Tiwi eks T2 Digoda Anaknya: Cie Mama Nikah, Cie...

Showbiz | Kamis, 27 Februari 2020 15:23
Tiwi eks T2 Digoda Anaknya: Cie Mama Nikah, Cie...

Reporter : Nur Ulfa

Sudah mengetahui sifat buruk dan baik kekasihnya

Dream - Setelah dua tahun menjanda, Tiwi eks T2 akhirnya kembali menikah. Perempuan bernama lengkap Prastiwi Dwinarti menikah dengan Arsyad A Rahman pada 22 Februari 2020.

Menurut Tiwi, pernikahannya dengan Arsyad terjadi begitu cepat. Dia mengaku hanya berpacaran selama lima bulan sebelum menggelar pernikahan di Bandung tersebut.

" Dari awal kenal memang sudah memikirkan kedepannya gimana. Dan aku awalnya dijodohin sama Aa karena dikenalin sama sahabatku sendiri," ujar Tiwi di Jakarta, Rabu 26 Februari 2020.

Tiwi mengaku siap menikah karena selama lima bulan pendekatan sudah mengetahui semua sifat Arsyad. Teman-teman dekatnya juga mengetahui sosok Arsyad.

" Saudaraku juga ada yang teman dia zaman dulu, jadi tahu track record seperti apa dan beberapa temanku juga ada yang kenal sama dia. Jadi itu yang bikin saling yakin sama dia," ungkap Tiwi.

2 dari 3 halaman

Arsyad Dekat dengan Reo

Selain itu, Arsyad juga sudah dekat dengan putra Tiwi, Reo, selama pendekatan tersebut. Sehingga Tiwi mau menerima pinangan Arsyad.

" Lucunya waktu masih pedekate, Reo sudah bilang, 'cie mama mau nikah cie', gitu. Padahal belum ada ikatan apapun. Dari situ juga Reo tanya kapan mama sama om married. Ya sudah, alhamdulillah menikah," tutur Tiwi.

Sebelum menikah dengan Arsyad, Tiwi sudah pernah membangun rumah tangga dengan pria asal Jepang, Shogo Sakuramoto, sejak 2013. Tapi mereka bercerai pada 2017. Pernikahan itu dikaruniai seorang anak, Reo Athar Sakuramoto.

3 dari 3 halaman

Sah! Tiwi Eks T2 Telah Menikah Lagi

Dream - Kabar bahagia datang dari penyanyi Tiwi eks duo T2. Wanita bernama asli Prastiwi Dwinarti itu resmi mengakhiri masa janda dengan menerima pinangan dari pria bernama Arsyad Rahman.

Kabar bahagia ini dibagikan oleh mantan rekan duonya Tika di akun instagrammnya. Dalam video itu terekam momen saat Arsyad Rahman mengucapkan kalimat ijab qobul pernikahan dalam sekali napas yang digelar hari ini, Sabtu 22 Februari 2020.

" Saya terima nikah dan kawinnya Prastiwi Dwiarti binti Bambang Pudjiantoro dengan maskawin tersebut dibayar tunai,' kata Arsyad Rahman dikutip Dream dari instagram story Tika, Sabtu 22 Februari 2020.

" SAH!! @tentangtiwi,"  tulis Tika pada keterangan video.

 tiwi t2 resmi menikah© tiwi t2 resmi menikah

Setelah sang suami selesai ijab qobul, Tiwi nampak bahagia. Dia tersenyum dan sempat melirik ke arah suaminya, Arsyad.

Sepasang suami istri baru itu melanjutkan proses pernikahan dengan melakukan sungkeman kepada orangtua kedua pihak.

Diketahui, Tiwi sempat gagal dalam pernikahan pertamanya dengan orang keturunan Jepang Shogo Sakuramoto pada 2017.

Dari pernikahan pertamanya Tiwi dikarunia satu orang anak laki-laki bernama Reo Athar Sakuramoto.

 tiwi sungkeman© tiwi sungkeman

Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya
Join Dream.co.id