BCL Bisa Kembali Tertawa Berkat Anang Hermansyah

Showbiz | Selasa, 3 Maret 2020 12:24
BCL Bisa Kembali Tertawa Berkat Anang Hermansyah

Reporter : Nur Ulfa

BCL mengaku sudah lama tidak tertawa lepas sejak kepergian sang suami, Ashraf Sinclair.

Dream - Penampilan Tiara saat menyanyikan Pamer Bojo bersama Nela Kharisma dan Saykoji mendapat pujian dari seluruh juri. Termasuk Anang Hermansyah.

Anang bahkan bangga Tiara bisa mengharumkan Jember lewat penampilannya di Indonesian Idol. Namun, saat Anang minta penonton memberikan dukungan untuk Tiara, tiba-tiba ia salah menyebut nama kontestan lainnya.

" Mana tepuk tangannya buat Lyodra," kata Anang Hermansyah.

Sontak ucapan Anang membuat heboh satu studio, Anang bahkan diledek oleh juri lainnya.

Ternyata pernyataan Anang tersebut membuat juri lain, Bunga Citra Lestari terhibur. Ia bahkan mengaku baru bisa tertawa lagi, setelah kepergian Ashraf Sinclair karena aksi Anang yang salah sebut nama itu.

Bunga Citra Lestari dan Anang Hermansyah© Budy Santoso/Kapanlagi.com

Foto: Bayu Herdianto/Kapanlagi.com

" Makasih loh mas Anang gara-gara mas Anang aku ketawa. Aku udah lama nggak ketawa," kata BCL.

2 dari 5 halaman

Diminta Ari Lasso Bawa Pulang Anang

Pernyataan BCL ini sontak membuat Ari Lasso ikut berkomentar. Ia bahkan menggoda BCL untuk membawa Anang ke rumahnya, sebagai penghibur untuknya.

BCL dan Anang Hermasyah© Bayu Herdianto/Kapanlagi.com


" Ada baiknya Mas Anang kamu bawa ke rumah Nge ( BCL). Kan ada sofa besar di tengah ruang tamu rumahmu," kata Ari Lasso.

3 dari 5 halaman

Momen Haru BCL Menangis Sampai Dipeluk Ari Lasso

Dream - Tangis Bunga Citra Lestari (BCL) pecah saat Judika menyanyikan lagu terbarunya di panggung final Indonesian Idol season X. BCL tertunduk di atas meja juri, berdiri, lalu memeluk juri lain, Ari Lasso. 

Judika yang begitu menghayati juga terlihat meneteskan air mata di atas panggung Indonesian Idol, Senin malam 2 Maret 2020 yang ditayangkan secara langsung oleh RCTI. 

Judika membawakan lagu terbarunya berjudul 'Tak Mungkin Bersama' dalan pergelaran Result and Reunion Show Indonesian Idol X. 

Saat Judika menyanyikan bait pertama, BCL terlihat mulai menitikkan air mata. Membasuhnya dengan tisu. Ari Lasso yang berada di sisi ujung kiri meja juri melihat BCL menangis.

Ari Lasso memberi kode kepada BCL. Keduanya pun berdiri dan Ari Lasso menenangkan BCL yang duduk. 

Terlebih lagi BCL, ia tak berhenti menangis, bahkan ia sampai menutup wajahnya saing tak kuasa menahan kesedihan mendengar lagu yang dibawakan Judika.

 

BCL menangis dipeluk Ari Lasso© BCL dan Ari Lasso saat penjurian Indonesian Idol (Foto: Youtube/MainBersamaNazriel)

Sumber: Youtube/MainBersamaNazriel)

Di saat yang bersamaan, Judika terlihat menangis di atas panggung sambil bernyanyi. Suara Judika juga terdengar parau saat melihat BCL menangis. 

4 dari 5 halaman

Video BCL Menangis

Lagu itu menurut Judika artinya sangat mendalam. Berkisah tentang seseorang yang harus rela ditinggalkan pasangan untuk selamanya.

" Gue dengar lagu ini gue nangis saat di pesawat. Lagu ini related yang dialami sama Unge (BCL) ini tentang suara orang yang dikasihi," kata Judika

BCL menangis dipeluk Ari Lasso© BCL dan Ari Lasso saat penjurian Indonesian Idol (Foto: Youtube/MainBersamaNazriel)

(Sumber: Youtube/MainBersamaNazriel)

Melihat BCL yang menangis, Judika sampai ikut terbawa suasana dan menahan tangisnya saat membawakan lagu tersebut.

" Boleh tepuk tangan buat Unge. Satu orang yang sangat mengajarkan saya banyak hal, wanita yang sangat kuat, layak jadi panutan,tetap kuat kami support Unge," ujar Judika. Berikut videonya (Sumber: Youtube/MainBersamaNazriel)

 

 

5 dari 5 halaman

Pertama Mentas Usai Ditinggal Ashraf, Tangis BCL Pecah Saat Nyanyi Ku Cinta Kau

Dream - Duka benar-benar masih dirasakan Bunga Citra Lestari yang baru saja ditinggalkan oleh sang suami, Ashraf Sinclair. Dia tak mampu menahan tangis saat sedang mengisi acara Friday Fusion di SQ Dome, Jakarta Selatan, Jumat 28 Februari 2020.

Panggung itu menjadi penampilan perdana setelah Ashraf Sinclair meningggal pada 18 Februari 2020. Pelantun tembang Pernah Muda itu sebelumnya juga absen dari kursi juri ajang Indonesian Idol.

Dan, dari atas panggung Friday Fusion itu, wanita yang karib disapa Unge itu kembali menyapa penggemar degan busman serba hitam. Tangisnya tak terbendung ketika menyanyikan lagu Ku Cinta Kau.

Wnaita dengan nama panggung BCL itu bahkan sempat berhenti menyanyi. Dia mengusap air mata sambil sesekali mengambil mawar putih yang diberikan penonton.

Ibunda Noah Sinclair ini melanjutkan nyanyiannya meskipun masih menangis di sela-sela lagu. Penonton dan warganet pun ikut bersimpati serta merasa sedih membayangkan perasaan kehilangan seseorang yang selalu menemani kemanapun Bunga mengisi acara.

Hari ini, rencananya pelantun tembang Tentang Kamu ini akan bernyanyi di konser Ronan Keating. “ Walau bedang berduka, BCL memastikan secara profesional dirinya akan tetap tampil pada konser bersama Ronan Keating. Karena Ronan Keating adalah salah satu artis yang BCL kenal dari era tahun 1990-an. Jadi, ini sebuah hal positif bagi BCL untuk dapat terus berkarya. Dan BCL yakin, almarhum suaminya pun pasti menginginkan hal ini juga,” ungkap Yenny Erlin, tim humas BCL dikutip dari Kapanlagi.com, Senin lalu.

Konser tersebuh akan diselenggarakan di Grand Ballroom Pullman Central Park, Jakarta Barat. Wanita 36 tahun ini telah mempersiapkan beberapa lagu untuk dibawakan solo maupun duet bersama Ronan Keating dan Christian Bautista.

Join Dream.co.id