Akunnya Masih Diserang Haters, Ibunda Felicia Tissue: Tinggalkan Instagram Saya

Showbiz | Kamis, 25 Maret 2021 10:22
Akunnya Masih Diserang Haters, Ibunda Felicia Tissue: Tinggalkan Instagram Saya

Reporter : Nur Ulfa

begini curhatannya

Dream - Meilia Lau masih mendapat hujatan netizen karena dianggap mencemarkan nama baik Kaesang Pangarep. Apalagi, setiap postingan Meilia dianggap menyindir Kaesang.

Ibu dari Felicia Tissue itu mengaku tak merasa sakit hati dengan tudingan netizen tersebut. Dia menganggap siapapun berhak berkomentar, dengan apa yang pernah dia unggah di Instagram.

" Hai semua. Saya sudah pernah posting beberapa hari lalu tentang haters. Buat saya tidak ada haters, semua masukan yg baik atau buruk pasti ada hikmahnya!" tulis Meilia Lau.

Meski demikian, dia tetap sakit hati bila tudingan netizen itu tidak seuai dengan fakta.

" Tapi masih saja ada yang ngarang-ngarang cerita di luaran untuk menjelekkan saya! Tanpa bukti tapi dengan ceritanya yang sangat menyakitkan!," ucapnya.

Meilia meminta pihak-pihak yang masih tidak menyukainya untuk tak lagi mengikuti maupun mampir ke Instagramnya.

" Saya mau bilang 'CUKUP' dan yang tidak suka postingan saya juga silahkan tinggalkan halaman saya, Monggo. Karena IG ini memang IG pribadi dan akan saya jadikan account pribadi setelah mulai bersih dari serangan-serangan yang tdk bermakna!! Biarkan urusannya nanti mereka dengan TUHAN," kata dia.

2 dari 4 halaman

Berani Labrak Kaesang, Ternyata Ibunda Felicia Tissue Bukan Orang Sembarangan

Dream - Akhir pekan ini, nama Felicia Tissue tiba-tiba menjadi trending topic di media sosial. Ia dikabarkan putus usai menjalin hubungan selama lima tahun dengan Kaesang Pangarep, anak bungsu Presiden Joko Widodo.

Melalui unggahan sang mama, Meilia Lau, Felicia dijanjikan akan dinikahi oleh Kaesang pada akhir 2020 lalu. Namun, Kaesang malah memutuskan hubungan mereka dan menjalin hubungan dengan perempuan lain.

Ibunda Felicia Tissue yang tak terima dengan perlakuan Kaesang akhirnya muncul dan membongkar sejumlah sikap Kaesang. Salah satunya, janji menikahi putrinya pada Desember 2021.

Dalam akun instagram pribadinya, Meilia mengugkap kalau sejak awal, hubungan antar keluarga Felicia dan Kaesang sudah sangat dekat. Meski calon beannya seorang Presiden, Meilia menganggap keluarganya berada di posisi yang sejajar.

 Unggahan Instagram
© Instagram @Mak_inpoh

Hal ini ia tulis jelas di Instagram Story pada Sabtu, 6 Maret 2021 kemarin .

" Dari awal sudah kami tekankan bahwa orang tua kita sejajar! Jadi laki2 nga punya nyali, masuk kerumah org lewat pintu depan, pulang lewat jendela. Nyungsep loh baru rasa!!" , tulisnya.

3 dari 4 halaman

Keluarga Felicia

Dengan unggahan ibunda Felicia tersebut, publik pun dibuat bertanya-tanya seperti apa latar belakang keluarga Felicia.

Belakangan melalui unggahan akun Instagram @mak_inpoh, terungkap seperti apa keluarga Felicia. Salah seorang yang tidak disebutkan namanya itu, membeberkan kebaikan hati keluarga Felicia pada Kaesang.

 Unggahan Instagram
© Instagram @Mak_inpoh

Ternyata, keluarga Felicia merupakan pengusaha terpandang di Singapura. Keluarganya pun sampai tinggal di Singapura saat keduanya masih berkuliah disana, Kaesang pun sudah dianggap keluarga sendiri.

" Feli sama keluarganya tinggal di spore, orang Indonesia chinese (pengusaha)." , tulis chat tersebut.

" Nah pas Kaesang sekolah dan kuliah di spore mereka udah dianggaep kyk keluarga sm keluarga Feli. Nyokapnya kyknya sayang bgt sm Kaesang sering banget posting-posting kebersaaman Kaesang sama keluarga besar mereka," , tulisnya.

4 dari 4 halaman

Dalam unggahan Instagram Meilia, terlihat ia pun bukan sosok sembarangan. Gayanya bak sosiliatia tak kalah dengan Iriana Jokowi. Ia pun kenal dan di follow oleh sederet orang penting di Indonesia.

Salah satu unggahan Meilia yang membahas tentang Kaesang pun sempat dikomentari oleh diva Indonesia, Krisdayanti.

Ibunda Felicia juga kenal dengan designer kenamaan Indonesia, Anne Avantie.

Tak hanya itu, ibunda Felicia juga bersahabat dengan istri pengusaha Hary Tanoesoedibjo, Liliana Tanoesoedibjo serta Margaret Vivi, calon mertua Boy William.

      View this post on Instagram      

A post shared by Meilia ???? (@meilia_lau)

 

Join Dream.co.id