Medina Zein Masuk RSJ, Keluarga Beber Kejanggalan Sikapnya

Showbiz | Selasa, 17 Mei 2022 11:40

Reporter : Nur Ulfa

Tingkah laku Medina Zein dianggap keluarga sudah janggal. Medina yang dibawa ke RSJ sempat berontak dan melontarkan protes kepada ibunya. Apa ucapannya?

Dream - Di tengah kasus tuduhan mencatut KTP seorang selebriti untuk keperluan bisnisnya, Medina Zein dibawa pihak keluarga berobat ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ). Selebgram ini dirujuk karena penyakit bipolar yang dianggap sudah parah dan membutuh penanganan dokter.

" Keadaan Medina saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Jiwa Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat," kata Sunarya selaku kakek Medina Zein dilansir dari kanal youtube KH Infotainment.

Menurut Sunarya, dugaan penyakit bipolar sudah diperkirakannya sejak lama yaitu sekitar tahun 2016. Asumsi keluarga itu merujuk pada gejala-gejala yang diperlihatkan Medina terutama ketika tengah sibuk.

" Gejala-gejalanya sudah saya lihat dan saya sarankan jangan terlalu sibuk," ujarnya.

Sementara kuasa hukum keluarga Medina, Ade Angraini mengatakan kondisi kejiwaan kliennya dikhawatirkan akan semakin bertambah parah jika tidak segera dibawa ke RSJ. Bahkan bisa mendorongnya melakukan bunuh diri.

Ade juga menyebut penyakit bipolar yang diidap istri Lukman Azhari sudah level akut. 

" Dia sudah akut, bukan yang bipolar biasa. Kalau misalnya kita biarkan bisa ke arah bunuh diri," katanya.

Medina Zein Masuk RSJ, Keluarga Beber Kejanggalan Sikapnya
Pihak Keluarga Memutuskan Membawa Medina Zein Berobat Ke RSJ (Foto : Instagram)
2 dari 4 halaman

 medina© instagram

Keluarga juga melihat tingkah laku Medina terlihat janggal karena sering menyepelekan masalah yang bagi kebanyakan orang dianggap rumit. Selain itu keluarga menyebut Medina senang dengan tantangan dalam setiap menjalani aktivitasnya.

" Menghambur-hamburkan uang dan mengentengkan masalah dan senang yang menantang," imbuh Tien Wartini ibunda Medina Zein.

Menurut Tien, putrinya sempat berontak ketika keluarga akhirnya memutuskan membawanya ke RSJ. Medina bahkan sempat menyebut ibunya sebagai orang tua jahat karena melakukan tindakan tersebut.

" Ada dong (penolakan dari Medina), dia protes 'ibu jahat sama saya, kenapa saya (ditaruh di RSJ) ibu jahat," tutur Tien.

3 dari 4 halaman

Kata Raffi Ahmad Soal Kabar KTP-nya Dicatut Medina Zein

Dream - Nama Raffi Ahmad ikut terseret dalam kasus dugaan penipuan yang dilakukan Medina Zein terhadap pabrik kosmetik. Hal itu terungkap dari pengakuan Denisse Chariesta di akun Youtubenya yang mengaku namanya pernah digunakan oleh Medina saat menawarkan kerja sama ke pabrik kosmetik.

Dalam pengakuannya, Denisse juga menuding Medina pernah menggunakan KTP milik Raffi Ahmad dalam menawarkan kerja sama bisnis ke sejumlah perusahaan. Mengaku punya bukti, Denisse menyebut KTP tersebut digunakan Medina ke pabrik kosmetik dengan tawaran bisa menjadikan artis sebagai Brand Ambassador dengan bayaran uang muka Rp500 juta.

Mengenai pengakuan Denisse tersebut, Raffi Ahmad tak pernah mengetahui KTP miliknya pernah disalahgunakan Medina Zein. Raffi mengaku baru pulang dari liburan sehingga belum mendengar informasi tersebut.

" Aku belum kroscek, aku baru pulang liburan nanti deh kita coba cek dulu," kata Raffi Ahmad dilansir dari insert.



4 dari 4 halaman

 medina© instagram

Raffi rencananya akan meminta tim pengacaranya untuk memastikan informasi tersebut. Jika memang KTP-nya disalahgunakan, suami Nagita Slavina itu berharap bisa menyelesaikan permasalahan secara kekeluargaan.

" Aku kan ada tim lawyer coba dicek dulu biar enggak salah-salah, kalau ada apa-apa bisa dibicarakan baik-baik lewat lawyer," tuturnya.

Ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu juga cukup terkejut ketika mengetahui nominal uang yang diperoleh Medina Zein dari dugaan menyalahgunakan namanya bisa mencapai Rp500 juta.

" Rp500 juta wah banyak ya, coba aku cek ya," katanya yang mengaku sering lupa terkait hal-hal tersebut.

Diketahui Medina Zein sebelumnya pernah terlibat perselisihan dengan sejumlah selebriti. Terakhir kali Medina pernah berselisih dengan pasangan rekan bisnisnya yaitu  Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Beberapa nama selebiriti lain yang juga pernah tersandung masalah dengan Medina Zein adalah Citra Kirana, Rachel Vennya, Uya Kuya dan Marissa Icha.(Sah)

Join Dream.co.id