus menyelamatkan diri.

"  Astagfirullah bukan fokus menyelamatkan diri malah live,"   tulis akun @svivi_virdhiyan.

" Shrsnya yg kyk gt ngk usah diposh mbak malu la jd brita di indonesia heboh nanti ngalur ngidul nanti crtanya kl ad yg ngk suka mala disukurin maaf ya saran aj vlog yg bgs2 aj cb,"   tulis akun @ amoy.dede.

Selain itu banyak juga yang mendoakan keluarga Ashanty agar tidak terjadi apa-apa dan selamat dari musibah tersebut.

" Astagfirullah Ya Allah, Ya Rob, Lindungilah keluarga besar nya mas Anang dn bunda Ashanty Ya Allah, berilah keselamatan Ya Allah, Aamiin,"  tulis akun @supartini.supartini.79025.

" Semoga mba & semua keluarga selalu dlm lidungan Allah SWT. di jauhkan dari segala marabahaya,"  tulis akun @syahrini_salindeho.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
10 Potret Ashanty Makin Getol Pakai Hijab, Dipuji Anang Hermansyah Makin Cantik

10 Potret Ashanty Makin Getol Pakai Hijab, Dipuji Anang Hermansyah Makin Cantik

Penampilan Ashanty terlihat berbeda belakangan ini.

Baca Selengkapnya
Dipuji Cantik Oleh Anang Hermansyah, Ashanty Ingin Mantapkan Diri Berhijab

Dipuji Cantik Oleh Anang Hermansyah, Ashanty Ingin Mantapkan Diri Berhijab

Ashanty bahkan sudah diminta Anang Hermansyah untuk berhijab

Baca Selengkapnya
Atalia Akui Syok Zara Unggah Keputusannya Lepas Hijab di Media Sosial

Atalia Akui Syok Zara Unggah Keputusannya Lepas Hijab di Media Sosial

Atalia Praratya mengaku kaget dengan unggahan keputusan anak keduanya, Zara untuk melepas hijab di media sosial. Ia pun membatasi pemakaian media sosial Zara.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Awalnya Cengar-cengir, Pertemuan Pertama Tunangan Pria dengan Calon Istri Ini Endingnya Bikin Jantungan

Awalnya Cengar-cengir, Pertemuan Pertama Tunangan Pria dengan Calon Istri Ini Endingnya Bikin Jantungan

Wanita yang mengenakan pakaian muslimah itu keluar sambil menutupi wajahnya menggunakan hijab.

Baca Selengkapnya
Pakai Hijab dan Kacamata, Wajah Eca Aura Plek Ketiplek Nissa Sabyan, Sampai Susah Dibedain!

Pakai Hijab dan Kacamata, Wajah Eca Aura Plek Ketiplek Nissa Sabyan, Sampai Susah Dibedain!

Eca meniru gaya Nissa Sabyan, memakai hijab sampai kacamata.

Baca Selengkapnya
Wanita Ini Sedih Lihat Teman Menikah Tak Perhatikan Aurat: Pengantin Pakai Kerudung Tapi Dada Terbuka

Wanita Ini Sedih Lihat Teman Menikah Tak Perhatikan Aurat: Pengantin Pakai Kerudung Tapi Dada Terbuka

Dia mengaku tidak habis pikir dengan sikap pengantin perempuan yang memakai hijab pendek saat acara pernikahan hingga dadanya terbuka.

Baca Selengkapnya
Curhat Sedih Pengantin Makeupnya Rusak karena Ulah Tamu

Curhat Sedih Pengantin Makeupnya Rusak karena Ulah Tamu

Pengantin menangis sesenggukan karena riasan hancur akibat ulah tamu. MUA pun membersihkan noda dan memperbaiki riasannya.

Baca Selengkapnya
Terkejut dan Pasrah Dengan Keputusan Camilia Azzahra Lepas Hijab, Atalia Praratya Akui Sudah Bekali Ilmu Agama Sejak Kecil

Terkejut dan Pasrah Dengan Keputusan Camilia Azzahra Lepas Hijab, Atalia Praratya Akui Sudah Bekali Ilmu Agama Sejak Kecil

Meski kecewa dengan keputusan sang putri, Atalia tetap mendoakan yang terbaik untuk Zara

Baca Selengkapnya
5 Anak Artis yang Putuskan Berhijab di Usia Belia, Ada yang Sudah Memulai Sejak Umur 6 Tahun

5 Anak Artis yang Putuskan Berhijab di Usia Belia, Ada yang Sudah Memulai Sejak Umur 6 Tahun

Anak-anak artis ini memutuskan berhijab sejak usianya masih muda. Bahkan ada yang baru berusia lima tahun sudah belajar memakai hijab sampai sekarang.

Baca Selengkapnya