Amanda Manopo Sindir Menohok Sinetron Ikatan Cinta: `Bosen Aku Tuh`

Showbiz | Rabu, 2 Juni 2021 12:23

Reporter : Nur Ulfa

Amanda curhat di sosial media miliknya

Dream - Amanda Manopo meluapkan keluh kesahnnya terhadap Sinetron Ikatan Cinta yang membuatnya namanya semakin terkenal. Dari tulisan yang dibuatnya, mantan kekasih Billy Syahputra ini seperti sudah bosan memerankan karakter Andien dengan alur cerita yang sengaja dipanjang-panjangkan.

Tanda-tanda itu terlihat ketika insta stories Amanda turut menyebutkan nama akun instagram dari stasiun televisi yang menayangkan sinetronnay. Dia juga penasaran alasan sinetron tersebut tak kunjung berakhir.

" Lagu ini cocok seperti cerita Ikatan Cinta jadi mau dibawa ke mana om tante @officialrcti @mnc_pictures. Kenapa ditunda-tunda ada sesuatu kah? Bosen aku tuh," tulis Amanda dalam isnta storiesnya.

 

Amanda Manopo Sindir Menohok Sinetron Ikatan Cinta: `Bosen Aku Tuh`
Amanda Manopo
2 dari 9 halaman

Sindiran Lebih Menohok

Tak hanya satu unggahan, gadis 21 tahun ini bahkan menyindir lewat postingannya yang lain. Dia mengunggah foto segerombolan orang dan salah satunya memegang poster.

 manda
© instagram

" Cukup cukup cintaku yang kandas, alur Ikatan Cinta jangan," begitu tulisan yang ada di poster.

 

3 dari 9 halaman

Sampai Sebut Para Petinggi

Amanda merasa alur cerita Ikatan Cinta sudah semakin aneh dan mengada-ada. dan dia cukup merasa bosan dengan alur cerita Ikatan Cinta.

" Coba dilihat para petinggi, tuan, puan, om dan tante dan semuanya yang memiliki jabatan tinggi. Kali aja bisa memperbaiki yang salah. Supaya lebih baik dan anak bangsa bisa berkarya lagi," kata Amanda.

Bahkan Amanda Manopo terlihat sedikit memberikan ancaman bahwa dia tidak ingin terlibat dalam Ikatan Cinta lagi.

" I'm not quitting, im just not playing anymore,Jangan sampai ini bisa terjadi," ungkap dia.

 

 

4 dari 9 halaman

Gaya Amanda Manopo Pakai Kalung Branded, Harganya Bikin Leher Netizen Kaku

Dream - Meski sibuk syuting, Amanda Manopo ternyata masih bisa menyempatkan diri hang out  untuk menikmati waktu luangnya. Tidak hanya dalam sinetron, dara 21 tahun tersebut juga tampil stylish saat sedang berjalan-jalan santai.

Mantan kekasih Billy Syahputra itu tampil kasual dalam balutan outer dan topi berjenis bucket hat. Artis yang sudah aktif di dunia hiburan sejak tahun 2005 tersebut melengkapi gayanya dengan kalung simpel berwarna silver.

 Kalung Corona
© Instagram @fashionamandamanopo

Kalung ini berasal dari rumah mode mewah Bvlgari. 'Corona Necklace' dibuat dengan material emas putih berukuran 18 karat dan berlian disepanjang sisi kalungnya.

Bahan yang premium membuat aksesoris bernama unik tersebut dibanderol dengan harga fantastis, yaitu €81,000 atau setara Rp1,4 miliar.

5 dari 9 halaman

Pakai Gelang dari Brand yang Sama

Tak hanya kalung, pemain film 'Sajen' ini juga memakai gelang dari brand yang sama. Gelang tersebut tampak melingkar cantik di pergelangan Amanda.

 Gelang Amanda Manopo
© Instagram @fashionamandamanopo

Berwarna silver, 'Serpenti White Gold Bracelet' memiliki diameter 15 cm dan dibuat dengan emas putih berukuran 18 karat. Gelang cantik ini dilengkapi dengan berlian dan bernilai US$ 25,400 atau setara Rp364 juta.

 

6 dari 9 halaman

Harganya Bikin Sakit Corona

Dua aksesoris mahal milik Amanda itu pun sontak mengundang komentar kaget warganet. Banyak yang tak menyangka harga kalung dan gelang tersebut bernilai fantastis. Ada juga yang menulis komentar  kocak yang menggelitik.

" Harga nya bikin sakit corona," ujar @raniputrisha_

" Ngeriii sayyy 1 M astogee," tutur @denytryasss

" Yaampun kejang²bacanya mand," komentar @girl.bylove

" Si berlian pake berlian..." tambah @suciahya

7 dari 9 halaman

Terlihat Biasa Saja, Harga Sandal Karet Amanda Manopo Bikin Sewot

Dream - Tak hanya jago berakting, artis Amanda Manopo juga dikenal dengan gaya busananya yang stylish. Pesinetron muda ini juga dikenal gemar memakai barang branded untuk melengkapi penampilannya. Bahkan ketika menjalani aktivitas sehari-hari, Amanda memakai fashion item yang terlihat biasa saja namun ternyata bernilai mahal.

Seperti dalam foto yang diunggah oleh akun instagram @fashionamandamanopo. Bintang sinetron Ikatan cinta tersebut tampil dengan busana casual. Ia tampak sedang menikmati kegiatan lain disela-sela kesibukan syutingnya.

 Sandal Amanda Manopo
© Instagram @fashionamandamanopo

Perempuan yang biasa disapa Manda tersebut mengenakan setelan berwarna nude dan jaket biru.Tak lupa, Amanda memakai topi berwarna putih serta sepasang sandal yang serasi dengan gaya berpakaiannya kali ini. Sandal yang dipakai perempuan berusia 21 tahun itu berasal dari brand tersohor, Balenciaga.

 

 

8 dari 9 halaman

Pakai Sandal Senada

Sandal berjenis pool slide ini terbuat dari bahan karet dengan logo tulisan 'Balenciaga' pada bagian depan. Terlihat seperti sandal pada umumnya, namun fashion item tersebut dibanderol dengan harga US$325 atau setara Rp4,6 juta.

 Sandal Amanda Manopo
© Instagram @fashionamandamanopo

Selain sandal karet dari Balenciaga, artis sekaligus model itu juga pernah memakai sandal sejenis namun berasal dari brand lain. Sandal berwarna ungu tersebut merupakan keluaran rumah mode mewah Givency.

'Beach Sandal Paris Rubber dihiasi dengan logo tulisan Givency pada bagian depan dan terbuat dari sol karet. Fashion item ini bernilai US$306 atau setara Rp4,3 juta.

9 dari 9 halaman

Harganya Tuai Beragam Respon

Kedua sandal karet Amanda ini lantas menuai beragam respon dari netizen. Ada yang mengaku lelah melihat harga sandalnya yang mencapai jutaan rupiah. Ada pula yang menyebut harga fashion item ini lebih dari gaji UMR.

"  Capekkkk," ujar @suportmande_

"  Sendal ya sungguh membagonkan diriku," tutur @yanti5993

"  Melebihi UMR," komentar @sherlymasuda

"  Padahal cuma di kaki ???????????? di injek gilaaa harga masih ajah GK snggup belii Ampun dah gue nyerah," tambah @sari.fazri

Join Dream.co.id