Ardi Bakrie Kaget Putra Bungsunya Ingin Mancing Gunakan Alat Tak Biasa

Showbiz | Sabtu, 24 Agustus 2019 10:22
Ardi Bakrie Kaget Putra Bungsunya Ingin Mancing Gunakan Alat Tak Biasa

Reporter : Amrikh Palupi

Ada apa?

Dream - Ardi Bakrie mengunggah video bersama dua putranya, Mainaka Zanatti Bakrie dan Magika Zaladrie Bakrie.

" Ini adalah crew aku kalau di rumah," tutur Ardi Bakrie dalam video dikutip Dream, Sabtu 24 Agustus 2019.

Dalam video itu, putra keduanya Mainaka ipad kepada Ardi Bakrie.

" Aku mau ipad," ucap Mainaka.

" Mau ipad lagi," jawab Ardi Bakrie.

Suami Nia Ramadhani ini lalu bertanya kepada putra bungsunya.

" Kamu mau apa? kok bawa sandal?" tanya Ardi Bakrie ke Magika.

Magika Zaladrie Bakrie terlihat membawa sandal di tangannya. Namun tak disangka Magika memberikan jawban mengejutkan.

 magika anak nia ramadhani

" Mau disemir sandalnya?" tanya Ardi Bakrie.

" Bukan, mau mancing ikan," jawab Magika.

Ardi Bakrie ini dibuat kaget dengan jawaban putra bungsunya itu.

" Mancing ikan? Emang bisa pakai sandal?" imbuh Ardi Bakrie kaget.

" Iya," tutur Magika.

2 dari 7 halaman

Nia Ramadhani Bongkar Masa Lalu Ardi Bakrie, Ragu?

Dream Nia Ramadhani membongkar masa lalu sang suami, Ardi Bakrie. Melalui program Ngopi Dara di Trans TV yang dibawakannya, ibu tiga anak menceritakan masa lalu suaminya itu.

Nia akui sang suami banyak memiliki teman perempuan. Hal itu menjadi salah satu yang membuat dirinya ragu menerima pinangan putra pengusaha nasional Aburizal Bakrie itu.

" Awalnya cuma temen-temanan doang. Cuma aku dari dulu tidak mau sama dia, karena dia kan banyak banget ceweknya," kata Nia Ramdhani dikutip Dream, Selasa 21 Mei 2019.

Selain itu, Ardi kerap membawa teman-teman perempuannya ke rumah. Rumah yang kini juga ditinggalinya bersama Nia. 

 Nia Ramadhani

" Dulu di atas situ semua teman ceweknya tuh ada. Pada saat aku masuk, aku gini 'tidak mungkin nih aku pacaran sama orang kayak gini'. Bisa jadi pacar ke berapa kan, takutnya kayak gitu," ucap Nia.

Tapi, Nia melihat keseriusan Ardi untuk menjadikan dirinya pendamping hidup. Sampai akhirnya Nia mau berpacaran dan menikah.

" Tapi ternyata takdir berkata beda. Jadinya aku pacaran, terus akhirnya lebih serius. Dua-duanya semakin dewasa dan mulai berhenti macem-macem, ya udah menikah," tuturnya. (ism, sumber: Ngopi Dara Trans TV)

3 dari 7 halaman

Pengakuan Mengejutkan Nia Ramadhani, Semula Tak Mau Dinikahi Ardi Bakrie

Dream - Kehidupan Nia Ramadhani setelah menikah dengan Ardi Bakrie terlihat begitu mewah. Banyak yang penasaran awal mula pertemuan mereka.

Ada pula yang bertanya alasan Nia Ramadhani mau dinikahi putra bungsu Aburizal Bakrie tersebut. Pasalnya, jarak usia mereka cukup jauh. Mereka terpaut sebelas tahun.

Lewat tayangan Ngopi Dara, Nia menjawab rasa penasaran banyak orang. Dia blak-blakan, menceritakan awal-mula berkenalan dengan Ardi Bakrie.

“ Tapi, sebenarnya menurut aku, umur tinggallah umur, karena kelakuan kayaknya enggak bisa berdasarkan dengan itu juga," kata Nia Ramadhani, dikutip Dreampada Rabu 15 Mei 2019.

" Jadi pada saat aku kenal sama Ardi, dia itu kan temannya kakak aku. Awalnya juga cuma teman-temanan doang," kata Nia Ramadhani.

4 dari 7 halaman

Ardi Punya Banyak Cewe

Nia mengaku, pada awalnya tidak mau berhubungan dengan Ardi. Sebab, dia tahu kala itu Ardi punya banyak teman wanita.

" Dari awal juga emang aku enggak mau sama dia karena kan dia kan banyak banget ceweknya, terus aku dulu di rumah ini, di atas situ, semua teman-teman ceweknya tuh ada," ungkapnya.

" Pas masuk (rumah), aku tuh 'enggak mungkin nih, enggak mungkin nih pacaransama orang kayak gini, bisa jadi pacar ke berapa'," imbuhnya.

Namun, sampai akhirnya Nia mau menerima pinangan Ardi dan akhirnya menikah pada 1 April 2010. Kini, Nia dikarunia tiga anak.

" Tapi ya ternyata takdir berkata beda. Aku udah pacaran terus, lebih serius, dua-duanya sudah mulai dewasa, sudah berhenti main-main segala macam, sudah deh serius aku menikah. Umur itu tidak jadi masalah," tutur Nia Ramadhani

5 dari 7 halaman

Ini Videonya

 

 

 

6 dari 7 halaman

Dikenal Tajir, Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Suka Makan di Pinggir Jalan

Dream - Nia Ramdahani dan Ardi Bakrie merupakan salah satu pasangan yang kerap tampil glamor. keduanya kerap memperlihatkan liburan mewah ke luar negeri.

Dikenal kaya raya, dengan barang mahal dan liburan mewah ke luar negeri, tapi siapa sagka dua pasangan ini menunjukan gaya hidup sederhana. Salah satunya makan dipinggir jalan.

Mereka tak risih menyantap makanan favoritnya meski di tempat sederhana, bukan restoran mewah. Nia dan Ardi suka dengan warung mi sederhana Mie Alit di kawasan Jakarta Pusat. Pasangan kekasih Youtuber Ken dan Grat menunjukan tempat mie favorit Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

 ken dan gret

" Kita mau cobain bakmie disini karena ternyata banyak banget artis-artis makan disini dan langganan bakmie ini. Seenak apa sih bakmie kesukaan Nia Ramadhani ini, kita cobain yuk," kata Kenneth Chandra dalam video Youtube.

Setelah memasan Kenneth Chandra dan Grat naik ke lantai dua bakmie. Di ruangan yang ukurannya tidak terlalu besar itu Ken menunjukan foto Ardi Bakrie saat berkunjung ke bakmie Alip ini.

 Nia Ramadhani Berikan Kejutan Slank Di Ultah Suami

Foto : akun @ramadhaniabakrie

" Sebelum kesini aku juga pernah baca di artikel katanya Nia Ramadhani sama suaminya sering makan disini. Tuh suaminya ada fotonya, mas Ardi Bakrie makan disini," kata Kenneth Chandra.

7 dari 7 halaman

Ini Videonya

 

 

 

Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya
Join Dream.co.id