Pamer Foto Buncit Siti Badriah Dikomentari Lucinta Luna, Jawaban Krisjiana Menohok

Showbiz | Jumat, 3 Desember 2021 07:23

Reporter : Amrikh Palupi

Apa jawaban Krisjiana saat calon anaknya diminta Lucinta Luna?

Dream - Krisjiana Baharudin mengunggah foto gemas bersama istrinya, Siti Badriah, yang saat ini sedang hamil anak pertama. Di foto itu Krisjiana berpose seolah sedang menggigit perut pedangdut yang tenar dengan sapaan Sibad.

Ia gemas melihat perut sang istri yang semakin membesar karena sudah memasuk trimester kedua. 

" Gemes pengen makan baby fruity," tulis Krisjina Baharudin dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 2 Desember 2021.

Unggahan pria berusia 27 tahun ini langsung dibanjiri komentar dari netizen. Dari sekian banyak komentar, Lucinta Luna menarik perhatian.

 Unggahan Krisjiana Baharudin© Unggahan Krisjiana Baharudin

Lucinta Luna mengajukan permintaan merawat bayi Kris dan Sibad jika jabang bayi yang ada di perut pelantun tembang Lagi Syantik ini kembar.

" kalo kembar … aku yg rawat satu nya yahh dekk," kata Lucinta Luna lewat akun @lucintaluna_manjalita.

Pamer Foto Buncit Siti Badriah Dikomentari Lucinta Luna, Jawaban Krisjiana Menohok
Krisjiana Baharudin Dan Siti Badriah (Foto : @krisjianabah)
2 dari 6 halaman

Jawaban Krisjiana Baharudin

Mendapatkan komentar dari Lucinta Luna, Krisjiana langsung memberi balasan tak terduga. Dia malah menyinggung soal Muhammad Fatah identitas asli Lucinta Luna.

" " @lucintaluna_manjalita ntar dipending terus dimasukin kulkas kaya muhamad fatah ga?" balas Krisjiana.

Sontak komentar Lucinta Luna dan balasan Krisjiana langsung ramai dikomentari netizen.

" @lucintaluna_manjalita jangan tar kamu ajak tiktokan Lg," tulis akun @arifahmad96.

" @lucintaluna_manjalita dulu hamidun bayinya kemanaa,kempes ketiup anginnn," tulis akun @yudhimrz.

" @lucintaluna_manjalita Bukanya lo lagi hamil juga bu," tulis akun @si_ti7985.

3 dari 6 halaman

Sedang Hamil Didoakan Buruk oleh Haters, Siti Badriah Sampai Elus-Elus Perut

Dream - Di tengah kebahagiaan menyambut kehamilan pertamanya, kesabaran pedangdut Siti Badriah diuji menghadapi komentar-komentar yang sering kali tak disaring.

Krisjana Baharudin, suami dari Siti Badriah, mengaku sang istri masih sering menemukan komentar-komentar tak menyenangkan di akun sosial medianya. Terkadang ucapan-ucapan yang datang membuat istrinya sakit hati.

Rizky Billar Ikutan Tren Ring Light, Ending Buat Lesti Istighfar: Pakai Lingerie Dede!

" Ada (komentar nyinyir), 'mudah-mudahan habis hamil, nggak diceritain ya sama suami', demi Allah itu ada," ungkap Krisjianan di tayangan Rumpi.

Siti Badriah yang juga hadir di acara tersebut membenarkan ucapan suaminya. 

 sibad© instagram

" Iya benar ada yang kaya gitu," ungkap Siti Badriah.

Pengakuan pasangan suami istri ini ternyata membuat sang presenter, Feni Rose, ikut kesal mendengar netizen yang tetap berkomentar tak pantas kepada pedangdut yang sedang hamil tersebut. 

" Kenapa sih. Ya ampun, astaga." ujar Feni Rose.

Pelantun 'Lagi Syantik' ini sampai mengelus-elus perutnya dan berharap doa netizen itu tak terjadi kepadanya.

" Iya ada yang kayak gitu, amit-amit jabang bayi,amit-amit jabang bayi," ungkap pedangdut yang tenar disapa Sibad itu.(Sah)

4 dari 6 halaman

Saat Pertama Tahu Siti Badriah Hamil, Ekspresi Suaminya Jadi Sorotan

Dream - Siti Badriah memberi hadiah terindah kepada suaminya, Krisjiana Baharudin. Hadiah itu berupa kehamilan anak pertama mereka.

Sibad, panggilan akrabnya, menunjukkan reaksi suaminya lewat video yang diunggah di Instagram.

Nagita Slavina Terjun Bisnis Body Care, Setia Pakai Brand Bernama Rans

Dalam video, Sibad membangunkan suaminya yang tertidur pulas. Ia lalu memberikan kotak iPhone berisi test pack yang menunjukkan dirinya positif hamil.

" Sayang bangun, udah siang sayang. Bangun, aku punya kado buat kamu," kata Sibad.

 Krisjiana Baharuddin lihat test pack positif© Krisjiana Baharuddin lihat test pack positif

" Ini bungkus kamu, " kata Kris malas membuka.

" Enggak itu buat kamu handphone, enggak, buka dulu sayang. Buka dulu. Itu aku beliin handphone buat kamu," kata Sibad.

5 dari 6 halaman

Awalnya Mengira Istrinya Iseng

Awalnya Kris mengira istrinya hanya iseng karena memberikan kotak iPhone bekasnya. Tapi setelah istrinya memintanya membuka kotak itu, Kris langsung terkejut.

Dia bertanya soal isi kotak yang dilihatnya. " Ini benaran? Ini benaran?" kata Kriss sambil menangis.

Resmi Bertunangan, Ini Pasang Surut Kisah Asmara Vidi Aldiano dan Sheila Dara

" Iya benaran," jawab sibad.

Setelah itu pria 27 tahun ini langsung sujud syukur dan menangis.

 Ekspresi Krisjiana Baharuddin lihat test pack positif© Ekspresi Krisjiana Baharuddin lihat test pack positif

"  Alhamdulillah Ya Allah. Alhamdulillah Ya allah," Krisjiana sujud syukur sambil menangis.

Setelah itu Kris langsung memeluk dan mencium istrinya penuh haru. Sidab pun masih belum percaya ia akhirnya bisa hamil di usia pernikahannya dua tahun.

 Ekspresi Krisjiana Baharuddin lihat test pack positif© Ekspresi Krisjiana Baharuddin lihat test pack positif

"  Sampai sekarang masih gemeter ngeliat video ini, Pernikahan aku dan @krisjianabah di tanggal 25 jully 2019, dan allah memberikan hadiah terindah untuk kita 1 minggu sebelum ulang tahun pernikahan kita yang kedua.. masyallah alhamdulillah..,"   kata Sibad.

6 dari 6 halaman

Komentar Warganet

Usai video tersebut diunggah, pelantun tembang syantik ini langsung dibanjiri ucapan selamat dan doa dari warganet. Tak sedikit yang menyoroti ekspresi Krisjiana karena menangis penuh haru saat tahu istrinya hamil anak pertama mereka. 

" Happyyyy banget nontonnya 😍❤️. Selamat adek aku sayang @sitibadriahh," kata Siti Badriah.

Isu Makam Vanessa Angel Akan Dipindahkan, Dody Sudrajat: 'Datang di Mimpi, Minta Seperti Itu'

" Masya Allah Tabarakallah Ikut Terharu Bahagia Nengkuuu sayang," tulis akun @fitricarlina.

" Alhamdulillah diik.. selamat ya.. akhirnya Allah kasih.. semoga sehat terus dan lancar sampai lahiran," kata @inul.d.

" MasyaaAllah kaseep nu bageur sholeh @krisjianabah Mama ikut nangis iniii … sujud syukur ya neng geuliskuuu nu sholeha bageur … sehat sehat yaa kalian semua … jgn capek capek ya @sitibadriahh," tulis akun @luluzakaria70.

" Saya ikut menangis lihqt mas Kris seperti tatoan seremm ternyta selamat ya teh mas ,semoga bumil Sehat trs Sampek lahiran aminn ya Allah," tulis akun @tariae_10.

Join Dream.co.id