Anang Kangen Syahrini

Showbiz | Selasa, 17 September 2019 07:27
Anang Kangen Syahrini

Reporter : Nur Ulfa

Simak penuturan Anang Hermansyah. Rupanya diam-diam...

Dream - Anang Hermansyah kembali dipercaya menjadi juri Indonesian Idol di season X. Anang yang sempat absen di season sebelumnya ini mengaku senang kembali bergabung.

Apalagi, kata Anang, terdapat juri Maia Estianty dan Ari Lasso yang sama-sama berasal dari Jawa Timur. Loh kenapa? Karena, kata Anang, saat nanti penjurian berlangsung bisa terjadi adu argumen dengan menggunakan bahasa Jawa Timuran.

" Ini juri paling gendeng, ini juri gila semua. Makanya saya bilang Maia Estianty wanita paling perkasa, dia bisa lebih hebat dari Ahmad Dhani," kata Anang Hermansyah di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 16 September 2019.

 Syahrini dan Anang Hermansyah

(Foto: Kapanlagi.com)

Melihat posisi Maia yang menjadi juri dan mengambil posisi Ahmad Dhani yang dulu juga pernah menjadi juri Indoenesian Idol, Anang meminta agar Ahmad Dhani kembali dihadirkan menjadi juri tamu.

" Saya harap Dhani bebas bulan depan. Jadi juri tamu pasti akan menarik," kata Anang.

Mendengar pernyataan Anang, Maia ikut berkomentar. Ia meminta agar juri tamu juga bisa dihadirkan Krisdayanti atau Syahrini.

" Juri tamu mending Syahrini apa Krisdayanti?," kata Maia.

Ari Lasso kemudian berucap " Sebaiknya dua-duanya KD dan Syahrini dihadirkan," kata Ari Lasso.

 Syahrini dan Anang Hermansyah

(Foto: Kapanlagi.com)

Melihat kedua temannya yang seperti itu, Anang tanpa malu-malu mengakui tidak keberatan bila KD dan Syahrini sebagai juri tamu.

" Ya udah ngga apa-apa, karena sudah lama nggak ketemu," tutur Anang yang disambut tawa seluruh juri.

2 dari 5 halaman

Hotman Paris Ungkap Masa Lalu Anang dan Syahrini

Dream - Hotman Paris mengundang Anang Hermansyah ke acara Hotman Paris Show di episode terbaru. Dalam acara tersebut, Hotman membahas masa lalu antara Anang dan Syahrini.

Potongan acara itu diunggah ke akun Instagram @hotmanparisofficial pada Selasa 17 April 2018. Dalam keterangan video tersebut, Hotman menulis 'Syahrini & Anang masa lalu?'.

Hotman pun memberikan pertanyaan langsung kepada suami Ashanty ini. " Pernah enggak jatuh cinta sama Syahrini?. This is the right woman?," tanya Hotman.

 anang hermansyah

" Oh, kalau sampai this is the right woman, enggak," kata musisi sekaligus anggota DPR ini.

" Kalau sampai ngomong, Enggak," tambah mantan suami Krisdayanti tersebut.

Di sela-sela jawaban Anang itu, terdengar suara wanita yang ikut menjawab pertanyaan Hotman dengan tegas.

" Enggak ada!," suara wanita itu terdengar dengan nada tinggi.

" Maksudnya sampai menjalin hubungan spesial," kata wanita yang tak terlihat dalam video tersebut.

3 dari 5 halaman

Ternyata Wanita Itu Adalah....


Anang ternyata tidak datang sendiri ke acara itu. Dalam unggahan sebelumnya, Hotman turut mengundang keluarga lengkapnya, yakni AshantyAurel, dan Azriel.

Sontak postingan itu membuat warganet menuliskan komentar beragam.

"  Mas anang jawab iya aja susah bgt yaa....sampe muter muter ngomong nya....maaf," tulis akun @nengqis.

"  Anang jawabannya muter muter...itu tandanya memang dia pernah menjalin hubungan spesial dengan Syahrini," timpal @tathe8.

"  Ga etis pertanyaannya, anang punya istri cantik fakta, buat apa bahas masa lalu yg ga pernah nyata," kata @lovemil1011.

"  Seharusnya jgn mengungkit2 masa lalu skrg mas anang dah bahagia sm ashanty dan anak2, mgkn dl ada rasa tp krn srg bersama tahu gaya hidupnya syahrni ternyata tdk cocok dgn gaya hidup mas Anang, drpd berlarut2 akhirnya mas anang mundur. Stlh duet sm ashanty ternyata cocok dgn apa yg di cari mas anang selama ini," akun @mawarni.aliong ikut berkomentar.

4 dari 5 halaman

Ini Videonya:

 

      View this post on Instagram

Syahrini & Anang masa lalu?

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

(ism, sumber: Instagram @hotmaparisofficial)

5 dari 5 halaman

Komentar Ashanty Soal Gaya Hidup Mewah Syahrini

Dream - Ashanty diundang menjadi bintang tamu dalam talkshow yang dipandu Hotman Paris. Dalam acara tersebut, salah satu materi yang dibahas adalah perbandingan gaya fashion istri Anang Hermansyah itu dengan Syahrini

Hotman menceritakan, Syahrini yang merupakan mantan duet Anang Hermansyah memiliki kehidupan yang glamor. Bahkan kerap naik jet pribadi ketika bepergian.

Pengacara kondang itu kemudian menanyakan pendapat Ashanty tentang kebiasaan mewah Syahrini etrsebut. Tetapi, wanita 33 tahun ini mengaku tidak bisa disetarakan dengan Syahrini. 

Bahkan Anang membenarkan jawaban istrinya. " Oh dia (Syahrini) duitnya banyak. Biarin saja," kata Anang.

 Keluarga Anang

(Instagram @hotmanparisofficial)

" Kalau dia memang uangnya banyak. Kalau kita kan beda. Beda kelas lah," tambah Ashanty.

Video yang diunggah di Youtube ini menuai pujian. Ada yang salut dengan kesederhanaan Ashanty, ada pula yang memuji kompaknya keluarga tersebut.

" Beruntung bgt mas anang dapet bunda Ashanti,,smga langgeng smpai maut memisahkan kalian berdua,"  tulis akun Angel Formoza.

"  Kd  syahrini.dan ashanty sebelum ketemu anang blum menjadi penynyi top singer bang hotman,"  kata akun Kustaniah Niah.

" Keluarga harmonis,"  timpal akun Mykidme.

(Beq)

Reaksi Mainaka yang Bikin Nia Ramadhani Menangis
Join Dream.co.id