Masalah dengan Putri Delina Belum Selesai, Nathalie Holscher: Ayah Harus Jadi Penengah

Showbiz | Senin, 4 Juli 2022 12:24

Reporter : Nur Ulfa

Takut nantinya ada yang tersinggung jadi perlu penengah

Dream - Nathalie Holscher mengaku hubungannya dengan Putri Delina belum membaik. Dia masih ragu untuk menyelesaikan persoalannya dengan anak hasil pernikahan Sule dengan Lina Jubaedah tersebut.

" Mau nyelesein berdua takut tersinggung juga karena disini poisisnya kan ibu sambung," kata Nathalie Holscher saat podcast bersama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Nathalie berharap sang suami, Sule, bisa ikut menjadi penengah dalam masalah ini. Sebagai seorang istri dan ibu sambung, ia ingin mendapatkan saran yang terbaik dan maslah ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

 Nathalie Holscher Minta Putri Delina Stop Ungkit Masa Lalu: Mau Sampai Kapan© MEN

" Pasti harus jadi penengah sih ayahnya, duduk bertiga kasih tahu perumpamanan yang baik gimana, kamu gini-gini," imbuhnya.

Masalah dengan Putri Delina Belum Selesai, Nathalie Holscher: Ayah Harus Jadi Penengah
Nathalie Holscher Dan Putri Delina
2 dari 4 halaman

Nathalie percaya jika Sule ikut andil dalam masalah ini pasti semua bisa terselesaikan dengan baik.

" Maksudnya ayo kumpul bertiga ayo ceritain, ayo ini mamanya yang salah atau anaknya salah, nanti biar bisa clear," imbuhnya.

 Viral Lagi Video Nathalie Holscher Sebut Putri Delina Gengsian© MEN

Video ini kembali diunggah akun @lambegosiip, netizen berharap keluarga ini bisa kembali bersatu.

" Sule diem aja apa ya? Liat anak sm bininya ribut gini... kasian lhoo nih perempuan berdua... Yg laki ga bisa nengahin," kata akun moonyuree55.

" kt nya keluar rumah mau nenangin diri tapi malah sibuk podcash sana sini," kata akun vhita_emphuzzh.

" Kalo dua2nya nggak mau duduk bareng,malah sibuk curhat d podcash ya nggak akan ketemu jalan keluarnya. . ." kata akun astrid_naturaworld.

3 dari 4 halaman

Bukan Minggat, Nathalie Holscher Sudah Izin Keluar Rumah Buat Tenangkan Diri

Dream - Nathalie Holscher mulai berani membuka satu per satu terkait perselisihan yang sempat terjadi antara dirinya dengan anak sambung, Putri Delina. Salah satunya adalah penjelasan Nathalie yang mengakui pergi dari rumah namun bukan minggat seperti santer beredar sebelumnya.

Menurut Nathalie, kepergiannya dari rumah Sule dan keluarga bukan bermaksud untuk lari dari masalah yang sedang dihadapi. Sebaliknya, ibu satu anak itu berusaha menenangkan diri ntuk mencari jalan keluar dari persoalan yang dihadapinya.

 Instagram @nathalieholscher)© Instagram @nathalieholscher

" Menenangkan diri ya, karena ego sama ego gimana. Kalau minggat atau kabur, enggak lah," ungkap Nathalie di kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu 2 Juni 2022.

4 dari 4 halaman

 Sule Pamer Foto Bareng Nathalie Holscher, Komentar Chika Jessica Bikin Riuh© MEN

 

Untuk membuktikan dirinya tidak minggat, Nathalie menegaskan sudah meminta izin kepada Sule untuk pergi sejenak menenangkan diri.  

" Secara kalau aku misalnya pergi aku minta izin juga sama akangnya," lanjut Nathalie.

Ibu sambung Putri Delina ini menceritakan tentang hubungannya Sule serta anak-anak sambungnya. Namun saat ditanya sudah berapa lama meninggalkan rumah, Nathalie mengaku lupa.

Join Dream.co.id