Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Alvin Faiz Mau Punya Anak Lagi, Jawaban Larissa Chou Bikin Heboh

Alvin Faiz Mau Punya Anak Lagi, Jawaban Larissa Chou Bikin Heboh Alvin Faiz (Foto :@alvin_411)

Dream - Alvin Faiz dan Larissa Chou memutuskan bercerai. Gugatan perceraian yang dilayangkan Larissa sudah masuk pada 20 Mei 2021 di Pengadilan Agama Cibinong. Keduanya pun akan menjalani sidang perdana pada 2 Juni mendatang.

Meski akan berpisah dengan Larissa Chou, putra sulung ustaz Muhammad Arifin Ilham ini mengungkapkan keinginannya memiliki momongan lagi.

Ia menuliskan keinginanya itu dengan mengunggah foto di feed akun instagramnya bersama putranya Yusuf.

Keluarga Alvin Faiz

Foto :@alvin_411

Dalam foto itu, Alvin sedang menggendong Yusuf semberi memberikan minum.

" Duh jadi pengen punya lagi, tapi teringat tanggung jawab punya anak itu besar sekali," tulis Alvin Faiz dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 27 Mei 2021. 

Komentar Larissa Chou

unggahan Alvin Faiz

Unggahan Alvin langsung dikomentari oleh warganet, termasuk Larissa Chou. Komentarnya ini pun lantas mencuri perhatian netizen karena tak lama lagi Alvin akan menjadi jomblo setelah mereka resmi bercerai.

"Bapak jadi sering banget posting foto udah mau jomblo," kata komentar Larissa Chou.

Melihat postingan Alvin dan komentar Larissa, netizen pun baper dengan kekompakan keduanya. Tak sedikit yang meminta Alvin Faiz dan Larissa Chou rujuk.

"Bismillah kawal sampai rujuk aamiin," tulis akun @siigeulis___.

"Rujuk Dr pada membangon lebih baik perbaiki yg Ada krn anak butuh org Tua yg utuh," kata akun @pbunda79.

"Bapak ,bisa yuk rujuk yukkk," tulis akun @monikah_soerya.

Jawaban Menggetarkan Larissa Chuo Dicemaskan Bakal Lepas Hijab Usai Bercerai

Dream - Cobaan yang dihadapi Alvin Faiz dan Larissa Chou setelah mengumumkan rencana perceraian mereka belum berhenti. Selama ini pasangan muda yang menikah muda 5 tahun tersebut relatif tak pernah menujukan permasalahan rumah tangganya ke publik.

Kini yang terbaru muncul kekhawatiran dari para netizen soal masa depan Larissa. Warganet khawatir, ibu satu anak itu akan memutuskan melepas hijab setelah tak lagi menjadi istri Alvin, putra dari mendiang dai kondang, KH Arifin Ilham.

" Semoga tetap istiqomah dalam iman dan Islam. Semangat ci cantik," kata salah satu netizen.

Soal hal tersebut, Larissa bisa memastikan dia tidak akan melepas hijbanya, jika sudah resmi bercerai dari Alvin.

" Pasti (istiqomah), Kalau disuruh milih mending jatuh sejatuh-jatuhnya atau kehilangan iman Islam. Lebih baik jatuh sejatuh-jatuhnya daripada kehilangan iman Islam," balas Larissa.

laris© instagram

Ibu satu anak ini mengungkapkan kekhawatiran Larissa akan berpaling melepas hijab setelah bercerai juga datang dari banyak follower dan netizen. 

" Udah banyak banget yang takut aku lepas hijab karena hal ini. Enggak akan," ucapnya.

Wanita berdarah Tionghoa ini menegaskan keputusan berhijab bukan datang atas permintaan orang lain termasuk suaminya, Alvin. Larissa mengatakan keinginan menutup aurat dengan berhijab datang dari dirinya sendiri serta kesadaran untuk mengikuti perintah agama.

" Enggak akan. Insya Allah insya Allah selalu istiqomah. Karena niat berhijab pun bukan karena manusia, karena Allah untuk Allah," tutur dia.

Alvin Faiz dan Larissa Chou Telah Pisah Rumah, Adik Singgung Alasan Berpisah

Dream - Rumah tangga Larissa Chou dan Alvin Faiz akhirnya retak setelah pasangan muda ini menikah pada 6 Agustus 2016. Gugatan cerai dilayangkan oleh Larissa ke Pengadilan Agama Cibinong Kamis kemarin.

Ameer Azzikra, Adik Alvin mengungkapkan jika kedua kakaknya itu sudah tidak tinggal serumah lagi.

" Kalau tinggal bersama sepertinya sudah tidak, ya," kata Ameer di kawasan Sentul, Jawa Barat, Jumat kemarin dilansir dari Liputan6.com.

Meski tak tinggal serumah, Ameer memastikan komunikasi di antara Alvin dan Larissa masih terjalin dengan baik. Komunikasi terutama terkait kesepakatan keduanya untuk tetap mendidik putra semata wayangnya, Yusuf Alvin Ramadhan.

" Bukan berarti putus silaturahmi. Mereka tetap berteman, tetap berhubungan dan tetap menjalin silaturahmi," sambungnya.

Ameer tidak mengungkapkan alasan sang kakak berpisah dengan gadis keturunan Tionghoa itu. Dia mengatakan keputusan berpisah merupakan hal pribadi yang hanya diketahui Alvin dan Larissa.

" Pasti ada faktor-faktor dan hasil musyawarahnya mereka seperti itu," ujarnya.

Curhat Larissa Chou Setelah Gugat Cerai Alvin Faiz

Dream - Larissa Chou akhirnya bersuara soal gugatan cerai yang dia ajukan ke Pengadilan Agama Cibinong. Istri Alvin Faiz itu mengaku tidak menyesal dengan keputusannya.

Menurut dia, selama lima tahun membangun bahtera rumah tangga dengan Alvin, banyak mengalami pengalaman yang mengenakkan maupun tidak.

"  Tidak ada penyesalan untuk apa yang terjadi hari ini, karena hidup itu bagaimana kita melangkah ke depan," tulis dia di Instagram.

Larissa pun bersyukur bisa mengenal Alvin selama lima tahun. Sebab, selama itu pula dia bisa mengetahui bagaimana membangun rumah tangga di usia muda.

alpin© instagram

"  Banyak kebaikan, kebahagiaan yang aku dapat selama 5 tahun ini bersyukur bisa mengenal nyadan menjadi bagian hidup nya. pria yang selalu memanggil dan memuji aku cantik
selama 5 tahun," imbuh dia.

Orang boleh saja kaget dengan gugatan cerainya kepada Alvin, namun bagi dia keputusan itu sudah tepat. Dia merasa sudah berpikir panjang sebelum mengambil keputusan it.

"  Sebelum mengambil keputusan ini aku sudah melewati banyak sekali proses yang tidak orang lihat..banyak hal yang aku lalui dan hadapi sendiri tanpa bercerita ke siapapun...maju mundur pun sudah dilewati," ucap dia.

Cerita Larissa Chou Nangis Saban Malam Sebelum Dipinang Alvin

Dream - Selama lima tahun berumah tangga dan selalu tampil harmonis, siapa sangka ternyata kondisi rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou berada diujung tanduk.

Larissa telah mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Alvin di Pengadilan Agama Cibinong, pada Kamis, 20 Mei 2021.

Menelisik kebelakang, sebelum dipersunting Alvin, ternyata ibu satu anak ini pernah merasakan kegundahan.

Bahkan dia sempat menangis sebelum dipersunting putra mendiang Arifin Ilham itu.

" Sedih banget, tapi bahagia pasti. sedih karena harus ninggalin rumah, orang tua, karena pindah ikut suami," kata Larissa dalam akun ask.fm pribadinya.

larissa© instagram

 

1 dari 8 halaman

 

 

Tak hanya itu, perempuan yang pernah berprofesi sebagai makeup artist di Bandung ini juga sudah membayangkan dirinya akan melalui hidup yang lebih berat karena berpisah dengan keluarganya. Terlebih dirinya adalah anak kesayangan.

Saking sedihnya, Larissa mengungkapkan, ia setiap malam hampir menangis bila mengingat hal ini.

" Ini berat banget tiap malem juga hampir nangis terus karena berat banget. biasanya jadi anak kesayangan di rumah. Disayangnya bukan main," ucap Larissa.

Alvin Faiz Digugat Cerai Larissa Chou: 'Maaf Sebesar-besarnya'

Dream - Alvin Faiz digugat cerai Larissa Chuo, wanita yang telah memberinya seorang anak. Pengumuman yang disampaikan sendiri oleh Alvin lewat Instagram itu cukup mengejutkan mengingat suami Larissa itu terus membantah keretakan rumah tangganya.

Publik juga cukup terkejut mendengar kabar percerai tersebut karena kehidupan rumah tangga pasangan muda ini relatif jauh dari kabar miring.

" Setelah melalui proses yang panjang, saya dan larissa memutuskan untuk berpisah," kata Alvin dalam instagram pribadinya.

Menurut Alvin, guguatan cerai sudah dilayangkan Katanya Larissa sudah mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Cibinong.

" Per-hari ini gugatan dari larissa sudah sampai di pengadilan," ucap dia lagi.

Sadar pernikahannya dengan Larissa pernah menjadi sorotan karena dia memilih untuk menikah muda, Alvin juga meminta maaf karena usia pernikahannya hanya bertahan 5 tahun.

alpin© instagram

" Saya dan larissa juga memohon maaf sebesar-besarnya karena belum bisa memberikan contoh yang baik kepada sahabat-sahabat semua," imbuh dia.

Selama 5 tahun berumah tangga, Alvin akui banyak pelajaran yang bisa dia ambil.

" Banyak sekali pelajaran yang kami ambil dari 5 tahun perjalanann ini, harapan kami sahabat semua bisa mengambil pelajaran dan hikmah dari apa yang kami lalui," tutur dia.

Gugat Cerai Alvin Faiz, Postingan Larissa Chou Soal Anak Bikin Terenyuh

Dream - Secara mengejutkan Larissa Chou menggugat cerai suaminya Muhammad Alvin Faiz ke Pengadilan Agama Cibinong Bogor pada Kamis 20 Mei 2021.

Hal tersebut dikuatkan dengan pengakuan Alvin di sosial medianya. Bertepatan di hari yang sama melayangkan gugatan cerai, Larissa mengunggah potret putranya Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan di instagram story.

Dalam foto itu, tampak Yusuf sedang tersenyum kepada ibunya. Kedua Larissa memperlihatkan video sang putra sedang tertidur lelap.

Postingan Larrisa Chou© Postingan Larrisa Chou

Foto : @larissachou

Jauh sebelum kabar gugatan cerai mencuat ke publik, Larissa mengunggah curhatan mengenai putranya Yusuf di feed akun instagram. Ia juga menyertakan foto-foto Yusuf saat masih balita.

Postingan Larrisa Chou© Postingan Larrisa Chou

Foto : @larissachou

Pada caption, Larissa menuliskan curhatan bahwa menjadi ibu muda di usianya yang masih 25 tahun tidak mudah. Meski begitu wanita kelahiran Cirebon 23 April 1996 ini bangga karena menjadi ibu muda.

Rissa... aku tau menjadi ibu muda itu ga mudah dan aku bangga sama kamu..bisa menjadi sosok itu yang terus masih belajar sampai saat ini..," tulis Larissa Chou dikutip Dream , Kamis 20 Mei 2021.

Postingan Larrisa Chou© Postingan Larrisa Chou

Larissa juga berdoa agar putranya Yusuf kelak menjadi seseorang yang penuh dengan kebahagian. Ia juga mengatakan bahwa menjadi orangtua tidak mudah dijalani melalui proses panjang.

Terus bahagia dan semangat untuk Yusuf ya. Pesan singkat hari ini
Ga semua orang harus tau proses kehidupan kita Masalah kita , bahagia kita , dan apa yang kamu alamin. Karena kita yang menjalani dan merasakan. Jalani hidup... dengan versi bahagia mu. Love,Me," tutur Larissa.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Alasan Hakim Vonis Bebas Haris Azhar dan Fatia dalam Kasus Pencemaran Nama Luhut Pandjaitan

Alasan Hakim Vonis Bebas Haris Azhar dan Fatia dalam Kasus Pencemaran Nama Luhut Pandjaitan

Cokorda menilai Haris Azhar dan Fatia tidak terbukti secara sah dan menyakinkan melakukan tindak pidana sebagaimana didakwa penuntut umum.

Baca Selengkapnya
Momen Haru Anak Guru Ngaji Lulus S2 Universitas Airlangga, Bersujud di Telapak Kaki Ibu Saat Wisuda

Momen Haru Anak Guru Ngaji Lulus S2 Universitas Airlangga, Bersujud di Telapak Kaki Ibu Saat Wisuda

Momen Haru Anak Guru Ngaji Lulus S2 Universitas Airlangga, Bersujud di Telapak Kaki Ibu Saat Wisuda

Baca Selengkapnya
Anak Perempuan Bareng Ayahnya Ini Jadi Istri Mantan Penyanyi Cilik Terkenal, Siapa Dia?

Anak Perempuan Bareng Ayahnya Ini Jadi Istri Mantan Penyanyi Cilik Terkenal, Siapa Dia?

Belum lama ini, dia dan suaminya baru saja mengumumkan kehamilan anak pertamanya.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Pratama Arhan Ditantang Azizah Salsha Tanding Bola, Gocekannya Bikin Kewalahan Istri

Pratama Arhan Ditantang Azizah Salsha Tanding Bola, Gocekannya Bikin Kewalahan Istri

Meski suami dan istri, keduanya tak mau kalah di lapangan hijau. Azizah begitu ngotot memasukan bola, sementara Arhan sebaliknya.

Baca Selengkapnya
Pesan Ustaz, Jangan Biarkan Anak Jadi 'Pengemis' di Hari Raya

Pesan Ustaz, Jangan Biarkan Anak Jadi 'Pengemis' di Hari Raya

Ustaz Irfan Rizki mengingatkan pesan Rasulullah kepada umatnya untuk tidak bermental peminta-minta.

Baca Selengkapnya
Pratama Arhan Ngebet Mau Punya Anak, Azizah Salsha: Umur Saya Belum Cocok

Pratama Arhan Ngebet Mau Punya Anak, Azizah Salsha: Umur Saya Belum Cocok

Azizah Salsha belum siap memiliki anak di usianya yang masih 20 tahun

Baca Selengkapnya
Anak Berwajah Bule Ini Sedang Hits Jadi Artis Pendatang Baru, Bisa Tebak?

Anak Berwajah Bule Ini Sedang Hits Jadi Artis Pendatang Baru, Bisa Tebak?

Anak cantik ini artis pendatang baru yang karirnya sedang naik daun.

Baca Selengkapnya
Momen Ibu Peluk Pria Mirip Anaknya yang Meninggal Ini Bikin Hati Pilu, Wajahnya bak Saudara Kembar!

Momen Ibu Peluk Pria Mirip Anaknya yang Meninggal Ini Bikin Hati Pilu, Wajahnya bak Saudara Kembar!

Sambil memeluk erat sang ibu memohon agar pria tersebut tidak pergi

Baca Selengkapnya
Deretan Artis Pria yang Lakukan Sulam Alis, Penampilannya Kini Bikin Pangling

Deretan Artis Pria yang Lakukan Sulam Alis, Penampilannya Kini Bikin Pangling

Tak hanya wanita, sederet artis pria ini pun selalu menjaga penampilannya. Mereka pun rela merogoh kocek dalam demi mendapatkan penampilan yang sempurna.

Baca Selengkapnya