Andhika Pratama Berduka

Showbiz | Selasa, 24 Maret 2020 18:08

Reporter : Amrikh Palupi

Akun sosial media Andhika banjir ucapan belasungkawa.

Dream - Andhika Pratama mengumumkan kabar duka lewat unggahan di akun instagramnya. Mantan managernya, Wawan Soeharto yang meninggal dunia.

Ayah empat anak ini mengatakan jika Wawan salah satu orang yang sangat berjasa dalam hidupnya saat meniti karir di dunia hiburan. Bahkan Andhika sudah menganggap Wawan sebagai sahabat sekaligus guru untuknya.

" INNALILLAHI WAINNAILLAIHI ROJIUN.. SELAMAT JALAN MAS WAWAN.. salah satu orang berjasa di hidup gw.. Manager pertama gw dan orang pertama yg meyakinkan gw ttg hal yg gw bisa raih dan jalanin ketika memutuskan mengambil pilihan berkarir," tulis Andhika Pratama dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 24 Maret 2020.

Andhika Pratama Berduka
Ussy Sulistiawaty Dan Andhika Pratama (foto : Instagram @andhiiikapratama)
2 dari 7 halaman

 wawan soeharto
© wawan soeharto

" Seorang sahabat dan guru yg baik yg selalu mengajarkan untuk belajar ikhlas dan menganggap setiap hari yg kita jalanin seperti liburan “ everyday is holiday”," imbuhnya.

Suami dari Ussy Sulistiawaty mengaku kaget saat mendengar kabar kematian dari mantan menagernya itu. Dia juga sedih lantaran kondisi yang kurang kondisif akibat corona, dia tidak bisa hadir ke pemakaman.

3 dari 7 halaman

Tapi, pria 33 tahun ini tak lupa mendoakan almarhum agar segala keselahan di dunia diampuni dan amal ibadahnya di terima sang pencipta.

" Kaget banget dikabari pagi ini.. dan sedihnya situasi yg kurang kondusif kayak skrg ga memungkinkan untuk datang dan beri penghormatan terakhir.. saya turut mendoakan supaya segala amal ibadahnya diterima disisi ALLAH SWT dan diampuni dari segala dosa.. SELAMAT JALAN PAWAW,"  tuturnya.

4 dari 7 halaman

Ussy Sulistiawaty Marah Besar ke ART Karena Parfum Mahal Pecah

Dream - Ussy Sulistiawaty marah besar kepada asisten rumah tangga (ART) bernama Cucu Cahyani setelah memecahkan salah satu koleksi parfum mahalnya. Wanita yang tengah hamil anak kelima itu semakin emosional karena parfum itu baru baru dibelinya.

" Jadi aku baru beli parfum, tiba-tiba 'kumpraang' aja kan, pecah semuanya." Kata Ussy Sulistiawaty dikutip Dream dari Planet Merdeka, Kamis 5 Februari 2020.

Menurut Ussy, perfum yang baru dibelinya itu bernilai Rp6 juta.

" Nggak, bukan sombong ya. Maaf ya temen-temen, tapi ini bener," ucapnya.

Melihat parfum mahal sudah hancur dan dan berserakan, Cucu langsung meminta maaf kepada ibu empat anak itu.

 ussy andhika
© ussy andhika

Foto : @ussypratama 

Ussy mengaku marah karena ART-nya tersebut telah bertindak ceroboh. Kepada pembantunya itu, Ussy mengatakan jika parfum tersebut memiliki nilai yang cukup mahal.

5 dari 7 halaman

ART Minta Potong Gaji, Ussy Tak Tega

Dia minta maaf, terus aku langsung gini 'terus ini gimana parfumnya kan mahal?" ucap Ussy.

Mengakui kesalahannya itu, Cucu menyarankan Ussy untuk memotong gajinya sebagai tanggung jawab atas kecerobohannya itu.

" Dia dengan kesadarannya 'itu mbak aku potong aja dari uang gaji..' " kata Ussy menirukan apa yang dikatakan Cucu kepada dirinya.

Ucapan sang ART membuat wanita 38 tahun ini kagum. Meski marah besar, Ussy memutuskan takkan memotong gaji ART-nya tersebut karena telah menunjukkan itidak baik dengan mau bertanggung jawab.

(Sah, Sumber : planet.merdeka.com)

6 dari 7 halaman

Ussy Sulistiawaty Pamer Foto Ala Barbie, Andhika: Imajinasiku Mulai Liar

Dream - Ussy Sulistiawaty memamerkan potret dirinya berdandan ala boneka Barbie di laman akun instagramnya. Ussy mengenakan rambut palsu berwarna pirang dengan makeup tebal.

Ibu empat anak ini juga menambahkan lipstik berwarna pink untuk menambah kesan mirip boneke barbie.

Iseng tampil dengan gaya boneka terkenal tersebut, Ussy mengaku penampilannya malah mirip barbie palsi. 

"  pengen foto kayak barbieee boneka malah jadi barbieee abal2 makeupbylaode @hairstylist__ipankseptian. all make up pake @dissy.id loh tunggu video detailnya di channel youtube aq yaa..yg punya pasangan selamat malam mingguan yaaa, yg jomblo yaaaa di rmh aja ntn tv,"  tulis ussy Sulistiawaty dikutip Dream, Senin 26 Agustus 2019.

 Ussy Sulistiawaty
© Ussy Sulistiawaty

Unggahan Ussy ternyata mencuri perhatian sang suami, Andhika Pratama. Pria yang memang sering muncul di wall unggahan Ussy ini membuat komentar yang cukup mengejutkan.

"  jangan dhapus make up nya.. imajinasiku mulai liar,"  tulis Andhika Pratama.

Unggahan sepasang suami istri artis ini membuat warganet ingin ikut nimbrung. Mereka bergiliran berkomentar pada foto unggahan wanita berusia 38 tahun ini.

" Cakeeeeeeppp ih berbieeh,"  tulis akun @mega_warni_utami.

" Bener2 kek barbie muw,"  tulis akun @ichaannisafaradila.

7 dari 7 halaman

Foto Jadul Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Bikin Heboh

Dream - Unggahan foto lawas Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama membuat heboh netizen. Dalam foto jadul itu, pasangan tersebut terlihat sangat berbeda dengan penampilan mereka saat ini.

Dalam foto yang diunggah ke Instagram tersebut, Ussy terlihat mengenakan gaun ungu muda. Berkupluk, juga berkaca mata. Bahu kanan mencangklong tas cokelat. Sementara, Andhika berkaus hitam serta bertopi. Dia merangkul Ussy.

Menurut Ussy, foto ini diambil pada 2007. Pada foto itu, keduanya sama-sama masih terlihat kurus. Saat mereka belum menjadi suami istri.

"  Ketika kamera BB masih jadi raja ketika kita masih sama2 cungkring.. ketika si sipit sama si kriting masih jauh dari angan2..ketika status ku masih JANDA anak 2 dan kamu masih PERJAKA #throwback2007," tulis Ussy Sulistiawaty dikutip Dream, Rabu 25 September 2019.

 Andhika Prtama dan Ussy
© Andhika Prtama dan Ussy

Foto : @ussypratama

Unggahan ibu empat anak itu langsung membuat banyak warganet terkejut, termasuk sederet rekan artis. Mereka mengomentari tubuh kedua pasangan ini yang terlihat sangat kurus.

"  Ahahhaahahaa.kurus bgtttt yaaa," tulis akun @itsrossa910.

"  Wow kurus amat hahahhaa," kata akun @leejeonghoon.

"  Ya ampun msh pd kurus cakep2an sekarang dong ,Ussy makin tmbh usia mkn cantiik sy selalu ikuti dr msh jd presenter," tulis akun @ong.sunny.

"  Andika kek org kekurangan gizi..hahha tp ttp ganteng kok," kata akun @shannen_beautyz.

 

 
Join Dream.co.id