Arie Untung Unggah Foto Ini, Arie Kriting Beri Nasihat

Showbiz | Kamis, 4 Oktober 2018 12:44
Arie Untung Unggah Foto Ini, Arie Kriting Beri Nasihat

Reporter : Nur Ulfa

Ditengah duka mendalam warga Donggapa dan Palu, Arie Untung mengunggah foto bersama istrinya saat berkunjung sana.

Dream - Arie Untung mengunggah foto saat berkunjung ke Palu, Sulawesi Tengah, bersama sang istri, Fenita. Mereka terlihat tengah berada di atas Jembatan Ponulele yang menghubungkan kecamatan Palu Timur dan Palu Barat.

Dalam foto yang dia unggah di twitter itu, Arie juga menuliskan caption bahwa jembatan yang roboh karena gempa dan tsunami beberapa waktu lalu itu merupakan salah satu peringatan dari Allah agar manusia tidak sombong.

" Jembatan cantik inipun ikut runtuh, yg kokoh aja dng mudah sesaat runtuh Apalagi cm yg pose diatasnya. Allah lg ngasih “ kode” jgn sombong, cm Allah yg punya “ kuasa," tulis Arie Untung diakses Dream, Kamis 4 Oktober 2018.

 unggahan arie untung

Rupanya, unggahan Arie tersebut menarik perhatian warganet, salah satunya Arie Kriting. Komika ini berkomentar bahwa seharusnya suami Fenita Arie tak mengunggah foto itu itu di tengah duka para korban gempa dan tsunami.

" Mohon maaf bang, saudara-saudara kami sedang berduka di Palu. Saya pikir kalau abang menunjukan photo dengan gaya eksis begini, boleh lah munggu duka sahabat2 di Palu reda," tulis Arie Kriting.

Arie menambahkan bahwa seharusnya ayah tiga anak itu lebih baik menyumbangkan sebagian rezekinya dibanding harus berkomentar seperti itu.

" Nasehatnya boleh di simpan dulu buat nanti. Mari kita doakan dan salurkan bantuan saja. Salam," sambung Arie Kriting.

2 dari 4 halaman
Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 1 - Sarjana Ekonomi
Join Dream.co.id