Amanda Rawles Banyak Belajar Lewat Film Ranah 3 Warna

Showbiz | Minggu, 23 Februari 2020 14:22

Reporter : Nur Ulfa

Simak cerita Amanda Rawles

Dream - Amanda Rawles ikut menjadi bagian dalam film Ranah 3 Warna. Amanda berperan sebagai seorang wanita bernama Raisa.

Dalam film ini ia beraduperan dengan Arbani Yasiz yang memerankan karakter Alif. Buat Amanda, karakter Alif yang dimainkan Arbani memberikan banyak motivasi untuknya.

" Perjuangan Alif dalam mengejar cita-citanya, mengejar mimpinya memang sangat menginspirasi aku banget," ujar Amanda Rawles lewat siaran pers yang diterima dream.

Karakter Alif yang sangat berjuang mengejar mimpinya lewat pendidikan. Mengingatkan Amanda akan kehidupannya saat ini, yaitu pemain film Dear Narhan ini juga berjuang menempuh pendidikannya di Australia.

" Meski semua nggak berjalan mulus, banyak liku-likunya, namun dia tetap berusaha melakukan yang terbaik dan terus berjuang. Menurut aku, karakternya sangat menginspirasi," kata dia.

Disamping itu juga menurut Amanda, menjadi sukses memang memerlukan perjuangan yang panjang dan tidak bisa diraih secara instan.

" Pastinya menjadi orang sukses bukan berarti tidak melewati kegagalan, tapi justru kesuksesan itu merupakan usaha untuk bangkit dan tidak menyerah," katanya.

Film Ranah 3 Warna dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air mulai 25 Juni 2020.

Amanda Rawles Banyak Belajar Lewat Film Ranah 3 Warna
Amanda Rawles
2 dari 2 halaman

Amanda Rawles Ingin Rehat dari Dunia Hiburan

Dream - Wajah artis muda Amanda Rawles akan semakin jarang terlihat di berbagai program televisi. Gadis berparas ayu yang baru berusia 19 tahun itu takkan lagi wara-wiri di layar kaca paling tidak selama empat bulan.

Sengaja meninggalkan sementara dunia hiburan, Amanda mengatakan fokus perhatiannya saat ini adalah berkuliah di salah satu universitas di Sydney, Australia.

" Untuk kuliah aku, sekitar 4 bulan aku full off dari dunia entertain ini terus habis itu aku balik lagi," kata dara kelahiran Jakarta 25 Agustus 2000 ini. 

Menurut Amanda kuliah di Negeri Kangguru dipilih karena dia memiliki banyak keluarrga yang tinggal di negara tersebut. Dia juga sengaja memilih tempat kuliah yang jauh dari Jakarta karena tak ingin tergoda untuk syuting sehingga bisa fokus menyelesaikan pendidikan.

Amanda mengaku berusaha menyayangi tubuhnya karena setahun kemarin banyak menghabiskan waktu di dunia hiburan.  

" Sekarang ingin napas dulu, ingin lebih mikirin tentang masa depan aku," ujarnya.

Pemeran Serena dalam serial Gossip Girl versi Indonesia ini rencananya akan mengambil studi di bidang manajemen. Ilmu ini diharapkan bisa menunjang kariernya di dunia hiburan. 

" Bisa buat di youtube, atau buat branding sendiri. Aku rasa itu lebih ke passion aku sih," imbuh dia.(Sah)

Join Dream.co.id