Arya Saloka Pamit dari Ikatan Cinta?

Showbiz | Minggu, 27 Juni 2021 13:26

Reporter : Ahmad Baiquni

Ke mana Arya Saloka pergi?

Dream - Arya Saloka tengah mendapat sorotan dari publik. Ini karena kabar yang menyebut pemeran Aldebaran itu pamit dari Ikatan Cinta, sinetron yang membesarkan namanya.

Kabar tersebut diketahui setelah Putri Anne mengunggah sebuah video persiapan swab antigen di rumahnya. Ternyata, Arya pamit lantaran akan pergi ke Bali bareng istri dan putranya, Ibrahim.

"Karena kita mau ada kunjungan keluar kota, jadi pastinya untuk antigennya diperlukan sekali, gitu kan. Dan yang kedua memang PCR untuk lebih lanjut aja, insya Allah selesai besok pagi," ujar Putri di Instagram @putrianesaloka.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh PUTRIANNE Official (@putrianesaloka)

Pamitnya Arya ternyata karena dia hendak pulang Bali menjenguk orangtua. Sehingga, dia terpaksa absen syuting Ikatan Cinta.

Meski demikian, Arya tidak bisa berlama-lama absen. Sebab, para fans sudah sangat rindu dengan penampilannya.

Arya Saloka Pamit dari Ikatan Cinta?
Arya Saloka
2 dari 7 halaman

Viral Video Arya Saloka Sholat di Lokasi Syuting, Penggemar 'Tambah Love'

Dream - Karier Arya Saloka sedang naik daun berkat membintangi sinetron Ikatan Cinta. Ia kini menjadi sosok idola, terutama bagi para penggemar sinetron Ikatan Cinta.

Akting bagus dan wajah rupawan membuat pria 29 tahun ini memiliki banyak fans. Ditambah lagi sosok yang rajin beribadah membuat kaum Hawa klepek-klepek.

Hal itu dibuktikan dengan video yang beredar di sosial media. Dalam video yang diunggah oleh fans, tampak Arya Saloka sedang melaksanakan ibadah sholat di tengah istirahat syuting.

 Arya Saloka© Arya Saloka

Foto : @arya.saloka

Arya Saloka sholat di ruangan seadanya dengan masih mengenakan kemeja dan celana buat syuting.

" Duh mak semakin meleleh nggak,"  tulis caption pada video tersebut dikutip Dream dari fanbase @arya_salokka, Selasa 8 Juni 2021.

3 dari 7 halaman

Warganet Heboh

Sontak video tersebut langsung heboh ramai dikomentari warganet. Mereka langsung membahas Arya Saloka yang tidak melalikan sholat.

Alhasil banyak yang menyanjungnya dan mengungkapkan semakin ngefans dengan pemilik nama lengkap Arya Saloka Yuda Prawira Surowilogo ini.

 Arya Saloka© Arya Saloka

" tambah love² sama Arya saloka..," tulis akun @anis.meilani.96.

" Ih tambah seneng aja lihat mas al," kata akun @irawan186.

" Alhamudulliah masih ingat yg wajib tapi yg dirumah jgn lupa itu juga kewajiban yg utama jgn disoal diakhirat kelak," tulis akun @_j6609.

" Km Rajin ya solat benar itu krn rezeki dr Allah," kata akun @irawatinancy68.

4 dari 7 halaman

Potret Kamar Tidur Arya Saloka di Lokasi Syuting, Bikin Insecure Netizen

Dream - Sejak bermain di sinetron Ikatan Cinta sebagai Aldebaran, hari-hari Arya Saloka disibukkan dengan syuting. Sinetron yang satu ini sedang naik daun dan popule. Jalan cerita yang unik dan menarik sukses bikin baper para penggemarnya.

Sinetron Ikatan Cinta kini sudah memasuki episode ke-222. Karena sinetron ini tayang setiap hari, maka para pemainnya harus stay di lokasi syuting, termasuk Arya Saloka sebagai aktor utamanya.

Sebagai tempat istirahatnya, suami Putri Anne ini memiliki kamar khusus di lokasi syuting. Belakangan beredar video yang dibagikan oleh akun fanbase Arya Saloka yang menunjukkan penampakan kamar tidurnya di lokasi syuting.

Penasaran seperti apa potretnya? Yuk intip sama-sama di bawah ini.

5 dari 7 halaman

Penampakan Kamar Tidur

Menjalani syuting sinetron Ikatan Cinta setiap hari, membuat Arya Saloka harus tidur di lokasi syuting. Ia memiliki kamar tidur sebagai tempat untuk melepas lelah usai syuting. Kamar tidurnya pun bikin penasaran para penggemarnya.

 Ilustrasi© Instagram/@d_she17

Nah ini dia penampakan kamar tidur Arya Saloka. Di kamar inilah, Arya meletakkan semua keperluan syutingnya, mulai dari baju hingga koleksi topinya.

6 dari 7 halaman

Potretnya Curi Perhatian

Dalam unggahan video di salah satu akun fanbase Arya Saloka, terlihat penampakan kamar yang luas dengan tempat tidur yang sangat nyaman.

Namun, ada satu hal yang cukup mencuri perhatian para warganet. Video yang diunggah pada Kamis 20 Mei ini memperlihatkan kamar Arya Saloka di lokasi syuting yang sangat rapi. Bahkan ada warganet yang mengatakan kamar tidur wanita pun kalah rapi dari kamar Arya tersebut.

 Ilustrasi© Instagram/@d_she17

" Paling rapih kamar nya Arya kayanya ya ..kamar yg cewe aja kalah," tulis akun @evasylvera.

" Kamar nya rapi bgt, ku senang juga liat kamar yg rapi biar kita tidurnya nyaman dan nyenyak," tulis akun @velda.bellaretta.

" Kamar nya rapi bgt.. kamar gue insecure liat nya," sambung @jaeladiva.

7 dari 7 halaman

Arya Saloka Tetap Kenakan 'Cincin Nikah' di Sinetron, Respons Istri Jadi Sorotan

Dream - Arya Saloka kepergok masih mengenakan cincin kawin dari Sinetron Ikatan Cinta. Hal itu membuat aktor tampan ini kena tegur netizen.

Arya dianggap tidak menghormati istrinya Putri Anne. Di jari Arya masih ada cincin kawin untuk properti syuting.

" Maaf ya gue punya unek-unek nih tapi jangan dibully ya. Itu Arya kenapa cincin nggak dibuka kalau lagi di rumah asli kok jadi gue yang ilfil ya. Tolong hargai istrimu. Terbuat dari apa hatinya Putri Anne kok bisa ikhlas gitu ya ya Allah sabar banget ya,"  tulis netizen dalam akun instagram fanbase Ikatan Cinta.

Dia bahkan menuding Arya melupakan keluarga dan lebih penting perannya di sinetron.

" Apa itu cincin fiktif lebih berharga dari keluarga sah. Kalau gue udah gue geprek. One more maaf ya Putri Anne. (emoji love) too much,"  tulis akun tersebut.

 Potret Kehangatan Arya Saloka dan Keluarga Curi Perhatian© MEN

Ternyata unek-unek netizen itu direspons oleh Putri Anne.

" Daripada ketinggalan-ketinggalan mending dipake mbak," tulis Putri Anne.

Dia juga menganggap sang suami sangat profesional dalam bekerja.

" Alhamdulillah suami saya seorang aktor yang tanggung jawab dengan perannya,"  imbuh dia. (mut)

Join Dream.co.id