Alasan Anji Selalu Berpakaian Serba Hitam

Showbiz | Kamis, 24 Oktober 2019 11:21
Alasan Anji Selalu Berpakaian Serba Hitam

Reporter : Amrikh Palupi

Ternyata, ayah dari lima orang anak ini memiliki alasan khusus kenapa dia suka tampil serba hitam.

Dream - Penyanyi Erdian Aji Prihartanto atau yang karib disapa Anji ini identik dengan penampilan hitam mulai dari pakaian sampai topi yang dipakai kerap berwarna hitam.

Ternyata, ayah dari lima orang anak ini memiliki alasan khusus kenapa dia suka tampil serba hitam.

" Kenapa saya suka pakai hitam? Sebenarnya ada beberapa alasan khusus," kata Anji di acara peluncuran sepatu DIA, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menurut Anji, warna hitam dapat membuat tubuhnya terlihat lebih kurus. Warna hitam juga dianggap aman oleh Anji karena tidak gampang terlihat kotor.

 penyanyi anji

Anji dan Istri Foto : @anji.akunkedua

Selain itu, suami dari Wina Natalia mengatakakan bahwa warna hitam membuat orang tidak akan sadar jika pakaian itu di pakai terus menerus.

" Sebenarnya strategi juga supaya tidak terlihat kalau tidak ganti-ganti," ungkap Anji sambil tertawa.

Cara berpakaian Anji pun terbilang cukup simpel. Untuk sehari-hari, Anji mengaku memakai kaos polos ditambahkan outer dan celana yang tentunya semua berwarna hitam.

Laporan : Alfi Salima Puteri

2 dari 5 halaman

Garap Video Klip Bareng Wishnutama, Anji: Satu-satunya...

ream - Penyanyi Anji turut berbahagia atas kabar bos NET Televisi, Wishnutama, dipanggil Presiden Jokowi untuk bergabung dalam menteri Kabinet Kerja Jilid II. 

Tak cuma itu, Anji merasa sangat bangga karena Wishnutama bisa turut membantu pemerintahan Jokowi dan KH Maruf Amin sampai 2024 nanti. Kenapa begitu bangga?

" Satu-satunya artis Indonesia yang directornya Wishnutama, cuma Anji," kata Anji di acara peluncuran sepatu DIA, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa 22 Oktober 2019.

Mantan vokalis Drive yang juga Content creator YouTube ini bersyukur karena Wishnutama sempat terlibat dalam pembuatan video klip lagu " Aku Percaya."

" Kalau mas Tama sudah jadi menteri nggak akan bisa seperti itu," tambah suami dari Wina Natalia ini.

 

Ia menjelaskan, lagu terbarunya itu mengusung tema tentang kepedulian terhadap teman-teman difabel. Video klip lagu " Aku Percaya" akan dirilis pada November 2019 mendatang.

(ism, Laporan: Alfi Salima Puteri)

3 dari 5 halaman

DIA, Sepatu Kolaborasi Anji dan Eagle

Dream - Sukses berkolaborasi dengan artis seperti SLANK, Young Lex dan Rizky Febian, brand sepatu legendaris Eagle kembali melebarkan sayap dengan berkolaborasi dengan mantan vokalis Drive, Anji.

Anji atau yang lebih akrab disapa Manji kini dikenal sebagai content creator. Mantan suami Sheila Marcia ini merupakan sosok ayah dan suami yang sangat dekat dengan keluarga.

Oleh karena itu, Eagle yang sekarang sedang bergerak ke arah pasar anak muda, juga tetap melanjutkan pasar mereka yang telah ada, yaitu ‘keluarga’.

Di akhir Oktober nanti, Eagle x Anji akan mengeluarkan varian sepatu baru yang diberi nama “ DIA”. Seperti diketahui, Dia merupakan salah satu judul lagu Anji yang sempat meledak sejak rilis tiga tahun lalu. 

4 dari 5 halaman

Ada Dua Series

Sepatu signature ini terdiri dari dua series yaitu classic series dan sport series.

 DiaDia © dream.co.id

“ Sepatu signature DIA yang terdiri dua series ini bisa masuk sesuai karakter dan dapat digunakan oleh semua kalangan, mulai dari anak sekolah sampai eksekutif muda,” ujar Cindy Jane, Director Marketing & Communication PT. GF Indonesia (Eagle), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa 22 Oktober 2019.

5 dari 5 halaman

Perwujudkan Karakter Anji

Untuk model Classic Series ini merupakan perwujudan dari karakter seorang Anji, yaitu elegan, simple dan sosok seorang ayah yang mengikuti era anak muda.

Classic Series ini dibuat limited edition dan bisa didapatkan di seluruh platform e-commerce serta di website resmi Eagle.

 DiaDia © dream.co.id

Sedangkan untuk Sport Series bisa didapatkan di seluruh toko sepatu Eagle di seluruh Indonesia pada awal tahun 2020 dengan harga Rp 369.900.

(ism, Laporan: Alfi Salima Puteri)

Terkait
Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis
Join Dream.co.id