Artis Ini Dulu Dituduh Lakukan Pelet ke Suami, Begini Kabar dan Penampilannya

Showbiz | Minggu, 15 Agustus 2021 09:01

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat kabar dan penampilannya sekarang.

Dream - Cut Memey sempat dituding melakukan pelet oleh mantan suami  Jacksen Peranginangin. Tudingan pihak Jacksen Peranginangin ini didasari karena meyakini Cut Memey hanya mengincar harta Jacksen.

Ditambah lagi status Cut Memey kala itu hanya dinikahi secara siri karena Jacksen Peranginangin masih berstatus suami orang. Jacksen Peranginangin juga menyebut Cut Memey penyebab dirinya bangkrut dan rugi miliaran rupiah. 

Akibat masalah tersebut, Cut Memey memutuskan cerai dari suami yang menikahi secara siri itu. Keduanya pun memutuskan cerai pada 2006.

 Keluarga Cut Memey© Keluarga Cut Memey

Foto : @cutmemey

Sejak masalah tersebut mencuat ke publik, pamor Cut Memey pun perlahan meredup. Ia perlahan tak muncul lagi di panggung hiburan digantikan dengan pemain-pemain baru yang lebih terkenal.

Namun lima tahun kemudian pasca bercerai, wanita bernama asli Cut Meylani Decy Susanti ini membawa kabar bahagia. Ia menikah secara resmi dengan bule asal Kanda bernama Paul Rowland pada 2012. Cut Memey pun saat ini mengikuti suaminya ke Kanada.

Artis Ini Dulu Dituduh Lakukan Pelet ke Suami, Begini Kabar dan Penampilannya
Cut Memey (Foto : @cutmemey)
2 dari 6 halaman

Kini hidup wanita 40 tahun ini tampak begitu bahagia dengan suami dan ketiga anaknya. Hal itu terlihat dari unggahan Cut Memey di feed instagramnya.

 Keluarga Cut Memey© Keluarga Cut Memey

Foto : @cutmemey

Dalam beberapa foto yang diunggah, rumah tangganya dengan suami bulenya tampak harmonis. Mereka juga kerap menghabiskan waktu bersama. Cut Memey bahkan akrab dengan mertuanya dan kerap menghabiskan waktu bersama.

 Keluarga Cut Memey© Keluarga Cut Memey

Foto : @cutmemey

" Family is a GIFT that last forever," tulis Cut Memey dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 13 Agustus 2021.

3 dari 6 halaman

Penampilan Makin Kece

Selain harmonis dan hangat dengan keluarga suami barunya, penampilan Cut Memey semakin kece. penampilannya pun semakin modis.

Salah satunya penampilan Memey saat memakai jaket kulit berwarna coklat kekuningan yang dipadukan dengan celana panjang dan sepatu boots panjang berwarna coklat.

 Penampilan kece Cut Memey© Penampilan kece Cut Memey

Penampilan semakin sempurna dengan penambahan asesoris kacamata yang dipakainya.

" Hello Spring...!!No matter how hard the situation nowadays during the pandemic outbreak, we should keep being positive and optimistic. Stay safe, healthy and enjoy your togetherness with your wonderful family," kata Cut Memey pada caption.

Tak hanya itu, wanita 40 tahun memiliki tubuh yang bagus karena hobi melakukan olahraga.

 Kegiatan olahraga Cut Memey© Kegiatan olahraga Cut Memey

 

Kegiatan olahraga pun kerap ditunjukan Memey di akun instagramnya, salah satunya angkat beban.

" Lower body is my weakness, need to work on it," tulis Cut Memey pada caption video.

4 dari 6 halaman

Mengenal Strong Nation, Olahraga yang Bikin Tubuh Cut Memey `Terbakar` 24 Jam

Dream - Olahraga merupakan kunci utama dalam mendapatkan tubuh sehat dan bugar. Salah satu jenis High Intensity Interval Training (HIIT) yang tengah populer belakangan ini adalah Strong Nation.

Jenis workout ini dapat membuat tubuh bekerja secara maksimal karena memiliki interval luar biasa. Berbeda dengan zumba, Strong Nation dikategorikan sebagai olahraga yang lebih berat.

5 Seleb Bergaya Hidup Minimalis, Serba Sederhana dan Simpel

Salah satu selebriti yang juga menggeluti olahraga ini adalah Cut Memey. Aktris yang kini menetap di Ontario, Kanada itu telah lama menjadi pelatih Strong Nation.

 Cut Memey© Foto: Instagram @cutmemey

" Kalau zumba basic-nya gerakan dance dengan musik latin, tapi kalau Strong Nation sangat berbeda. Dia bukan dance sama sekali, melainkan high intensity training. Setiap gerakannya mengikuti musik," ujar Cut Memey di sesi Dream Ngobras, baru-baru ini.

 

 

5 dari 6 halaman

Efektif Membakar Kalori

Menurut Cut Memey, Strong Nation memiliki banyak gerakan intens termasuk martial arts atau bela diri. Musik yang digunakan juga sangat unik karena disesuaikan dengan setiap gerakan.

" Musik strong Nation tidak ada di mana pun karena dia customized. Setiap kuadran memakai musik berbeda-beda yang telah disesuaikan dengan gerakan Strong Nation," jelasnya.

 Cut Memey© Foto: Instagram @cutmemey

8 Tips Aman Berkendara Ketika Bawa Barang di Motor

Menariknya lagi, Strong Nation mampu membakar lemak dan kalori lebih banyak dibandingkan zumba. Proses pembakarannya pun berlagsung lebih lama. Tak hanya membuat tubuh lebih bugar, Strong Nation juga sangat cocok dilakukan bagi kamu yang menginginkan tubuh ideal.

" Jangan kaget karena capek banget. Karena Strong Nation masih ada efek pembakaran hingga 24 jam setelah kita olahraga," kata pesinetron 'Calon Presiden'.

6 dari 6 halaman

Mudah Dilakukan di Rumah

Cut Memey menjelaskan, Strong Nation dapat dilakukan oleh pemula dengan intensitas yang telah disesuaikan. Strong Nation juga menjadi pilihan tepat sebagai olahraga di tengah pandemi.

Sahabat Dream tak memerlukan perlatan khusus seperti dumb bell. Strong Nation juga bisa dilakukan di rumah pada pagi atau sore hari.

Menetap di Amerika sebagai instruktur Strong Nation, Cut Memey mengaku ketagihan menggeluti olahraga. Ia kini menggelar kelas virtual bagi para penggemarnya yang tetap ingin bugar di masa pandemi.

" Dulu aku bukan orang yang olahraga banget. Tapi kemudian aku olahraga seminggu sekali, badan jadi lebih enak, sampai ada di titik bahwa aku olahraga bukan hanya karena ada waktu. Tetapi aku bikin waktu untuk olahraga," ujarnya.

Join Dream.co.id