Reaksi Ayah Ariel Tatum Saat Anaknya Dikabarkan Dekat dengan Gading Marten

Showbiz | Senin, 26 Juli 2021 06:23

Reporter : Nur Ulfa

Dia menyetujui jika putrinya memang suka dengan Gading

Dream - Ayah Ariel Tatum, Rico Murry, setuju bila putrinya menjalin hubungan asmara dengan Gading Marten.

" Asyik-asyik aja, maksudnya tipe yang asik santai. Jadi aku sebagai orangtua enggak menutup kemungkinan. Jadi misal sama Gading pun aku asyik-asyik aja," kata Rico di Jakarta, Jumat 23 Juli 2021.

Ariel Tatum memang digosipkan sedang dekat dengan mantan suami Gisella Anastasia itu. Meski demikian, hingga saat ini Ariel belum pernah cerita kebenaran kabar itu kepada keluarga.

 ariel
© instagram

" Cuma lihat dulu aja, jadi apapun keputusannya kakak sih kalau aku pribadi aman. Aku pribadi ya support," ucap dia.

Soal status duda Gading, Rico tidak menyoalnya. Yang terpenting keduanya saling mencintai.

" Iya jadi gini, masalah umur jauh, masalah kegagalan Gading atau apa, ya kembali lagi sih. Gagal kan di masa lalu gitu loh. Salah di masa lalu. Di masa datang ya masih putih, bisa lebih baik lagi termasuk karier juga gitu," ujar Rico.

Reaksi Ayah Ariel Tatum Saat Anaknya Dikabarkan Dekat dengan Gading Marten
© MEN
2 dari 5 halaman

Pamer Foto Mesra, Gading Marten dan Ariel Tatum Pacaran?

Dream - Gading Marten kembali membuat heboh warganet lewat unggahan terbarunya. Dia memajang sebuah foto terkesan romantis.

Dalam foto itu hanya ada Gading dan Ariel Tatum. Mantan suami Gisella Anastasia ini berpose di belakang Ariel Tatum sembari tersenyum dan tampak seperti mencium rambut artis cantik tersebut.

Warganet semakin penasaran lantaran Gading membuat unggahan yang terkesan mesra. Banyak yang mengira keduanya telah menjalin hubungan sebagai kekasih.

" I found you @arieltatum (Akumenemukanmu),"  kata Gading Marten pada caption foto dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 20 Juli 2021.

 Unggahan mesra Gading bareng Ariel Tatum
© Unggahan mesra Gading bareng Ariel Tatum

Tak lama dari unggahan tersebut, Ariel Tatum bertanya-tanya soal keseriusan Gading. Sebab Gading telah mengunggah foto mesra bersamanya.

" Cowok tuh kalo tiba-tiba post yg romantis biasanya ada maunya atau bikin kesalahan? yang mana kah @gadiiing?,"  ucap Ariel Tatum di Instagram storynya.

 Unggahan Ariel Tatum
© Unggahan Ariel Tatum

 

3 dari 5 halaman

Ramai Dikomentari Rekan Artis

Meski belum diketahui apakah Gading Marten dan Ariel Tatum benar-benar pacaran. Namun banyak rekan artis yang meledek Gading Marten. Mereka seolah senang jika Gading memang benar-benar berpacaran dengan Ariel Tatum.

" Ehem..," tulis akun @anyageraldine.

" Udah saatnya, capek kali rahasia2," kata akun @dr_tompi.

" Gini dooong di publish.. kita kan temennya pada capek nyimpen rahasia dari dulu. Hufttt.. ," tulis akun @imamdarto.

Tapi tak sedikit netizen yang meragukan hal tersebut dan menganggap kedekatan mereka bagian dari kerjasama pembuatan film.

" Pastii men film bareng nihhh," kata akun @jinggaaaaaw_.

" Film nih film wkwkwk gaterima," tulis akun @chelsandra.

4 dari 5 halaman

Andai Bisa Diubah, Gading Marten Ingin Perbaiki Pernikahan dengan Gisel

Dream - Gading Marten bersyukur memiliki putri yang sangat pintar dan menggemaskan. Menurut Gading, Gempita Naura Marten, nama putrinya, selalu bisa menghiburnya dan mengerti dengan kondisi keluarganya.

" Gempi baik, sehat makin bawel, makin bisa ngobrol. Aduh tiba-tiba udah 6 tahun cepat banget gedenya. Sampai dia tahu cara hibur bapaknya,"  kata Gading Marten dikutip Dream dari YouTube Armand Maulana, Senin 12 Juli 2021.

Salah satu kelebihan Gempita, lanjut Gading, terjadi ketika mereka sedang bermain dengan ponsel milik ibunya, Gisella Anastasia. Ketika melihat foto kekasih Gisel, Gempi secara otomatis langsung menjauh darinya. 

" Kalau lihat foto pacar (mamanya), dia bilang 'Papa jangan lihat' terus dia lari. Terus udah benar-benar bisa ngobrol, gemesin banget," kata putra dari aktor senior Roy Marten itu. 

 Gading dan Gempita
© Gading dan Gempita

Foto : @gadiiing

Meski tak sepenuhnya bisa bersama Gempi yang tinggal bersama Gisel, Gading tetap bersyukur dan senantiasa memanfaatkan waktu sebaik mungkin dengan putrinya itu. Ia juga berusaha melakukan kegiatan atau memenuhi permintaan Gempi.

" Makannya gue puas-puasin dia minta gendong apapun gue gendong. Gue bener-benar manfaatin, dia minta gendong, minta temenin berenang apapun, pokoknya ayuk-ayuk," kata Gading Marten

5 dari 5 halaman

Harapan Gading Perbaiki Pernikahan

Meski sudah bercerai, Gading dan mantan istrinya Gisel tetap berhubungan baik dan kompak mengasuh putri tunggal mereka Gempi. Hal tersebut dilakukan demi tumbuh kembang putri mereka.

Pria 39 tahun ini juga menyampaikan salah satu keinginannya yang ingin dilakukan jika bisa mengubah keadaan adalah pernikahannya. Ia mengaku ingin menginginkan pernikahannya dengan Gisel tidak berakhir perceraian.

 Gading dan Armand Maulana
© Gading dan Armand Maulana

" Pernikahan yang gagal," kata Gading ketika Armand menanyakan satu hal atau peristiwa yang ingin diubah dalam kehidupannya.

Meski mengakui ingin mengubah pernikahannya yang gagal, Gading menegaskan, jika saat ini kehidupan mereka sudah bahagia dengan kondisinya saat ini.

" Walaupun sekarang sudah bahagia dengan hidup masing-masing. Tapi kalau bisa sebaiknya nggak gagal, gitu. Jadi ini, (yang ingin diperbaiki) tapi ya tetap harus disyukuri apapun yang terjadi" ucap Gading Marten.

(Sah, Sumber : youtube.com)

Join Dream.co.id