Al Ghazali Ungkap Kedekatan dengan Pevita Pearce

Showbiz | Jumat, 30 Oktober 2015 10:30
Al Ghazali Ungkap Kedekatan dengan Pevita Pearce

Reporter : Amrikh Palupi

Sempat diisukan memiliki hubungan khusus, Al Ghazali dan Pevita Pearce akhirnya angkat bicara tentang status mereka. Al mengaku akan berada di samping Pevita sebagai rekan kerja.

Dream - Sempat diisukan memiliki hubungan khusus, Al Ghazali dan Pevita Pearce akhirnya angkat bicara tentang status mereka.

" Hubungan kita sebatas adik kakak. Pevita aku anggap seperti kakak saja. Dan dia (Pevita) juga memperlakukanku seperti adik sendri. Ini deket, tetapi kita nggak ada yang tahu besok gimana," tutur putra sulung Maia Estianty ini saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Kamis 29 Oktober 2015.

Pemberitaan soal hubungan khusus ini diawali dari unggahan foto-foto momen kebersamaan mereka di akun instagram. Walaupun diakui tidak ada ikatan spesial, Al mengaku akan terus berada di samping Pevita bukan sebagai kekasih melainkan rekan kerja.

" Senang juga kerjasama dengan dia, ini bukan pertama kali terlibat project bareng Pevita. Kali ini bersama di grand launching minuman kemasan asal Thailand, Ichitan. Rencananya nanti ada lagi, tapi belum dikasih tahu," tutur Al.

Saat ini Al mengaku belum ingin memiliki kekasih, lantaran dirinya ingin fokus di pekerjaan yang saat ini ditekuninya.

" Belum mau fokus cari pacar. Sibuk kerja saja dulu. Untuk sekarang sih belum ada pacar," tegas Al.

Melihat Kelanjutan Nasib Konser Tunggal Ayu Ting Ting
Join Dream.co.id