Ashanty Akui Salah `Ajak Ribut` Jerinx SID

Showbiz | Senin, 11 Februari 2019 18:30
Ashanty Akui Salah `Ajak Ribut` Jerinx SID

Reporter : Nur Ulfa

Ini kata Ashanty.

Dream - Ashanty mengaku menyesal telah mengajak adu argumen Jerinx SID soal Rancangan Undang-undang (RUU) Permusikan di sosial media. Alasannya Ashanty tidak terlebih dahulu menelusuri sosok Jerinx yang sebelumnya menyindir Anang Hermansyah sebagai musisi palsu.

" Saku tahu orangnya ya berarti aku tidak boleh meladeni si. Aku salah sih kemarin," ujar Ashanty saat di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu 10 Februari 2019.

Menurut Ashanty, saat pertama kali membalas unggahan komentar Jerinx, dia sama sekali tak mengenal sosok drummer band Superman is Dead (SID) tersebut.  Dia juga tak menyangka jika topis pembahasan itu bakal melebar dari RUU Permusikan.

" Aku tuh tidak tahu siapa dia dan tidak (menyangka) bakal seekstrem itu juga," ujarnya. 

Diakui Ashanty unggahan Jerinx memang telah membuat emosinya terpancing sehingga dia meladeni cibiran atau komentar pedas yang awalnya ditujukan pada Anang. Reaksi ini pula yang membuatnya semakin heran karena dia dan Anang termasuk sosok yang tak mudah Baper (bawa perasaan-red). 

Ashanty semakin takut meladeni Jerinx setelah pria asal Bali itu mengungkit bisnis yang dikelolanya.

" Cuma kemarin memang bahasanya kalau aku ngasih tahu dia ngatain merembet ke bisnis gitu-gitu, jadi menurut aku waduh kok serem ya," katanya.

2 dari 5 halaman
Komentar
Beri Komentar
DEBAT CAPRES: Energi, Pangan, Infrastruktur, Sumber Daya Alam, dan Lingkungan Hidup Sesi 2
Join Dream.co.id
Bicara Revolusi Industri 4.0, Jokowi Sebut Prabowo Kurang Optimis