Asli Medan dan Palembang, Arbani Yasiz Ditantang Berdialek Minang

Showbiz | Jumat, 18 September 2020 12:24
Asli Medan dan Palembang, Arbani Yasiz Ditantang Berdialek Minang

Reporter : Nur Ulfa

Arbani terlibat di film Ranah 3 warna

Dream - Arbani Yasiz mengaku tertantang memainkan karakternya dalam film terbaru, Ranah 3 Warna. Di film tersebut, Arbani dituntut berdialog dalam dilaek Minang yang bukan merupakan daerah asalnya.

" Ini pertama kalinya dapat karakter aksen Minang, padahal saya bukan orang Minang, saya ini Medan dan Palembang, ini berbeda banget," ujar Arbani dalam rilis yang diterima.

Tantangan semakin bertambah karena hampir seluruh jalan cerita memperlihatkan wajah Arbani. Posisi ini membuatnya harus berusaha memberikan penampilan terbaik meski ia tak mengusai bahasa Minang.

" Ya hampir 90 persen wajah saya akan terus muncul di film ini, mudah-mudahan nanti penonton merasa puas," ungkapnya.

bani© Dream.co.id

 

2 dari 2 halaman

Menceritakan Tentang Kesabaran

Ranah 3 Warna menceritakan tentang seorang tokoh bernama Alif Fikri yang berjuang mengejar cita-citanya. Meski telah berusaha sekuat tenaga, semua keinginan yang diperjuangkan Alif tak kunjung berhasil.

" Ini kisah tentang seseorang yang sudah berusaha sekuat tenaga, sudah Man Jadda Wa Jadda, namun belum juga berhasil. Perlu adanya kesabaran, Man Shabara Zhafira.," ujar Guntur Soeharjanto, sutradara film Ranah 3 Warna.

bani© Dream.co.id

Film ini juga memperlihatkan sisi religi sehingga penonton yang melihatnya bisa mengambil sisi positif dalam film ini.

" Ini kisah tentang perjuangan dan kesabaran. Saya berharap, film ini akan mampu menjadi tauladan yang baik bagi para penggemar film di Indonesia," ujar Guntur.(sah)

Join Dream.co.id