Artis-Artis yang Selalu Berperan Antagonis di Sinetron

Showbiz | Rabu, 3 Maret 2021 10:23
Artis-Artis yang Selalu Berperan Antagonis di Sinetron

Reporter : Nur Ulfa

Ada Meriam Bellina

Dream - Tak hanya peran protagonis saja yang menjadi sorotan penonton saat melihat tayangan sinetron. Keberadaan karakter antagonis juga menjadi perhatian.

Terkadang banyak yang kesal melihat artis tersebut karena karakter yang mereka mainkan sangat mendalami dan seakan karakter tersebut memang sifat asli dari artisnya.

Berikut ini artis-artis yang identik selalu memerankan karakter antagonis.

 

2 dari 6 halaman

1. Meriam Bellina

 Kabar Duka dari Meriam Bellina, Doa Terus Mengalir
© MEN

Meriam Bellina identik memerankan karakter antagonis. Wanita yang diisukan berpacaran dengan Hotman Paris ini aktingnya kerap membuat para penonton kesal melihatnya.

Karena karakter yang dimainkan seakan-akan memang sifat asli Meriam yang jahat.

 

3 dari 6 halaman

2. Dinda Kanya Dewi

 dinda
© Instagram

Nama Dinda Kanya Dewi sangat menjadi perhatian saat dia bermain di sinetron Cinta Fitri. Karakternya di sinetron itu sangatlah jahat, bahkan Dinda sempat mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari masyarakat, karena melihat karakternyat yang sangat jahat.

Dari situ mantan kekasih Derby Romeo ini pun selalu berperan antagonis, dan karakter antagonis menjadi melekat didirinya.

 

4 dari 6 halaman

3. Cut Sarra

 cut
© Instagram

Cut Sarra memiliki raut wahag yang judes, tak heran dia kerap memerankan karakter antagonis dalam sinetron yang dia mainkan, sebut saja sinetron Berkah Cinta, Anugerah Cinta, dan Cinta Karena Cinta, di situ Sarra selalu berperan antagonis.

 

5 dari 6 halaman

4. Leily Sagita

 leily
© Instagram

Siapa yang tak kenal dengan aktris senior Leily Sagita, artis yang dikenal dengan wajah judesnya dan selalu memerankan karakter antagonis.

Hampir puluhan sinetron yang dia mainkan, Leily selalu berperan jahat, karena dengan wajahnya yang memang sangat pantas memerankan karakter antagonis.

 

6 dari 6 halaman

5. Windy Wulandari

 windy
© Instagram

Debut dengan sinetron Tasbih Cinta di tahun 2008, Windy Wulandari selalu memerankan karakter antagonis. sudah belasan sinteron yang dia pernakan hampir semua Windy selalu berperan antagonis. Mulai dari sinetron Cinta Fitri, Jangan panggil Gue Pak haji, Cinta Suci dan sinetron dia lainnya.

Join Dream.co.id