Janji Ammar Zoni Saat Melamar Irish Bella di Depan Calon Mertua

Showbiz | Selasa, 12 Februari 2019 11:52
Janji Ammar Zoni Saat Melamar Irish Bella di Depan Calon Mertua

Reporter : Nur Ulfa

"Saya tak bisa menawarkan kemewahan duniawi, tapi saya bisa....."

Dream - Setelah menjalin hubungan beberapa bulan, Ammar Zoni akhirnya resmi melamar Irish Bella dihadapan keluarga besarnya di Cakra Venue BSD, Tangerang Selatan, Selasa 12 Februari 2019.

Ammar datang ke keluarga calon mertua dengan mengenakan kemeja batik berwarna tosca. Kedatangan Ammar disambut keluarga dan Irish yang tampak cantik mengenakan kebaya pink.

" Selamat pagi semuanya. Pertama tanpa saya harus jujur, Calon istri saya cantik sekali hari ini," kata Ammar Zoni mengawali pembukaan acara lamaran.

 irish bella dan ammar zoni

Foto : Nur Ulfa/Dream

Ammar Zoni mengatakan serius menjalin hubungan dengan Irish Bella. Dia berjanji akan membahagiaan wanita berusia 22 tahun itu.

" Seperti yang sampaikan beberapa waktu lalu, saya bersedia untuk menjadi teman hidup Irish. Saya tidak bisa menawarkan kemewahan duniawi, tapi saya bisa menjanjikan ridho Allah. Tapi saya bisa memberikan cinta," katanya.

Ammar berharap lamarannya ini diterima oleh Irish dan menunjukan bahwa ia memang serius ingin mengajak Irish ke pelaminan.

" Semoga bisa menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warahmah. Di tanggal ini 12 Februari menjadi bukti Muhammad Ammar Zoni Akbar sebagai lelaki yang bertanggungjawab untuk melamar. Dan saya harap, sekian," tuturnya.

Mendengar ucapan Ammar, Irish pun langsung menerima lamaran Ammar.

" Iya saya menerima lamaran dari Muhamad Ammar Zoni Akbar," kata Irish Bella.(Sah)

2 dari 4 halaman
Komentar
Beri Komentar
[17 Feb 19:30] Live Streaming Debat Capres 2
Join Dream.co.id
Jadwal La Liga Pekan ke-24, Real Madrid Hadapi Girona