Pesinetron Asha Shara Lepas Hijab?

Showbiz | Rabu, 12 Agustus 2020 15:52
Pesinetron Asha Shara Lepas Hijab?

Reporter : Nur Ulfa

Unggahan Asha pun kembali menjadi perbincangan netizen.

Dream - Pesinetron Asha Shara kembali menjadi perbincangan netizen di akun sosial media miliknya. Karena lagi-lagi, Asha mengunggah foto tak berhijab.

Kali ini wanita berdarah Arab-Aceh ini mengunggah foto dengan latar hitam putih. Dalam foto itu terlihat, rambut Asha yang digerai bergelombang matanya pun juga nampak mengenakan riasan.

Ini bukan kali pertama Asha mengunggah foto tanpa mengenakan hijab. Hanya saja untuk foto ini, pemain sinetron Cintaku di Rumah Susun ini menyelipkan sebuah kalimat mengenai seorang wanita yang kuat.

 
 
 
View this post on Instagram

Stong Woman.. wear their pain like they do stilettos, No matter how much its hurts, all u see is the beauty of it..

A post shared by ashashara (@ashasyara) on Aug 10, 2020 at 8:06pm PDT

"Wanita kuat merasakan rasa sakit seperti menggunakan sepatu stileto, tak peduli seberapa sakitnya. Yang kamu lihat adalah kecantikannya," tulis Asha melengkapi unggahannya.

Unggahan Asha pun kembali menjadi perbincangan netizen. Ada apa di balik foto yang ia unggah ini.

"Udah gak pake hijab ya," kata akun astindwisulistya.

"Kak di suara hati istri, kenapa lepas hijab? Kan cantik kalau berhijab.

"Hurts beb?," kata Cut Memey.

Saat Putuskan Berhijab

Keputusan Asha Shara untuk berhijab direspons gembira oleh keluarganya. Terutama ibunda dan suaminya yang sangat mendukung langkah barunya tersebut.

"Keluarga banget-banget mendukung, suami apalagi, mamaku juga sampai nangis-nangis," kata Asha Shara saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 15 Mei 2018 silam.

Selama ini, ibundanya sudah sangat ingin melihat Asha berhijrah. Menurutnya, sang bunda sangat bahagia melihat penampilan barunya sehingga tak kuasa menahan tangis.

2 dari 5 halaman

Dicibir karena Buka Tutup Kerudung, Begini Reaksi Asha Shara

Dream - Pesinetron Asha Shara kembali membuat netizen heboh karena mengunggah foto tanpa mengenakan hijab. Asha mengaku tak punya maksud apapun mengunggah foto tanpa hijab itu.

" Ya karena aku masih tahap belajar saja, jadi begitu," uhar Asha Shara di kawasan Tendean, Jakarta Sematan, belum lama ini.

Asha tidak mempersoalkan cibiran yang datang dari banyak netizen terkait foto tanpa hijab itu. Sebab itu bukan kali pertama dia mendapat komentar pedas.

" Sudah banyak banget (hujatan). Walaupun pakai hijab tetap dikomentarin macam-macam," ungkapnya.

Asha© Instagram

Meski begitu, wanita 32 tahun tersebut masih tetap mengenakan hijabnya. Mesi terkadang ia masih melepasnya.

" Ya sebenarnya sih masih (berhijab) ya. Cuma kan memang, ya gitulah. Kalau posting sedikit, enggak tahulah beritanya macam-macam saja. Padahal cuma iseng saja," tutur Asha Shara.

3 dari 5 halaman

Asha Shara Pajang Foto Tanpa Hijab, Warganet Geger Saat Lihat Wajahnya

Dream - Pesinetron Asha Shara kembali membuat heboh netizen. Itu karena Asha mengunggah foto tak berhijab.

Dalam unggahan tersebut, nampak Asha Shara memamerkan rambut hitamnya tergerai

"Boleh lah, udah lama enggak selfie kekinian," tulis Asha Shara di akun Instagramnya, @ashasyara, Sabtu 2 Mei 2020.

      View this post on Instagram

A post shared by ashashara (@ashasyara) on May 1, 2020 at 7:55am PDT

Unggahan itu sontak menuai reaksi beragam dari warganet. Banyak yang mempertanyakan hijab yang selalu digunakannya.

"Hijabnya mana mbak cantik?," tanya akun @eryrosmakartika.

"Kenapa fotonya kadang pake jilbab kadang nggak?" timpal akun @asty_abhim

"Itu foto lama?" tanya yang lainnya.

Tak ada satupun pertanyaan itu yang mendapat respon Asha Shara. Sementara warganet lainnya memuji kecantikan Asha.

"Mba...mkin cantik aza," kata akun @mochlham

4 dari 5 halaman

Bukan kali pertama aktris berdarah Arab-Aceh ini mengunggah foto tanpa hijab. Sebelumnya pada September 2019, ia juga pernah melakukan hal serupa.

Asha pernah membeberkan alasannya masih melepas hijab.

" Kamu lihat kan aku masih pakai hijab, alhamdulillah gitu aja," ujar Asha Shara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 5 September 2019.

 

5 dari 5 halaman

Menurut Asha, foto yang ia unggah itu merupakan foto lama. Lagipula, kata dia, foto tanpa berhijabnya tidak cuma itu saja.

Asha mengaku sudah beberapa kali mengunggah foto tanpa hijab, namun baru heboh sekarang. Ia juga tidak berniat untuk menghapus foto-fotonya yang tanpa hijab.

" Kalau aku sih nggak se-ekstream itu. Karena itu bagian dari hidupku. Sejarah dalam hidupku, jadi ngapain dihapus-hapus," imbuhnya.

Lagipula kata Asha, ia juga sering tidak mengenakan hijab jika berkumpul dengan keluarganya. Dan itu bukan menjadi soal.

" Kalau keluarga aku lepas hijab mereka tau. Kalau aku pakai turban itu kan fesyen. Di Arab, Turki Dubai. Pakai turban bukan berarti lepas hijab," katanya.

Join Dream.co.id