Al Ghazali Foto Bareng Ghozali NFT, Maia Estianty Disebut Punya Anak Kembar

Showbiz | Jumat, 20 Mei 2022 11:23

Reporter : Nur Ulfa

Al dan Ghozali sama-sama tak berekspresi saat difoto

Dream - Al Ghazali baru-baru ini bertemu dengan Ghozali yang viral karena menjual fotonya sebagai NFT. Momen pertemuan mereka ini pun diabadikan putra sulung Ahmad Dhani di Instagram.

Dalam foto itu Al Ghazali dan Ghozali tampak sama-sama tidak berekspresi. Mereka hanya menatap tajam ke arah kamera. " Al Ghozali," tulis Al dalam unggahannya.

Tak hanya namanya saja yang mirip, di foto tersebut, penampilan keduanya hampir serupa. Al Ghazali tampil kasual mengenakan t-shirt putih dan celana jeans, sedangkan Ghozali tampil mengenakan t-shirt abu-abu dan celana panjang hitam.

 al ghazali© instagram

Unggahan Al langsung diserbu netizen, termasuk Maia Estianty. Mantan istri Ahmad Dhani itu hanya tertawa melihat pose anaknya bersama Ghozali.

" Hahahahhaha," kata Maia Estianty.

Sementara itu, netizen lain malah menggoda Maia yang memiliki anak kembar karena foto ini.

" Nambah anak kembar," kata akun Van.

" Anak kembar bunda yang sudah lama terpisah," kata akun r_yaz96.

" Ekspresi wajah sama-sama cuek bun," kata akun dina.yeppeoyo97.

Al Ghazali Foto Bareng Ghozali NFT, Maia Estianty Disebut Punya Anak Kembar
Al Ghazali
2 dari 4 halaman

Al Ghazali Akui Lagi Persiapkan Pernikahan dengan Alyssa Daguise

Dream - Al Ghazali mengaku tengah mempersiapkan pernikahan dengan Alyssa Daguise. Putra sulung Ahmad Dhani itu memang santer dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat.

" Betul (sedang mempersiapkan pernikahan)," ujar Al Ghazali dalam tayangan Brownis.

Bahkan bukan hanya Al, sang adik, Dul Jaelani juga sedang mempersiapkan pernikahan dengan Tissa Biani. Dia bahkan menyebut Dul lebih ngebet untuk menikah. " Mungkin Dul duluan," ujarnya.

 al© instagram

Putra sulung Maia Estianty ini tidak masalah jika pernikahannya didahului oleh sang adik. Bagi dia, yang penting adiknya bahagia. " Dilangkhin enggak apa-apa sih asal Dul bahagia," tuturnya.

Al juga tak masalah jika nanti pernikahannya digelar bersamaan dengan Dul. Sebab saat ia masih kecil acara sunatan kakak beradik ini digelar bersama.

" Kita dulu sunat massal, nikah juga massal nanti," celetuk Al.

3 dari 4 halaman

Kata Al Ghazali Soal Kabar Nikah Siri dengan Alyssa Daguise

Dream - Al Ghazali tidak kaget dengan kabar yang menyebutnya tekah menikah siri dengan Alyssa Daguise. Putra sulung Maia Estianty itu mengatakan bahwa gosip nikah siri sebenarnya sudah lama.

" Enggak kaget sebenarnya itu berita (nikah siri) udah lama banget," kata Al Ghazali dikutip dari Intens Investigasi, Jumat 13 Mei 2022.

Al mengaku sempat sharing tentang pernikahan siri. Namun videonya itu dipotong, sehingga kabar pernikahan siri dengan Alyssa mencuat.

" Jadi kita lagi ngomongin nikah siri kan lebih baik nikah siri, nikah siri jadi kita lagi sharing aja tiba-tiba video itu ada yang motong. Jadi kita disangka nikah siri padahal enggak belum," kata Al.

 Al Ghazali© Al Ghazali

Foto: Intens Investigasi

" Kalau misalnya nikah pasti nanti aku kabarin kok," imbuh Al tersenyum.

4 dari 4 halaman

Pria bernama lengkap Ahmad Al Ghazali Kohler ini memiliki target menikah usia 25 tahun.

Ia ingin memiliki lebih banyak waktu dengan anak-anaknya.

" Pengen punya anak cepat. Kalau nikah umur 30, 40an keknya jauh banget, nggak ada waktu untuk anak," tutur Al.

Sumber: youtube.com

Join Dream.co.id