Tembok Saksi Perjuangan Andhika Pratama Dapatkan Ussy Sulistiawaty

Showbiz | Minggu, 17 Januari 2021 17:01

Reporter : Amrikh Palupi

Begini penjelasan dari Andhika Pratama.

Dream - Zaskia Sungkar dan Irwansyah takjub dengan konsep rumah Ussy dan Andhika Pratama. Pasalnya, saat menyambangi rumah Ussy dan Andhika, mereka melihat setiap sudut rumah pasangan itu memiliki konsep berbeda, mulai klasik, modern, sampai sentuhan Jawa.

Tak hanya itu, Zaskia dan Irwan juga terpesona dengan hiasan dinding dengan gambar keluarga Ussy dan Andika. Pasangan yang sudah memiliki lima anak itu menjelaskan arti dari dinding berbentuk keluarga tersebut.

" Itu gambarnya keluarga, jadi ada bapak, ibu, dan anak 4. Ini anak yang bayi nomor 5. Tadinya, anaknya cuma ada 4, pas tahu hamil, lagi bangun rumah, sekalian renovasi deh," ungkap Ussy Sulistiawaty dikutip Dream dari YouTube The Sungkars Family, Jumat 15 Januari 2021.

 ussy sulistyowaty
© ussy sulistyowaty

Foto : YouTube The Sungkars Family

Andhika Pratama lalu menjelaskan makna filosofis yang ada dalam hiasan tersebut. Ia ingin mengenang perjuangannya bersama sang istri sebelum merajut rumah tangga yang dinilai cukup berat.

" Jadi tembok ini tuh dulu kenapa kita taruh di sini karena perjuangan kita waktu sampai nikah itu lumayan berat," tutur Andhika.

Pria asal Malang, Jawa Timur, ini mengaku pernah diremehkan banyak orang saat mengajak Ussy menikah. Sebab banyaknya perbedaan yang ada pada mereka. Namun mereka selalu percaya bahwa kebahagiaan akan datang tepat pada waktunya.

 ussy sulistyowaty dan Andhika Pratama
© ussy sulistyowaty dan Andhika Pratama

Foto : YouTube The Sungkars Family

" Gue di-underestimate orang, kita berangkat dari banyaknya perbedaan. Terus kita selalu berpegang pada tulisan itu: Semua akan indah pada waktunya," kata Andhika.

Sumber : youtube.com

Tembok Saksi Perjuangan Andhika Pratama Dapatkan Ussy Sulistiawaty
Andhika Pratama Dan Ussy Sulistiawaty (Foto : @ussypratama)
2 dari 7 halaman

Gemar Kumpulkan Parfum, Inilah Potret Ruang Khusus Koleksi Ussy Sulistiawaty

Dream – Banyak orang hobi mengoleksi parfum, salah satunya Ussy Sulistiawaty. Istri Andhika Pratama itu hingga sekarang tak pernah jemu mengumnpulkan wewangian dalam berbagai jenis.

Saban bepergian, terutama ke luar negeri, Ussy selalu menyisihkan duit untuk membeli parfum. Hingga saat ini, sudah sangat banyak parfum yang menjadi koleksinya.

Lihatlah kanal YouTube Melaney Ricardo. Dalam tayangan itu, Ussy bahkan terlihat menyiapkan ruangan khusus untuk menyimpan parfum-parfum kesayangannya.

Berikut ini potret koleksi parfum Ussy Sulistiawaty yang sempat dibagikan melalui channel YouTube Melaney Richardo.

3 dari 7 halaman

Ruang Parfum

 Koleksi Parfum
© Foto: YouTube/Melaney Ricardo

Ussy Sulistiawaty membuat ruang khusus untuk menyimpan berbagai jenis parfum kesayangannya. Ruangan ini di dominasi warna putih dan lemari-lemari kaca, sehingga tampak lebih elegan.

4 dari 7 halaman

Hobinya Sejak Lama

 Koleksi Parfum
© Foto: YouTube/Melaney Ricardo

Ussy memang sudah memiliki kegemaran mengoleksi parfum sejak dulu. Dia bahkan rela merogoh kocek lebih demi mendapatkan parfum kesukaannya.

5 dari 7 halaman

Memiliki Berbagai Jenis Parfum

 Koleksi Parfum
© Foto: YouTube/Melaney Ricardo

Ussy punya beragam koleksi parfum dari berbagai negara seperti Prancis, Italia, hingga Inggris. Jumlah koleksi parfum Ussy di ruangan ini mencapai 200 lebih. Jika dihitung dengan parfum-parfumnya yang terdahulu, koleksi Ussy mencapai seribuan lebih.

6 dari 7 halaman

Harga Fantastis

 Koleksi Parfum
© Foto: YouTube/Melaney Ricardo

Ussy mengungkap parfum termurahnya berkisar 500 ribu hingga yang termahal 12 juta rupiah. Salah satu parfum kesukaannya berkisar 8-9 juta rupiah.

7 dari 7 halaman

Koleksi Parfum

 
 Koleksi Parfum
© Foto: YouTube/Melaney Ricardo

Sebagian besar parfum koleksinya adalah parfum niche, yakni parfum beraroma unik yang tidak banyak ditemukan di pasaran.

Join Dream.co.id