Aktor Senior Amitabh Bachchan dan Putranya Positif Covid-19

Showbiz | Minggu, 12 Juli 2020 10:13
Aktor Senior Amitabh Bachchan dan Putranya Positif Covid-19

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Bintang Bollywood itu tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

Dream - Bintang Bollywood Amitabh Bachchan dinyatakan positif mengidap Covid-19 pada Sabtu, 11 Juli 2020. Hal tersebut disampaikan lewat akun Twitternya.

" Saya dinyatakan positif.. dibawa ke rumah sakit. Keluarga dan staff telah mengikuti tes dan sedang menunggu hasilnya," kata Amitabh Bachchan dalam cuitannya.

Amitabh Bachchan kini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Nanavati Mumbai, India. Putranya yang merupakan aktor, Abhishek juga dinyatakan positif Covid-19.

Dilansir dari BBC News, Amitabh Bachchan dan putranya mengalami gejala ringan dan berada dalam kondisi yang stabil.

 Amitabh Bachchan© Foto: Twitter @SrBachchan

2 dari 2 halaman

Amitabh Bachchan juga menyarankan kepada setiap orang yang berhubungan dengannya sejak 10 hari terakhir untuk melakukan tes.

" Semua yang melakukan kontak dengan saya selama 10 hari terakhir, tolong segera periksakan diri kalian," tulisnya.

 Amitabh Bachchan© Foto: Shutterstock

Unggahan tersebut langsung menjadi sorotan publik. Banyak rekan artis yang mendoakan kesembuhan Amitabh Bachchan. Mulai dari Sonam Ahuja, Shoaib Akhtar hingga Chitra Tripathi.

Amitabh Bachchan dikenal sebagai salah satu aktris legendaris di India. Pria 77 tahun itu telah menerima berbagai penghargaan film.

Pria berjuluk 'Big B' itu terjun ke dunia hiburan pada 1970 silam. Namanya melejit usai membintangi film populer seperti 'Sholay' dan 'Zanjeer'.

Join Dream.co.id