Bintang Glee Naya Rivera Hilang di Danau Piru, Diduga Meninggal

Showbiz | Kamis, 9 Juli 2020 15:33
Bintang Glee Naya Rivera Hilang di Danau Piru, Diduga Meninggal

Reporter : Ulyaeni Maulida

Hingga saat ini kabar Naya Rivera belum di ketahui.

Dream – Naya Rivera, bintang pemain serial Glee, dilaporkan menghilang usai berada disebuah danau bersama sang anak. Anaknya yang masih berusia empat tahun ditemukan seorang diri di atas kapal.

Kejadian ini diketahui hari Rabu sekitar pukul 4 sore waktu setempat atau tiga jam setelah Naya Rivera menyewa kapal menuju danau Piru.

Putranya yang diketahui bernama Josey Hollis Dorsey mengatakan bahwa ibunya berenang ke danau dan tak pernah kembali ke kapal.

Tim penyelamat langsung dikerahkan untuk menyisir lokasi kejadian. Pencarian terhadap Naya Rivera pun dilakukan menggunakan helikopter, drone dan tim penyelam. Namun aktris kelahiran 12 Januari 1987 belum ditemukan.

Sedangkan pada Rabu pukul 21.30 malam, kantor kepolisian setempat sempat mengidentifikasi kejadian yang diduga insiden seseorang yang tenggelam. Diduga kuat, insiden tenggelam tersebut dialami oleh Naya Rivera.

2 dari 3 halaman

Sehari sebelumnya Naya Rivera mengunggah foto diri bersama putranya sembari menuliskan caption,” Hanya kita berdua.”

Pihak berwenang pun terus berupaya mencari informasi lebih lanjut kepada anak dan anggota keluarga lainnya. Operasi pencarian pun kembali dilanjutkan pada kamis.

      Lihat postingan ini di Instagram

just the two of us

Sebuah kiriman dibagikan oleh Naya Rivera (@nayarivera) pada

Dilaporkan bahwa jaket pelampung yang digunakan Naya masih berada dikapal. Dan saat kapal itu ditemukan, putranya sedang tertidur.

 

3 dari 3 halaman

Mobil Ditinggalkan di Dermaga

Bahkan mobil Mercedes G Wagon hitam miliknya pun ditemukan ditempat parkir dengan tas yang masih berada didalamnya.

Kapten Eric Buschow, juru bicara Kantor Sheriff County Ventura, mengatakan Josey tidak terluka ketika dia ditemukan.

" Mereka terlihat pergi bersama-sama di danau pada sore hari, dan sekitar tiga jam setelah itu mereka meninggalkan dermaga, seorang pengunjung lainnya menemukan kapal tersebut bersama seorang anak lelaki yang sedang tertidur,"  kata Kapten Buschow kepada media.

(Sumber: mirror.co.uk)

Join Dream.co.id