'SERIBU KALI CINTA THE SERIES': Alyssa Soebandono Kenal Dude Harlino Sejak SMP

Showbiz | Rabu, 3 Maret 2021 19:23
 'SERIBU KALI CINTA THE SERIES': Alyssa Soebandono Kenal Dude Harlino Sejak SMP

Reporter : Dwi Ratih

Keduanya sempat terpisah jarak dan waktu yang lama.

Dream – Episode 5 SERIBU KALI CINTA THE SERIES hadir kembali dengan pasangan selebriti Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Pasangan yang sudah menikah tujuh tahun ini mengungkapkan perjalanan cinta mereka.

Di konten yang terinspirasi dari lagu Christie dengan judul yang sama ini, Dude dan sang istri yang biasa disapa Icha adalah pasangan yang senantias harmonis dala kehidupannya sehari-hari.

Bahkan, sejak menikah sampai saat ini rumah tangga mereka hampir tidak pernah diterpa berita miring dan gosip.

Kenal sejak SMP

Usut punya usut, Dude menceritakan pertmuan pertama mereka terjadi pada 2004 lalu. Saat itu, Icha masih seorang gadis SMP berusia 13 tahun.

Icha menambahkan, keduanya dipertemukan dalam salah satu sinetron yang sama. Icha yang saat itu menjadi bintang tamu di sinetron tersebut sebetulnya belum mengenal Dude dan lebih memilih untuk banyak diam.

Sementara Dude yang langsung jatuh hati berusaha untuk lebih mengenal sosok Icha. Bermain di sinetron yang sama menjadi kesempatan Dude untuk mengenal lebih jauhh sosok Icha.

Alih-alih dekat dengan Icha, Dude justru lebih kenal dengan ibunda Icha karena sering ngobrol bersama.

2 dari 5 halaman

Terpisah jarak

Kedekatan pasangan ini pun mulai terjalin sejak mereka mulai sering tampil bersama sebagai pasangan di sinetron. Namun, keduanya harus berpisah karena Alyssa harus melanjutkan pendidikannya di luar negeri.

Selama Icha bersekolah di luar negeri, Dude sendiri mengaku tidak pernah berkomunikasi. Bahkan, komunikasi pertamanya dengan Icha sesaat setelah wanita ini menyelesaikan kuliahnya dan pulang kembali di Indonesia, saat berumur 29 tahun.

Langsung terpikat

Terpikat dengan perubahan Alyssa Soebandono yang sudah dewasa, Dude membulatkan niat dan tekadnya untuk mencoba mendekati Icha. Dengan keberanian, ia langsung mengajak Icha untuk menikah tanpa pacaran.

Itu merupakan sekilas cerita tentang SERIBU KALI CINTA THE SERIES episode 5 bersama Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.

Bagi Sahabat Dream yang penasaran kelanjutan ceritanya, yuk langsung nonton video full—nya saja di kanal Youtube atau video di bawah ini.

3 dari 5 halaman

Raffi Ahmad Ubah Nagita Slavina dari Sosok Manja Jadi Pekerja Keras

Dream – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina jadi tamu keempat di SERIBU KALI CINTA THE SERIES bersama Christie. Kali ini, Raffi dan Gigi, sapaan akrab Nagita, mengungkapkan isi hati mereka masing-masing.

Di program yang terinspirasi dari lagu baru Christie dengan judul yang sama ini,  Gigi mengungkapkan, banyak hal yang berubah dari dirinya sejak bersama Raffi. Nagita mengaku sosoknya yang dulu manja kini bisa menjadi wanita pekerja keras karena sang suami.

“ Dulu dibesarkan oleh mama, nggak dimanja-manja banget, nggak, tapi dimanja, iya,” ucap Nagita Slavina.

“ Setelah menikah sama Raffi tuh banyak banget diajarin banyak hal. Dari bagaimana harus bekerja, bagaimana untuk memaksimalkan apa yang kita punya, talenta yang kita punya, apa semuanya dia yang dorong,” lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Orang pemalas

Ibu dari Rafathar ini mengungkapkan bahwa dirinya adalah orang yang pemalas. Bahkan, cita-citanya pun hanya ingin menjadi ibu rumah tangga yang mengurus suami dan anaknya saja tanpa harus kerja.

“ Kalau nggak aku tuh memang sebenernya jujur orangnya pemalas. Jadi kecil cita-cita gak jauh-jauh, cuma pengen jadi ibu rumah tangga. Jadi nggak ingin kerja, nggak ingin ini. Ya, ingin kerja, cuman aku akan lulus kuliah, kerja, setelah nikah aku akan di rumah,” ujarnya.

 Raffi Ahmad & Nagita Slavina
© Seribu Kali Cinta The Series

5 dari 5 halaman

Dukungan dari Raffi

Sebagai seorang suami, Raffi memberikan banyak dukungan kepada Gigi. Gigi mengungkapkan, karena Raffi jugalah ia kini bisa menjalankan dua fungsi secara bersama, sebagai ibu rumah tangga dan juga wanita pekerja.

“ Tapi 'kan ternyata bisa dijalani dua-duanya. Nah, itu kan supportnya dari Raffi,” tutup Nagita.

Siap-siap part 2

Tidak hanya itu saja, di SERIBU KALI CINTA THE SERIES episode 4 part 2 ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga akan mengungkapkan banyak hal tentang perjalanan cintanya selama enam tahun mahligai pernikahannya.

Jadi jangan sampai lupa nonton ya.

Join Dream.co.id